KARAKTER COWOK DILIHAT DARI ROKOK FAVORITE_nya

 KARAKTER COWOK DILIHAT DARI ROKOK FAVORITE_nya






Dji Sam Soe Kretek

Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.



Gudang Garam Filter International

Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).




Djarum Super

Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.




Sampoerna A Mild

Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja.




Marlboro

Kecenderungan pria yang merokok Marlboro memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.




Marlboro Menthol

Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.



Rokok Mild Menthol

Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.




Rokok Mild Yang Lain

Kecenderungan pria yang merokok Mild merek yang lain, selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.




Rokok Kretek Yang Lain

Kecenderungan pria yang merokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.




Rokok Apapun

Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 Hal Sederhana yang Wanita Inginkan





10 Hal Sederhana yang Wanita Inginkan




Berdasarkan poling yang dilakukan oleh Yourtango seperti dikutip Senin (27/7/2009), ada 10 hal sederhana yang benar-benar wanita inginkan yang mungkin mewakili kebanyakan makhluk hawa tersebut.



1. Penghargaan


Siapa bilang pria saja yang butuh dihargai? Wanita pun ingin opini, karir, hobi, teman, tubuh dan pikirannya dihargai. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang dilakukan atau diucapkannya, cobalah menghargainya dan berpikir positif bahwa opininya merupakan kontribusi yang berarti bagi Anda, ketimbang harus menentang terlalu keras atau marah-marah.






2. Seks


Tentu saja wanita menginginkan seks sebagaimana halnya pria. Tapi yang harus diingat, seks yang diinginkan wanita bukan hanya sekedar 'seks'. Memberikannya sentuhan fisik yang kecil seperti pijatan di bahu, kaki atau kepala pun merupakan salah satu bentuk seks yang menyentuh bagi wanita.






3. Romantisme


Suasana romantis bisa diciptakan dimana saja, tidak harus dengan makan malam atau nonton film romantis di bioskop di luar. Nyalakan beberapa lilin di rumah Anda dan perlakukan wanita seperti layaknya pacar yang benar-benar Anda idamkan, bahkan jika sudah menjadi istri sekalipun.


Kencan di rumah, seks di mobil, berciuman seperti pertama kali kencan, dan semua hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya tidak harus berhenti ketika Anda sudah menikah dan memiliki tugas lain seperti membersihkan rumah dan mengurus anak.
Memberikan bunga pada pasangan tanpa sebab merupakan satu ide romantis yang patut dicoba.






4. Waktu


Mengutarakan cinta memang bisa melalui bunga, tapi memberikan waktu luang untuk bersama dan memperlakukan wanita sebagai proritas jauh lebih mewakili rasa cinta ketimbang memberikan barang apapun.


Hal ini juga termasuk membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga jika ia sudah menjadi istri Anda.
Jika Anda tiba lebih dulu di rumah dari kantor, tidak ada salahnya membersihkan rumah dan memberi kejutan yang menggembirakan untuk istri.






5. Makan Malam


Bagi seorang istri yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore hari, menyiapkan makan malam mungkin merupakan beban yang membuatnya malas memasak di dapur.


Meskipun Anda tidak pandai memasak, tapi menyambutnya dengan menu masakan Anda di depan pintu masak, dijamin membuatnya bahagia, karena menurutnya Anda rela bekerja keras dan sangat pengertian.






6. Komunikasi


Wanita adalah makhluk yang senang berbicara. Mereka tahu Anda mencintainya, tapi mendengar langsung dari mulut Anda akan sangat membahagiakannya. Katakan padanya jika ia terlihat cantik dan sangat seksi. Hal itu akan membuat perasaan mereka senang.


Ketika wanita disebut seksi, ia pun akan berpikir dan bertingkah seksi, meskipun sebelumnya tidak. 
Katakan bahwa masakannya lezat, ucapkan terima kasih karena telah mengantar anak-anak ke sekolah atau mencuci bak mandi. Biarkan ia tahu bahwa Anda melihat usahanya dan berterima kasih untuk itu.






7. Konsistensi


Hal ini bukan berarti Anda harus menjadi pribadi yang membosankan dan gampang ditebak. Maksudnya yaitu, coba dan usahakanlah memberinya dukungan dan cinta secara konsisten dan dengan energi yang tidak ada habisnya agar ia merasa nyaman.






8. Tekad Yang Kuat


Memiliki tekad yang kuat berarti Anda harus siap memperjuangkan apapun demi pasangan Anda. Hal ini tidak harus dengan melakukan hal-hal besar, cobalah memperhatikan hal-hal kecil seperti mendengarkannya ketika berbicara.






9. Humor dan Rasa Malu


Dua sifat ini saling berhubungan, artinya memiliki rasa humor harus dibatasi rasa malu. Wanita memang senang memiliki pasangan yang lucu dan humoris, tapi mereka tidak ingin pasangannya berbuat hal yang memalukan di depan umum.






10. Tantangan


Wanita yang merasa termotivasi dan mendapat kejutan dari pasangan mengaku merasa hidupnya lebih bahagia. Berdasarkan hasil poling, wanita lebih bahagia ketika mendapatkan dorongan dari pasangannya untuk mencapai tujuan-tujuan hidupnya, karena ia akan merasa tertantang untuk bisa mencapai tujuan itu.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 Tipe Cewek yang Diajauhin Cowok 





1.        Cewek centil

Akrab ama banyak orang itu bagus, tapi kalo overdosis? Wah cowok bakal balik badan. Serem. Itulah yang namanya kecentilan. 

Kaum cowok, ogah banget punya kawan perempuan yang kecentilan. Suara dibikin manja, kalo jalan bergoyang dan bikin ‘lampu-lampu padam’ kata Bang Iwan Fals. 

So, cewek centil bakal dijauhin para cowok. Karena mahluk dari Mars ini lebih senang dengan cewek yang natural, tampil adanya dan bisa ngejaga diri. Juga peringatan buat para cewek, kecentilan itu perkara yang dilarang agama. Mengenai suara yang dibuat-buat Allah Ta’ala berfirman:

“Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik,”(Al Ahzab: 32)



2.       Cewek Murahan

 Ada beberapa cewek yang nggak ngerasa risih dipegang, dicolek, diusap en dipeluk ama cowok. Padahal tuh cowok bukan bapaknya apalagi eyangnya!

            Girlz, bisa aja kamu-kamu bilang sekarang ini jaman udah beda, makin modern. Nggak perlu lagi yang namanya tabu en risih gaul ama lawan jenis. Oke deh, sebagian omongan kamu ada benarnya

Cowok ama cewek emang boleh aja kok bergaul. But, itu bukan pembenaran kalo kamu tuh boleh dijamah ama cowok atau malah kamunya menjamah cowok seenaknya. Yang lebih serem, ada sebagian cewek yang easy going aja nge-date semalem alias ngelakuin one night stand 

            Kalo ada cewek macam begitu, dijamin cowok bakal jauh-jauh. Cewek seperti itu cuma asyik dijadiin ‘mainan’ cowok. Tapi jadi temen, apalagi calon istri, ogah deh.


3.       Cewek Matre

            Cowok paling anti dengan cewek yang matre. Begitu ngobrol atau kirim sms tau-tau minta pulsa, minta ditraktir, atau suka ngedeketin cowok yang tajir. Meski umumnya cowok siap berkorban untuk teman – termasuk seorang cewek --, tapi kalo tuh cewek matre, ogah deh. Pastinya tuh cowok ngerasa kalo ia dimanfaatin belaka.

            Orang hidup itu emang butuh materi alias duit, tapi salah bener kalo seorang cewek memperalat cowok untuk ditarikin duitnya. Kaum cowok juga kenal en ngutamain yang namanya kesetiaan, baik dalam pertemanan ataupun pernikahan kelak. Nah, kalo baru jadi temen atau tunangan udah morotin duit mulu, mana ada cowok yang tahan.

4.       Cewek Cerewet

            Bahwa cewek itu mahluk yang doyan ngomong, para cowok juga maklum. Tapi kalo punya temen cewek yang kebanyakan ‘nyap-nyap’, entar dulu. Cowok ngerasa terganggu karena berisik. Nggak di jalan, di angkutan umum, di kelas, di kantin, banyak ngomong. Belum lagi kalo suaranya kenceng en cempreng, wah bisa bikin cowok jadi juthek.

Umumnya cowok ngerasa cocok dengan cewek yang bisa ngejaga omongannya dan pastinya nggak kebanyakan. All right?


5.       Cewek Agresif

        Cowok bakal seneng kalo dia dibutuhin oleh orang lain, apalagi oleh mahluk dari Venus. Meski begitu cowok ngerasa risih kalo sampe ketemu cewek yang agresif. Cewek yang suka nguber-nguber, ‘giat’ nelepon dan sms, meski sekedar say hello. Kita, para cowok, bakal ngerasa terganggu dan takut digosipin macem-macem, disangka punya hubungan spesial dengan tuh cewek.

Serem deh kalo sampe diuber-uber oleh cewek. Meski sekarang jaman modern, tapi tetep aja cowok ngerasa nggak pantes aja ada cewek yang nguber cowok. Emangnya kita bis kota.

 

6.       Cewek tukang bohong

Nggak cowok, nggak cewek, semua nggak suka sama tukang bohong. Orang yang suka bohong sebenarnya pencuri; mencuri kehormatan dan kepercayaan orang lain. 

Nggak enak aja kita udah percaya 100 persen ama seseorang, tahunya doski tukang bokis. 

Cowok bakal gondok banget kalau sampe dibohongin ama seorang cewek. Para cowok bakal mikir seratus kali untuk berteman apalagi ngejadiin seorang pembohong sebagai pendamping hidupnya. Be honest, girlz!


7.       Cewek Tulalit

Biar casing-nya cakep tapi prosesor-nya sering error, wah itu komputer kagak dipake. Dalam hubungan cowok dan cewek juga begitu. Cewek tulalit bakal dijauhi kaum cowok. Diajak ngobrol politik nggak tahu, diajak ngobrol sains bengong, diajak ngomongin agama eh ngelengos, yang dia tahu cuma gosip selebritis ama mall yang lagi diskon.

Cowok seneng banget ketemu dengan cewek yang cerdas, tapi nggak ngeguruin mereka. Yang nyambung kalo diajak ngobrol. Syukur-syukur bisa ngasih advis kalo lagi pikiran lagi buntu. Makanya, cewek juga kudu cerdas, secerdas ummahatul mukminin alias istri-istri Nabi saw.

 

8.       Cewek Belagu

Cewek pinter itu bagus, tapi sok pinter alias belagu, wah nanti dulu. Cowok ngerasa harga dirinya diinjek kalo diguruin ama cewek. Apalagi kalo caranya sambil nunjuk-nunjuk en ngejatuhin argumennya di depan banyak orang.

Girlz, cowok itu emang rada egois. Itu sebabnya mereka kagak seneng ama cewek yang belagu, sok tahu. Beda dengan kaum Hawa yang bisa dengan gampang menasihati sesama.

So, hormati dikit deh harga diri cowok. Meski kamu, para cewek, punya kemampuan yang lebih bagus dari kita, tapi jangan ngeguruin kita. Please dong, ah! Kalo mau bantu, tunjukkan dengan cara yang ngehargain usaha kita. Bukannya ngejelek-jelekkin hasil kerja cowok.



9.       Cewek Boros

Cewek tuh mahluk yang doyan belanja. Mulai dari yang gadis ampe yang udah jadi ibu-ibu. Tapi kalo kemudian belanja itu udah berubah jadi sophaholic atau snobis, alias gila belanja. Wah itu jenis cewek yang bakal masuk ‘blacklist’. Kagak bakal dideketin.

Di benak cowok udah kebayang kalo tuh cewek dijadiin istri, wah repot bener. Bisa-bisa uang gajian untuk sebulan udah abis dalam seminggu. Apalagi kalo belanja kudu barang yang bermerk. Para cowok bakal pusing tujuh keliling.


10.    Cewek Pelit

Boros jangan, pelit juga nggak boleh.

Girlz, cowok paling bete berkawan ama temen yang pelit. Mau minta pulsa ponsel buat kirim sms aja ogah. Udah gitu kalo nolongin orang itungan banget. Cewek yang kagak begini berarti jiwa sosialnya cetek. Sifat ini termasuk yang dibenci abis oleh para cowok.


“Dan orang-orang yang apabila membelanjakan (harta), mereka tidak berlebih-lebihan, dan tidak (pula) kikir, dan adalah (pembelanjaan itu) di tengah-tengah antara yang demikian.”(Al Furqaan: 67).


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 Perlakuan Romantis yang Paling disukai Wanita

10 Perlakuan Romantis yang Paling disukai Wanita




"Berdasar penelitian psikolog Inggris, Richard Wiseman, wanita cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya, bukan dari kado mahal."





1. Saat pasangan menutup matanya dengan kain, lalu menuntunnya ke sebuah tempat untuk melihat kejutan manis yang telah dipersiapkan.

2. Diajak ke tempat spesial yang diidamkan saat akhir pekan

3. Mendapat puisi romantis tentang kisahnya

4. Mendapat pujian sebagai wanita tercantik yang pernah ditemui

5. Diperlakukan spesial dengan berendam bersama di bathtub untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan berat di kantor

6. Mendapat pesan menggoda atau cinta melalui pesan singkat di telepon seluler, email, atau di tempat-tempat yang tak terduga

7. Mendapat kejutan sarapan spesial dari pasangan saat membuka mata di kasur

8. Dibalut jaket pasangan saat merasa dingin

9. Mendapat kiriman bunga atau sekotak coklat di tempat kerja

10. Mendapat kado kompilasi lagu favoritnya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 Tipe Cowok favoritnya cewek-cewek

10 Tipe Cowok favoritnya cewek-cewek







1. Cowok Pengertian


Para cewek suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Inget lagunya Ada Band yang ‘karena wanita ingin dimengerti kan?’ naaah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek2 suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka + segala keinginan mereka. Yuk mulai jadi cowok pengertian biar cewek2 nempel terus ama loe!






2. Cowok Setia


Wahai cowok2 yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek2 kayaknya emang udah muak sama para ‘lelaki hidung belang’. Cewek2 mau punya cowok yang setia sama mereka dan gak selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta elo ke cewek dan seberapa besar elo bisa menjaga hati lo untuk gak berpaling ke cewek lain.






3. Cowok Baik


Cowok baik memang menyenangkan. Cewek2 senang dengan cowok baik karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok. Cowok rebel emang keliatan cool, tapi menjadi cowok baik akan keliatan lebih cool.






4. Cowok Berbadan Tinggi


Bersyukurlah kalo elo dikaruniai tubuh tinggi menjulang karena ternyata para cewek ‘kesengsem’ dengan para cowok tinggi. Selain alasan ‘cowok memang harus lebih tinggi dari cewek’, para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimanaaa gitu (alah). Punya cowok berbadan tinggi membuat cewek2 terbantu kalau harus mengambil barang-barang di ketinggian yang mereka gak sampai (hehheh).






5. Cowok Humoris


Gak perlu lawakan kayak Tukul atau Eko Patrio buat bikin cewek-cewek suka sama lo. Cukup dengan sedikit tebakan konyol dan lawakan lucu elo bisa sukses menggaet hati mereka. Cowok humoris disukai cewek2 karena mereka bisa membuat cewek2 selalu senang dan segar dengan kekonyolan mereka. Cowok humoris juga disukain karena mereka selalu bisa bikin orang ketawa dan gak bikin orang bosan.








6. Cowok Friendly


Jadi cowok friendly = punya banyak kenalan cewek2 + disukain mereka! Percaya deh cewek2 gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain.Cewek2 lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para cewek, pasti mereka akan lebih tertarik sama lo.






7. Cowok Gentle


Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Coba deh lo mulai untuk lebih care sama sekitar lo dan tunjukkan kalo elo bukan cowok ’serampangan’ yang gak punya perasaan.






8. Cowok Smart


Gak harus juara Olimpiade Sains, gak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti elo bisa enak diajak ngobrol karena elo tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek2 kagum. Mulai skarang coba deh baca koran dan nonton berita di teve. Perkaya pengetahuan lo supaya terlihat smart dan menarik dimata cewek.






9. Cowok Jujur


Hei para pembohong bertobatlah sesegera mungkin. Gak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek2, mereka gak suka dengan cowok2 yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek2 suka dengan sifat jujur loe )






10. Cowok Dewasa


Cowok itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek2 suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat cewek2 tertarik dengan kita, jadi mulailah bersikap dewasa dari sekarang


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TIPS BUAT COWOK : Cara membuat cewek anda tersenyum

TIPS BUAT COWOK :


Cara membuat cewek anda tersenyum







1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.





2. Hold her hand at any moment . . . even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.





3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.




4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.




5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.





6. Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.




7. If you're talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her and kiss her.... let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.





8. Write her notes or call her just to say "hi"..and not just at night after you've already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.





9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.





10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.





11. Pick her up
Gendong dia.




12. Get upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.



13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.





14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.





15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.





16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.





17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).





18. Treat her the same around your friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.





19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.





20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.





21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.





22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.





23. Remember her birthday and get her something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.





24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).





25. Girl don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.





26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.





27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.





28. Tell her she's beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.





29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.




30. If u care about her...SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria

14 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria






1. Akumulasi.


"Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang." Pria tidak habis pikir mengapa wanita memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.



2. Sahabat karib.


Pria juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti wanita. Tapi yang tidak bisa dimengerti pria tentang wanita adalah, wanita menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si pria itu.


Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.



3. Menggerutu.


Yang juga tidak bisa dimengerti pria adalah, wanita menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.



4. Menangis.


Pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat wanita menangis. Pria tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar-benar menyedihkan.


Karena film sedihpun bisa membuat wanita menangis. Selain itu ada rasa iri pada pria, mereka tidak bisa menangis seperti wanita walaupun sesekali mereka ingin melakukannya.





5. Rasa ingin tahu yang besar.


Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya wanita jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si wanita akan terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang pria hanya ingin berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si pria bilang tidak memikirkan apa-apa , wanita tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?" Dan wanita masih nekat saja. Baru berhenti kalau pria benar-benar sudah marah.



6. Bertanya tentang kondisi tubuh.


Pria paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab pria. Tapi sekali wanita bertanya pria merasa tidak bisa melepaskan diri.


Kalau pria bilang tidak, si wanita akan bilang bohong, kalau ia si wanita tidak senang. Satu-satunya cara pria untuk menghindari hal ini adalah pura-pura sibuk atau lari.






7. Busana.


Pria benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjang yang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?



8. Cemburuan.


Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita bilang tidak suka pada pria yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, wanita cemburu melihat mata prianya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat wanita lain.



9. Cinta.


Pria memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi pria tidak pernah bisa mengerti, mengapa wanita terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya?
Kalau wanita terus mendesak paling-paling dia akan "Sekarang saya kan masih sama kamu. Lalu kamu kira itu karena apa?"



10. Menu.


Yang juga membingungkan pria adalah, saat makan di luar, si wanitanya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si pria memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si wanita terus ambil dari piringnya.


Jika dia merasa terganggu dan tanya, kenapa tadi tidak pesan apa-apa, si wanita akan menjawab "Tadi kan saya tidak merasa lapar!" atau "Ah, saya kan makannya hanya untuk iseng saja." Dalam hati mungkin si pria berkata, isengnya kok gangguin orang makan.

 

11. Tak punya baju.


Pria tidak habis pikir, baju wanita selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Tapi si wanita tetap saja bilang tidak punya baju untuk pesta. Pria juga tidak mengerti pada wanita mengapa baju yang sudah dipakai ke satu pesta tidak boleh dipakai ke pesta yang lainnya. Atau merasa salah tingkah jika bertemu dengan orang tersebut pada kesempatan lain tapi masih pakai baju yang sama.



12. Permainan bertanya.


Pria takut dengan permainan bertanya yang disukai wanita, "Kapan pertama kali kamu merasa sayang pada saya?" "Waktu itu saya pakai baju apa?" "Dimana kita ciuman untuk pertama kalinya." Jika si pria salah menjawab biasanya wanita akan marah. Kalau dia lupa, wanita menganggapnya kurang perhatian, kalau perhatian kan akan ingat. Atau si wanita kurang berarti lagi untuk dia sampai saat sepenting itu pun sudah dilupakannya.



13. Alasan.


Pria juga merasa serba salah jika si wanitanya memintanya menjelaskan alasan sesuatu yang dilakukannya. Terkadang mereka melakukan sesuatu tanpa alasan tertentu. Jadi dalam hati pria mungkin bertanya, "Apakah segala sesuatu harus disertai alasan?"



14. Belanja.


Belanja merupakan olahraga satu-satunya yang tidak bisa dilakukan pria. Itu sebabnya mereka paling benci kalau diminta mengantar si wanita belanja.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tipe-Tipe Cewek Yang Disukai Sama Cowok


Tipe-Tipe Cewek Yang Disukai Sama Cowok







1. Cewek yang selalu berpikir positif
Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai

2. Cewek Baik Budi
Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

3. Cewek Sensual
Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka enggak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo enggak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen!

4. Cewek Terus Terang
Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok enggak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

5. Cewek Mandiri
Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka.

6. Cewek Pede
Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya

7. Cewek Yang Cerdas
Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.


8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya.
Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

9. Cewek Setia
Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hamper selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke cowok lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

10. Cewek Ramah
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

11. Cewek Humoris
Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan.

12. Cewek Fleksibel
Umumnya, cowok paling enggak suka dengan cewek yang keras kepala dan Cuma menuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tetapi mereka merasa eneg dengan cewek yang enggak peduli dengan orang lain. Cewek yang enggak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.
Satu hal yang sering terjadi pada “Cewek kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter jika itu terjadi.

13. Cewek Jujur
Para cowok sangat senang dengan cewek yang enggak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang enggak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

14. Cewek dengan bentuk badan bagus
Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka enggak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga enggak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

15. Cewek Hemat
Cowok sangat enggak suka dengan cewek yang boros. Akan tetapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Para cowok paling tidak suka






Para cowok paling tidak suka:





Diselidiki, misalnya meneleponnya sebagai jebakan seolah2 kamu orang lain (Ooopss..ini sangat berbahaya) atau memberondongnya dengan pertanyaan "Semalam kamu kemana?", "siapa aja yg ikut di mobil kamu?", "Di kantor ngapain aja?", dll kayak gitu. Dengan menyelidikinya maka kita dianggap berusaha menguasainya. Menguasai adalah salah satu yg paling dibenci cowok. Karena dengan itu akan timbul kecurigaan2 kepadanya...lama2 kita juga yg capek hati...
 

Diawasi, misalnya memata-matai dia melalui teman atau bahkan saudaranya
 

Digurui, misalnya "kamu harus begini, harus begitu, begono"..dlsbnya
 

Dicintai setengah mati, kadang kita suka menunjukkan rasa cinta yg berlebihan sehingga dinilainya over acting. Jadilah biasa2 aja...
 

Dilarang, misalnya "kamu gak boleh begini ya, begitu ya, begono ya..."
 

Diremehkan, misalnya "alaahhh payah, kamu gak kayak si Parno deh", "kamu gak kayak papaku deh", dll...apalagi di depan teman2nya.
 

Chatting, kadang gak banyak cowok yg suka kalau ceweknya chatting


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 sikap cewek, yang bisa langsung bikin cowok ilfil.

5 sikap cewek, 
yang bisa langsung bikin cowok ilfil.






1. Cewek Boneka
Cewek boneka, seperti namanya, nih cewek emang cute en manis kaya boneka, pokoknya secara fisik ni cewek megang banget deh, para kaum lelaki yang ngeliat cewek-cewek dengan fisik sempurna bak boneka ini dijamin pasti langsung takluk, tapi tipe cewek ini bener-bener cuma sempurna di luarnya aja, dalemnya bobrok abis. Ato dengan kata lain cewek ini adalah cewek tulalit yang ngobrolnya ga ada nyambung-nyambungnya ama sekali. Ditanya ini jawabnya itu, ditanya itu jawabnya ini, jadi deh ini itu ini itu, kaya lagu. Makanya biar body udah kece abiz tapi kalo ngobrol kaya mo ngajak ribut, itu sih mana nendang. Cowok ga bakalan bertahan lama buat ngobrol ama cewek kaya gini. Nah, biar cewek-cewek makin digilai cowok, selain moles bidy, juga kudu moles kepala donk, alias wawasan. Wawasan bisa didapet dari sering baca koran, buku, ndenger berita, ato buka-buka internet kaya sekarang ini.




2. Cewek Gila Kerja
Kalo cuma cewek kerja, ato cewek karir sih gapapa, itu bagus, emansipasi wanita. Tapi kalo cewek udah keranjingan kerja alias workaholic, nah itu yang bahaya. Cewek kaya gini paling nggak disukain ama cowok. Bisa dibayangin kan, cowoknya udah ngebeliin tiket nonton di Bioskop 21, eh pas udah mo dijemput, ternyata ceweknya ngebatalin cuma gara-gara mau meeting, ato mau ngerjain tugas dari kantor. Padahal kan cowok ada untuk memenuhi kebutuhan si cewek, tapi kalo ceweknya over-gawe, ya mungkin menurut si cowok, ni cewek ngeremehin cowoknya. Nah, maka dari itu kalo cewek udah terlanjur jadi wanita karir en sedang berada di posisi puncak, ya cobain deh belajar manage waktu antara kerjaan ama jalan bareng cowok loe (Kecuali loe menganggap dengan karir mentereng berarti cowok bakal ngantri).




3. Cewek Ketergantungan
Tipe cewek kaya gini banyak banget. Kalo ketergantungannya ini masih dalam taraf wajar sih gapapa, malah ada juga cowok yang seneng ama cewek yang ‘sangat’ membutuhkan cowoknya, sehingga si cowok juga bisa bertindak sebagaimana mestinya, si cowok merasa dihargain, si cowok merasa dibutuhkan, dan si cowok akan merasa sebagai pahlawan karena ceweknya selalu meminta campur tangan si cowok. Tapi itu kalo masih dalam taraf wajar, misalnya jika menghadapi masalah-masalah besar, nah, kalo udah termasuk cewek yang super-super ga bisa lepas dari cowoknya, kemana-mana ama cowoknya, ga bisa memutuskan pilihannya sendiri, seperti milih sepatu, baju, sendal, ampe cat kuku aja harus dipilihin sama cowoknya, itu yang namanya udah berlebihan. Cowok bakal ngerasa ni cewek nggak mandiri banget, ga bisa diandalkan, dan yang lebih berbahaya lagi cowok bakal ngerasa bahwa waktunya bakalan habis buat ngurusin ni cewek. Anak SD aja masih bisa memilih pilihannya sendiri (milih mainan maksudnya).



4. Cewek Pengontrol
Salah satu kesalahan cewek yang lainnya, adalah sebagai pengontrol. Biasanya cewek-cewek yang ngerasa bahwa cowoknya udah bertekuk lutut ama dia, ngerasa bahwa cowoknya ga akan berpaling ke lain hati, punya kans buat jadi cewek pengontrol. Pengontrol disini adalah mengontrol cowoknya luar dalem, alias mulai dari kehidupan sosialnya sampe kehidupan pribadinya, semua harus direstui oleh ceweknya dulu. Memangnya cowok-cowok itu robot, bisa diatur seenak-enaknya (“Kami bukan robot, kami manusia!”). Nggak mungkin kan cewek ngatur cowoknya harus kerja dimana, terus cewek ngatur cowoknya harus main sama siapa. Makanya kasih cowok kebebasan buat bertindak sesuai dengan yang diyakininya, cewek-cewek sebagai pendukung dan mengoreksi tindakan-tindakan cowoknya itu, tapi tetep harus masih dalam taraf wajar.



5. Cewek Anti Cowok
Cewek anti cowok itu yang seperti apa sih? Nah, pasti pernah denger kan cewek yang pernah ngalamin disakitin ama cowok terus dia berubah jadi cewek yang nggak mau ngejalin hubungan lagi ama cowok, setidaknya dalam waktu yang cukup lama, ada juga yang kemudian jadi cewek yang nggak pernah percaya ama cowoknya, sinis, curigaan, cemburuan dan selalu menganggap cowok itu sebagai makhluk yang harus dibasmi (emang tikus?). Tipe yang kaya gini, bakal bikin ilfil cowok, cowok menganggap ni cewek ga asyik banget, dikala hari sedang cerah-cerahnya, eh si cewek malah mendung-mendungnya, males banget kan?! Emangnya cewek cuma satu apa?! Lagian kan nggak semua cowok itu buaya, ada juga lho yang cowok setia dan apa adanya, seperti saya...! (Busyet..., aku tertipu lagi)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

curhatan cowo ke cewe :



 curhatan cowo ke cewe :









  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”






  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.






  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.






  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.






  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?






  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!






  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.






  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !






  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.






  10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.






  11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.






  12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.






  13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.






  14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.






  15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.






  16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!






  17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.






  18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.






  19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.






  20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Berikut ini adalah rahasianya biar cowok ngelirik kamu dan seterusnya terserah kamunya sih!!


Berikut ini adalah rahasianya biar cowok ngelirik kamu dan seterusnya terserah kamunya sih!!




  1. Tampil Rapi
    Inget ya..cara kamu berpakaian tuh mencerminkan sifat dan kepribadian kamu. Mana ada cowok mau pacaran sama cewek yang awut-awutan, bau badan, baju kotor lagi!! So, mending pake baju yang ada ja..g perlu beli yang mahal-malah.Kalo perlu modal parfum biar wangi.



  2. Jangan Sombong
    Biarpun kamu hebat, pinter dan sering dapat predikat juara, tapi sombong sama aja boong!! Ya lah, mana ada cowok yang mau pacaran sama orang sombong?? mending Jomblo dunk!! So, jadilah anak yang punya sifat rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Jangan males menyapa atau sok akrab sama doi. Mending dibilang sok ramah, asal bisa curi hatinya..ya gak??



  3. Sedikit Jual Mahal
    Jangan terlalu obral murah, biar “butuh” kamu mesti sedikti jual mahal dong!! sedikit jual mahal pastinya akan bikin doi ngerasa tertantang dan penasaran ama kamu!!



  4. Jadi Sosok yang Menyenangkan
    Banyakan cowok nih sukanya cewek yang enak diajak ngobrol, nyambung atau malah yang punya selera humor, ketimbang cewek pendiem. Nah, kenapa nggak kamu coba belajar bikin orang tertawa?? Kalaupun kamu nggak bakat hgumor, cukup jadi temen yang “rame” deh.



  5. Mandiri dan Bertanggung Jawab
    Cewek yang punya sifat mandiri, biasanya nggak ngrepotin orang. Nah, tunjukin ke doi kalo kamu tuh orang yang dewasa dan berani. satu lagi, jadilah cewek yang bertanggung jawab. Kelar nge-date nggak terus lanjut bablas ke mana-mana!! Ortu mana yang nggak was-was kalo anak ceweknya gak pulang???


  6. Tunjukin Kelebihan Kamu
    Selain jadi cewek yang bertanggung jawab dan mandiri, jangan males buat nunjukin kelebihan yang kamu punya! Justru itu yang harus kamu tunjukin sama cowok!!


  7. Sedikit Misterius
    Konon para cewek dianugerahi kemampuan lebih buat nulis cerita-cerita misteri daripada cowok. So, kalo kamu bisa sedikit misterius, kamu bakal membayang-bayangi pikirannya!!


  8. Jaga Jarak
    SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) boleh-boleh aja, tapi jangan kelewatan akrab!! Ibarat layang-layang tarik ulur gitu deh!! Menjaga jarak itu penting! Jangan mentang-mentang udah akrab, tiap ke mana-mana harus jalan bareng. Bikin dinamika donk!! biar hubungan pedekate itu romantis abis!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tanda-tanda cowok mo bubar

Tanda-tanda cowok mo bubar




Sengaja kelihatan jalan ama cewek lain didepan idung kita 

Sengaja nggak ngapel untuk waktu lama, tanpa kabar berita 

Enggak mau nelpon lagi, pokoknya mesti kita duluan yang nelpon 

Kalau diajak ketemu nggak pernah mau dengan segudang alasan 

Sengaja melakukan sesuatau yang dia tahu kita nggak suka 

Foto-foto dan barang-barang kenangan bersama kita mulai 
disingkirkan dari tempat pribadinya 

Kalau ditelpon, yang jawab selalu adiknya atau orang rumahnya yang lain 

Mengatakan kalau kita terlalu baik buat dia (GOMBAL banget!!!!!!)


Sering mengatakan kalimat klise kalau kita udah nggak cocok 

Mulai menyodorkan teman-teman cowok yang dianggapnya tipe kita


Melalui temannya atau teman kita, doi bilang ingin PUTUS


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tanda-tanda cowok bosan



Tanda-tanda cowok bosan


  • Nelpon seminggu sekali, biasanya setiap hari & jarang nelpon balik 



  • Tidak pernah lagi memberi kita kejutan 



  • Malas merayakan hari jadian




  • Kehilangan topik obrolan kalau ditelpon 



  • Kalau kencannya lebih banyak diemnya 



  • Jarang ngajak jalan lagi 



  • Nggak antusias lagi ketika melihat kita 



  • Nggak kelihatan jeles walau ada cowok yang senang dengan kita 




  • Mulai bersikap cuek, gak ada basa-basi lagi 


  • Sering keceplosan bilang bosan kalau diajak kesana kemari 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget