Beberapa Kejadian Lucu Ketika Komputer Pertama Kali Muncul



Kejadian Lucu Ketika Komputer
Pertama Kali Muncul



Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul. Ada saja hal-hal aneh yang ikut nimbrung disisinya.Salah satunya adalah ketika komputer pertama kali muncul. Ketika saat ini balita pun mungkin sudah bisa memegang dengan benar benda bernama “Mouse”, saat itu orang dewasa pun masih bingung bahkan ketakutan sama yang namanya Mouse. 
Silahkan baca berbagai kejadian lucu ketika komputer pertama kali dipakai.

 
  • Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah “Press ANY Key” menjadi “Press ENTER Key” dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol “ANY” di keyboard.
 
  • AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan… karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?
 
  • Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.
 
  • Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.
 
  • Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil menekan tombol “SEND” di layar.
 
  • Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya.
 
  • Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. “Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki, tidak terjadi apa-apa.” Setelah diselidiki ternyata “pedal kaki” yang dimaksud orang itu adalah : mouse.
 
  • Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah “power switch” sudah dinyalakan, dia balik bertanya, “Power switch apa?”
 
  •  Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support? 
Penelepon : Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan “CD-ROM, 16X”.

Novell : Ya, bisa dibantu?

(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terbahak-bahak)


Source : http://plagiator-extra.blogspot.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hal Yang Menakjubkan Dunia





Fakta Yang Mencengangkan di Dunia


01. Kutukan Mobil James Dean



Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Sesudah itu mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial.

a) Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya.
b) Akhirnya mesinnya dibeli oleh seorang doctor, yang memasangnya di mobil balapnya dan tewas setelah itu, saat dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas dimobilnya, yang dipasangi poros kardan milik James Dean.
c) Tempat dimana porche milik James Dean diperbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis.
d) Kemudian mobil itu dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja.
e) Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko.
f) Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.


02. Bayi jatuh, diselamatkan dua kali oleh orang yang sama

Di Detroit tahun 1930an, ibu muda (yang sangat sembrono) harus berterima kasih sebesar2nya pada pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock. Keduanya tidak terluka dan selamat. Sangat beruntung yah, tapi setahun setelah itu, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama berjalan dibawahnya, dan lagi keduanya selamat, kayak sinetron yah….
(Source: Mysteries of the Unexplained)


03. Peluru yang sampai ke target setelah bertahun-tahun

Henry Ziegland mengira dia pintar menghindar. Tahun 1883, dia putus dengan pacarnya, yang kemudian sangat stress dan bunuh diri. Kakak laki2 pacarnya sangat marah kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya. Setelah yakin dia sudah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan bunuh diri. Kenyataanya Ziegland hanya tergores sedikit di wajah dan pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Tentu saja Ziegland merasa sangat beruntung. Bertahun-tahun kemudian dia memutuskan untuk menebang pohon itu, dengan peluru yang masih nyantol. Karena merasa pohon itu susah ditebang dia memutuskan untuk meledakkannya dengan memakai dinamit, Sial sekali ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya, dan dia tewas seketika.
(Source: Ripley’s Believe It or Not!)


04. Pria Kembar, yang hidupnya kembar



Cerita mengenai kembar identik yang hidupnya hampir identik memang mengejutkan, tapi mungkin tidak ada yang lebih mencengangkan dari yang satu ini. Cerita dari saudara kembar yang berasal dari Ohio , yang dipisahkan sejak lahir, dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda. Tidak mengenal satu sama lain, kedua keluarga menamai mereka dengan nama yang sama, James. Inilah awal dari kebetulan2 itu, Kedua James tumbuh tanpa mengenal satu sama lain, namun keduanya menjalani pelatihan pelaksana-hukum, tertarik pada mechanical drawing dan pertukangan, dan menikahi wanita dengan nama Linda. Keduanya memiliki anak laki2 yang diberi nama James Alan. Keduanya juga menceraikan istrinya dan menikahi wanita lain, keduanya memiliki nama Betty. Dan keduanya memiliki anjing dengan nama Toy. 40 tahun setelah terpisah, kedua pria ini berkumpul kembali dan berbagi kehidupan mereka yang kembar. Sinetron banget…..
(Source: Reader’s Digest, January 1980)


05. Persis seperti bukunya Edgar Allan Poe



Pada abad ke 19, penulis cerita horor terkenal, Egdar Allan Poe, menulis sebuah buku berjudul ‘The narrative of Arthur Gordon Pym’. Ceritanya mengenai 4 survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari2 ditengah laut sebelum memutuskan untuk membunuh dan memakan awak kabin bernama Richard Parker. Bertahun-tahun setelah itu,Tahun 1884, kapal layar Mignonette, tenggelam, dengan hanya 4 orang selamat, dan berhari-hari terdampar, akhirnya 3 senior dari kru memutuskan membunuh dan memakan awak kabinnya. Nama awak kabin itu adalah Richard Parker.


6. Mark Twain dan komet Halley


Mark Twain lahir saat penampakan komet Halley tahun 1835, dan meninggal di penampakan komet Halley berikutnya 1910. Dia sendiri memprediksinya tahun 1909 saat dia berkata “Aku datang dengan komet Halley tahun 1835. Tahun depan komet ini datang lagi, dan aku berharap bisa pergi dengannya”


07. Novel yang memprediksi takdir Titanic, dan kapal lain yang hampir mengikuti



Morgan Robertson, tahun 1898, menulis “Futility”. Menggambarkan maiden voyage(pelayaran perdana) dari kapal mewah untuk melintasi samudra Pasifik yang bernama Titan. Meskipun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam dengan memakan banyak korban. Tahun 1912, Titanic, transatlantic luxury liner, mengalami peristiwa persis seperti yang digambarkan novel. Kalau di novel , bulan kecelakaan adalah April, peristiwa tenggelamnya Titanic juga April. Kalau di novel penumpangnya ada 3000 orang, dalam realita sebanyak 2.207. Dalam novel ada 24 lifeboat, kenyataannya 20. Sebulan setelah Titanic tenggelam, kapal liar bepergian melintasi Atlantik yang berkabut dengan seorang anak muda yang mengendalikan. Saat dia ingat kembali mengenai Titanic , dan mengingat bahwa nama kapalnya sendiri adalah Titanian, dia mulai merinding dan menghentikan kapal. Saat itulah bongkah es besar menghantam di depan jalur yang mereka lewati. Titanian selamat.


08. Saudara Kembar, terbunuh di jalan yang sama, selisih 2 jam


Tahun 2002, Saudara kembar berusia 70an, tewas dengan selisih satu jam dengan lainnya pada kecelakaan yang berlainan di jalan yang sama di Finlandia selatan. Yang pertama tewas ketika ditabrak lori saat mengendarai sepedanya di Raahe, jarak 600 km ke selatan dari ibukota, Helsinki . Hanya berjarak 1,5 km dari kejadian dimana saudaranya tewas. “Ini adalah kebetulan yang bersejarah, meskipun jalannya terkenal sibuk, tapi kecelakaan jarang terjadi disini” police officer Marja-Leena Huhtala mengatakan pada Reuters. ” membuat bulu kuduk berdiri waktu tahu keduanya adalah saudara.
(Source: BBC News)


09. Dua bersaudara terbunuh supir taxi yang sama, rentang setahun

Tahun 1975, saat menyetir moped di Bermuda, seorang pria tiba-tiba ditubruk taxi dan tewas seketika. Satu tahun kemudia, saudara laki2 pria ini mengalami hal yang sama persis. Faktanya, dia mengendarai moped yang sama. Dan lebih aneh lagi, dia ditubruk taxi yang sama dan disetir oleh supir yang sama, mau yang lebih aneh lagi? Taxi ini mengangkut penumpang yang sama!
(Source: Phenomena: A Book of Wonders, John Michell and Robert J. M. Rickard)


10. Seorang penulis, menemukan buku masa kecilnya


Saat novelis Amerika, Anne Parrish mencari2 buku di toko buku kota Paris tahun 1920, dia tertarik dengan satu buku yang dulu menjadi buku favoritnya – Jack Frost and Other Stories. Dia memilih buku tua itu dan menunjukkannya pada suaminya, mengatakan padanya bahwa itu adalah buku favoritnya pada saat dia kecil. Suaminya mengambil dan membuka buku itu , pada halaman pertama dia menemukan catatan “Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs.”. (Source: While Rome Burns, Alexander Wollcott)



Sumber : http://jogie-chan.blogspot.com/


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Anime Yang Ter.....

Anime Yang Ter.....

kwkwkwkwkwkw ni daftar Anime_kartun Ter-... pokoknya Ter-... deh, Ter-... apa aja, hehehhe


  • Terlegendaris: Doraemon (Everlasting, sejak 75 bro)

  • Terbanyak karakter: One Piece (buanyak pokoknya, sampai orang yang pernah hidup masuk jadi karakter yang fiktif)

  • Terbanyak episode: Detective Conan (belum tamat sampai sekarang)


  • Terbanyak dibaca orang: Naruto (Kakek-kakek bahkan ada yang tahu)

  • Ter-antah berantah: Dr.Slump (masak robot punya anak)

  • Ter-ruwet gambarnya: Trigun MAXIMUM (sampai g tahu lagi ngapain si Vash nembak atau ketembak)

  • Terkacau battlenya: Semua komik Cina tak terkecuali (Bisa satu buku isinya berantem g banyak cing cong langsung tebas dan tebas)

  • Terparah ngacau sejarah: Asterik (kasian banget tuh Julius Caesar, masak digebukin kayag geto)

  • Terbanyak pengarangnya menurunkan murid: Nobuhiro Watsuki (Samurai X, Gun Blaze West), muridnya antara lain Hiroyuki Takei (Shaman King, Butsu Zone), Oda Eichiro (One Piece, Wanted), Masashi Kishimoto (Naruto)

  • Terfuture banget: Doraemon (kantongnya itu lho, g ada abisnya……..)


  • Terkacau animenya: Shinchan (kayag gambar dari crayon…………………..namanya juga Crayon Shinchan


  • Terburuk pengaruhnya: Shinchan lagi…………(gajah shinchan)
     
  • Ter-elemen: Avatar (Tapi kok komiknya kayag scan-scan-an gitu yah, kayag dicapture dari versi nickelodeon)
     
  • Ter-harajuku rambutnya: Dragon Ball (Semua rambutnya lancip, trus yang dibawah lancip g ya?)
     
  • Terpopuler sekejap trus ilang: Bey Blade (Apaan tuh?)
     
  • Tersadis: Hunter x hunter (berdarah-darah sampai background filmnya yang seharusnya biru jadi merah)
     
  • Termitos: Saint Seiya (setingnya lawas banget, Yunani pas prasejarah. Tapi kok ada pesawat terbangnya?)
     
  • Terbanyak versinya: Baja Hitam dan Power Ranger (wuakeh banget sampai lupa mana yang asli)
     
  • Terkebun Binatang: Digimon semua versi (Isinya ternak hewan melulu)
     
  • Termehek-mehek: Candy-candy (itu ga jelas siapa yang ditangisi dan yang menangis)
     
  • Terbakar: Flame of Recca (Judulnya aja sudah berapi-api)
     
  • Tersindir: Sponge Bob Square Pant (Sponge Bob, simbol Optimism and childism: Mr. Krab, simbol kapitaslism: Squidward, simbol pesimisme: Patrick Star, Simbol Stupidism: Sandy, simbol Tomboyism)

 
  • Terperi: Fairy Odd Parent
     
  • Terseksi: Sailormoon
     
  • Tersumuk: Winspector (wuuuuuush……….si merah kringete ra umum)
     
  • Ter-real: Kung-fu Boy, apalagi Kenji (jurusnya ada semua bro………)
 
  • Termahal: Hulk (yang kartun pastinya, tiap marah satu baju jadi korban dan parahnya lagi baju punya tetangga huahahahahah)
     
  • Terserius: Death Note (Isine wong mati thok, g ono nguyune babar blas)
     
  • Terdiam: Gong ( ini cerita tentang dinosaurus , tp mini, diem tok, dan, maksudnya apa jg kagak tw)..
     
  • Terjereng matanya: Goong palace (matanya melotot terus)

Husz...tpi ni Favorite Q bangt !!
  • terjago main sepak bola: Captain Tsubasa (lapangannya luas bener, giring bola aja lama bener , gk sampe2 gawang)
     
  • Terngebut: Speed Racer (balapnya g sportif, tapi cepetnya edan tenan, Alonso……..lewat lah)
     
  • Tersadis: happy tree friends

 
  • Terpekok+gak logis : Bakabon ( bener2 anime gobl*k tu, dri belut nikah sm anjing, unagi inu, pokoknya ...)
 
  • TERmurah >>> komik petruk karya tatang s. gan..
    murah banget tuh...
    dulu ane beli waktu sd cuma 300-500 an...

  • TER - makNyuuz : born to cook.. (bikin ngiler kalo ngeliat jurinya lagi nyobain masakannya trus bilang "EEENAAAAKKKKK...!!!!!" sampe terbang2 ke awan..)
    dan pokoke anime/kartun masak-memasak iku lah, yuuuukk..
     
  • ter-kecil : midori no hibi.. cewe nya kecil banget kn tuh cuma sejempol..
    gw bacanya gan, ampun dah.........
     
  • TERlahir kembali - Katekyo Hitman REBORN! >> masa hitman nya jadi anak kecil sih, trus jadi master koq kejam bgt ma muridnya (salah dikit ditembak, gag mati anak orang tuh.....)
     
  • TER-GORE mnurut gw : Gantz >> tuh komik asli parah bgt,,,,masa sih ada dunia paralel !!! dan dapat quest bunuh ALIEN, nyang gag bs bunuh y matilaaaagh dengan kondisi badan terbelah-belah(kaya daging cincang) dan darah berserakan dimana"
     
  • TER-NGGANTUNG CHISA X PON ( softcore )...cuman ampe seri 4,trus gantung ampe sekarang.
     
  • TER-JIJIK SOTE !!! dulu pas kecil,gw ampe muntah-muntah bacanya.....
     
  • TER-ABSURD ( lucu tapi aneh ) SANG PENAKLUK !!!
     
  • ter-sopan : Dragon Ball... (bingung... gmn bs sopan ???) --> bayangin aja, songoku, bezita, ato siapa aja klo lg berantem kadang sampe bajunya robek / lepas2 semua, tp knp celananya ga prnah robek ya???
     
  • Ter-jail = kariage kun
  • Ter-keren sepakbola = shoot all series
     
  • Ter-sadis = blade of immortal
     
  • Ter-banyak dialognya = death note (dialog aja sampe menuhin kolom)


  • Ter-maksa endingnya = shaman king (ms awalnya seru gitu..sampe no.32 endingnya g jelas banget...Hao malah jadi )
     
  • Ter -MELAS: HUNGRY HEART .. main bola, tapi dah latihan serius serius, dah capek capek sampe final, eeh kalah mulu sama lawannya sampe tamat episodenya ngga mau deh gw se team sama tu rambut orange~

    Ter PP (PamerPaha): CAPTAIN TSUBASA.. liat aja kalo ngga percaya~
     
  • Ter-Pelit medit demit: Si botak Hagemaru (Jaaaaan, ki kartun pelit poooL, kdg2 ane mikir, nih ntar kalo mati kuburannya jadi sempit )


  • Ter-ilmiah: Full-Metal Alchemist (iki bocah cilik2 wes pinter bgt gan, edyaaaaan, nguasain ilmu prikitiuuw, contone ngubah bata jadi emas)
     
  • Terbanyak perulangan episodenya : The Melancholy of Haruhi Suzumiya 2009 ver. (bayangin 8 episode isinya sama semua)
     
  • Ter-keren basketnya: Harlem beat n SlamDunk (Kalo harlem beat emank gan, kl SlamDUnk y mayan wes)
     
  • Ter-enak: Ranma 1/2 (kelamin bisa gonta ganti, looh) ..
 
  • Terkoplo: Kungfu komang (sumpah ne komik koplo tenan gan, mulei dr muntah sembarangan, kepala super gede, cerita udah kyk OVJ-ora nggenah)
yang lainnya nyusul........ 


Source : http://jogie-chan.blogspot.com/


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ungkapan Cinta Dalam Berbagai Bahasa

Ungkapan Cinta
Dalam Berbagai Bahasa

  • English – I love you
  • Afrikaans – Ek het jou lief
  • Albanian – Te dua
  • Arabic – Ana behibak (to male)
  • Arabic – Ana behibek (to female)
  • Armenian – Yes kez sirumen
  • Bambara – M’bi fe
  • Bangla – Aamee tuma ke bhalo aashi
  • Belarusian – Ya tabe kahayu
  • Bisaya – Nahigugma ako kanimo
  • Bulgarian – Obicham te
  • Cambodian – Soro lahn nhee ah
  • Cantonese Chinese – Ngo oiy ney a
  • Catalan – T’estimo
  • Cheyenne – Ne mohotatse
  • Chichewa – Ndimakukonda
  • Corsican – Ti tengu caru (to male)
  • Creol – Mi aime jou
  • Croatian – Volim te
  • Czech – Miluji te
  • Danish – Jeg Elsker Dig
  • Dutch – Ik hou van jou
  • Esperanto – Mi amas vin
  • Estonian – Ma armastan sind
  • Ethiopian – Afgreki’
  • Faroese – Eg elski teg
  • Farsi – Doset daram
  • Filipino – Mahal kita
  • Finnish – Mina rakastan sinua
  • French – Je t’aime(to male), Je t’adore(tofemale)
  • Gaelic – Ta gra agam ort
  • Georgian – Mikvarhar
  • German – Ich liebe dich
  • Greek – S’agapo
  • Gujarati – Hoo thunay prem karoo choo
  • Hiligaynon – Palangga ko ikaw
  • Hawaiian – Aloha wau ia oi
  • Hebrew – Ani ohev otah (to female)
  • Hebrew – Ani ohev et otha (to male)
  • Hiligaynon – Guina higugma ko ikaw
  • Hindi – Hum Tumhe Pyar Karte hae
  • Hmong – Kuv hlub koj
  • Hopi – Nu’ umi unangwa’ta
  • Hok kian – wa ai lu
  • Hungarian – Szeretlek
  • Icelandic – Eg elska tig
  • Ilonggo – Palangga ko ikaw
  • Indonesian – Saya cinta padamu
  • Inuit – Negligevapse
  • Irish – Taim i’ ngra leat
  • Italian – Ti amo
  • Japanese – Aishiteru
  • Kannada – Naanu ninna preetisuttene
  • Kapampangan – Kaluguran daka
  • Kiswahili – Nakupenda
  • Konkani – Tu magel moga cho
  • Korean – Sarang Heyo

Lee young jae : " Ji eun sarang heyo..." hwhwahwhw I like this scene
  • Latin – Te amo
  • Latvian – Es tevi miilu
  • Lebanese – Bahibak
  • Lithuanian – Tave myliu
  • Malay – Saya cintakan mu / Aku cinta padamu
  • Malayalam – Njan Ninne Premikunnu
  • Mandarin Chinese – Wo ai ni
  • Marathi – Me tula prem karto
  • Mohawk – Kanbhik
  • Moroccan – Ana moajaba bik
  • Nahuatl – Ni mits neki
  • Navaho – Ayor anosh’ni
  • Norwegian – Jeg Elsker Deg
  • Pandacan – Syota na kita!!
  • Pangasinan – Inaru Taka
  • Papiamento – Mi ta stimabo
  • Persian – Doo-set daaram
  • Pig Latin – Iay ovlay ouyay
  • Polish – Kocham Ciebie
  • Portuguese – Eu te amo
  • Romanian – Te ubesk
  • Russian – Ya tebya liubliu
  • Scot Gaelic – Tha gra\dh agam ort
  • Serbian – Volim te
  • Setswana – Ke a go rata
  • Sindhi – Maa tokhe pyar kendo ahyan
  • Sioux – Techihhila
  • Slovak – Lu`bim ta
  • Slovenian – Ljubim te
  • Spanish – Te quiero / Te amo
  • Swahili – Ninapenda wewe
  • Swedish – Jag alskar dig
  • Swiss-German – Ich lieb Di
  • Tagalog – Mahal kita
  • Taiwanese – Wa ga ei li
  • Tahitian – Ua Here Vau Ia Oe
  • Tamil – Nan unnai kathalikaraen
  • Telugu – Nenu ninnu premistunnanu
  • Thai – Chan rak khun (to male)
  • Thai – Phom rak khun (to female)
  • Turkish – Seni Seviyorum
  • Ukrainian – Ya tebe kahayu
  • Urdu – mai aap say pyaar karta hoo
  • Vietnamese – Anh ye^u em (to female)
  • Vietnamese – Em ye^u anh (to male)
  • Welsh – ‘Rwy’n dy garu
  • Yiddish – Ikh hob dikh
  • Yoruba – Mo ni fe


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

zodiac paling setia

Peringkat 1
T A U R U S
(21 April - 20 Mei)
Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan "berhemat-hemat" atau paling tidak dianggap keras kepala.

Peringkat 2
C A N C E R
(21 Juni - 22 Juli)
Tipe Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

Peringkat 3
V I R G O
(23 Agustus - 22 September)
Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin "capek", jadi boro-boro mau "main-mata" lagi. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

Peringkat 4
C A P R I C O R N
(23 Desember - 20 Januari)
Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya. Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

Peringkat 5
A Q U A R I U S
(21 Januari - 19 Februari)
Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang "radikal" untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

Peringkat 6
L I B R A
(23 September - 22 Oktober)
Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

Peringkat 7
G E M I N I
(21 Mei - 20 Juni)
Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

Peringkat 8
S A G I T T A R I U S
(23 November - 22 Desember)
Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang "baru", begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

Peringkat 9
A R I E S
(21 Maret - 20 April)
Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber "petualang" dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

Peringkat 10
L E O
(23 Juli - 22 Agustus)
Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang "menawan."

Peringkat 11
S C O R P I O
(23 Oktober - 22 November)
Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

Peringkat 12
P I S C E S
(20 Februari - 20 Maret)
Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan keragu-raguannya dan layak digoda ke'romantis'annya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cara Memikat Cewek Sesuai Zodiaknya

Cara Memikat Cewek
Sesuai Zodiaknya

 
Anda merasa bahwa selama ini selalu kurang beruntung memikat dambaan hati? jangan salahkan diri Anda karena mungkin cara Anda yang kurang tepat untuk memikat si dia. Berikut beberapa yang perlu Anda fahami dari si dia melalui masing-masing karakter horoskopenya :


Aries (21 Maret-20 April)

Biasanya, perempuan Aries ini suka pria yang berpakaian casual seperti kaos dan jeans setidaknya tampil mainly. Be Macho!
Ketika Anda sedang berduaan dengannya jangan sesekali membicarakan tentang mantan Anda karena typical perempuan Aries hanya mau menjadi ‘the one and only’. Ungkapkan ke dia bahwa dia adalah perempuan yang paling menyenangkan dan Anda bisa enjoyable dengannya. Tapi ingat ya jangan nge-gombal saja karena si dia suka yang berbau realistis dan romantis.
Perempuan Aries paling menghargai kejujuran. Kalau memang si dia juga menyukai Anda bisa saja si dia akan lebih agresif dari Anda sebut saja ‘make the first move’ dan kemungkinan besar si dia bisa langsung shoot Anda duluan. Sehingga buat type pria yang shy-shy cat alias pemalu, wah bisa keringat dingin nantinya.

Taurus (21 April-20 Mei)

Kalau Anda diberi kesempatan untuk nge-date dengan si Taurus ini, setidaknya ajak dia ditempat resto yang elegant karena si dia menyukai hal yang berkelas dan cobalah berpenampilan yang semi formal.
Si dia lebih suka dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang. Banyak anggapan bahwa perempuan Taurus matrealistis (tidak semuanya,baca) walaupun demikian hatinya warm and full of love. Kalau memang belum berhasil memikat hatinya cobalah untuk memberikan surprise dengan membuat special candlelight dinner di rumah dengan catatan Anda yang memasak atau ajak si dia travelling ke beberapa tempat yang belum pernah dia kunjungi pasti dia akan menyukainya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat bahwa perempuan Taurus tidak menyukai hal yang monoton, so be creative lah..
Suka memendam amarah namun jangan sesekali memancing kemarahan, karena kemarahannya akan meledak-ledak. Dan si Taurus ini juga tipycal yang security-minded dan kalau si dia merasa secure dengan Anda, dijamin si dia tidak bakal lari dari Anda.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Si Gemini ini memiliki typical yang super aktif ,intelek dan talkative alias hobi ngobrol dan ngerumpi jadi buat sang arjuna harus pandai-pandainya untuk menyeimbangi si Gemini ini artinya Anda setidaknya berwawasan luas, selain itu juga si dia menyukai pria yang berpakaian casual yang santai.
Kriteria yang dapat memikat hatinya adalah pria yang kreatif dan ligat, kalau Anda memiliki kriteria tersebut si Gemini pasti langsung menaikkan penilaian terhadap diri Anda.
Gemini ini memiliki 2 karakter atau kepribadian sehingga susah untuk menebak pikirannya dan full of surprise . Sifatnya yang komunikatif membuat sebagian pria ge-er. Hidupnya yang terorganisir dan teliti membuat Anda menjadi nilai plus tersendiri. Dan jikalau membicarakan tentang jenjang pernikahan Anda harus super sabar karena si dia akan menilai dari kepribadian Anda dulu.

Cancer (22 Juni - 22 Juli) 
 
Dalam dunia fashion si dia adalah tipe yang casual dan gaul. Hatinya yang lembut dan perasaannya yang peka membuat sang arjuna luluh. Bagi pria yang bergulat dibidang sosial perempuan Cancer ini dapat mendukung karier Anda karena si dia akan tulus ikhlas dalam membantu dan suka menghibur terutama untuk orang yang sedang kesusahan.
Selain cerdik dan kreatif si Cancer ini disenangi banyak teman karena sifatnya yang suka membantu. Sehingga wajar jika menyukai pasangan yang memiliki kecerdasan atau kepandaian pula.
Anda harus waspada terhadap perempuan Cancer ini karena tidak mudah percaya, sering curiga, dan sifat cemburupun muncul terhadap pasangannya. Sifat yang paling menonjol dalam dirinya adalah mudah tersinggung atau naik darah membuat sebagian pria pusing dibuatnya. Maka dari itu setidaknya Anda harus bersabar menghadapinya karena si Cancer mempunyai watak yang tidak mau kalah atau dikalahkan.
Namun demikian perempuan Cancer tidak kenal menyerah untuk mendapatkan cintanya dan jika sedang jatuh cinta maka tidak akan pernah mau melepaskan sebelum mendapatkannya. Penuh perhatian dan akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan pasangannya.
Si dia menyukai keindahan dan menyukai pria yang dekat dengan keluarga karena si Cancer ini adalah perempuan yang berjiwa keibuan sehingga cocok untuk menjadi ibu rumah tangga nantinya (juga care of her couple).

Leo (23 Juli-22 Agustus) 
 
Kalau nge-date dengan perempuan Leo ini cobalah ajak dinner ke restoran yang romantis atau pergi ke konser klasik dan jangan lupa memakai parfum aroma maskulin, maka Anda akan menjadi nilai plus di mata si dia. Pastikan si dia terpikat dengan perhatian yang special dari Anda.
Si Leo biasanya mudah jatuh cinta dengan fisik Anda dahulu sehingga membuat anggapan agak selektif. Si Leo juga dikenal dengan sifat posesifnya terhadap pasangannya namun setia. Jika Anda ingin memberikan saran sebaiknya pelan dan full of logic karena si dia typical orang yang keras kepala, jadi jangan putus asa untuk mengarahkan si Leo ini.
Anda jangan kaget jika si dia lebih mementingkan persahabatan dan rela mengorbankan cinta hanya untuk sebuah persahabatan namun jika si Leo sunguh-sungguh mencintai pasangannya maka si dia berani berkorban dan pandai memahami kemauan pasangannya. Dalam urusan asmarapun si Leo ini tidak mau kalah dapat dikatakan bisa menyeimbangi kemauan Anda.
Berwibawa dan penuh percaya diri membuat si Leo banyak disukai orang. Sehingga Anda harus treat her right dan kalau Anda take care of her secara financially dan secara emosional si dia akan lengket terus dengan Anda.
Sifatnya mudah berubah jika Anda baik dengannya maka dia bisa baik sekali dan sebaliknya, walaupun demikian si dia bukan typical pendendam alias mudah melupakan hal yang menyakitkan hati sekalipun dan hatinya fragile (lunak,baca) jika Anda dapat menuruti apa kemauannya.

Virgo (23 Agustus-22 September) 
 
Lebih baik jangan sampai terlambat menjemput si Virgo maniez ini pada kencan Anda yang pertama karena akan selalu diingatnya (ingatannya tajam,baca). Berpakaian modis dan trendy bisa membuat si maniez ini menjadi semakin terpikat dengan Anda.
Kepribadiannya yang smart, terampil, tegas, dan pandai menyesuaikan diri membuat Anda terkadang suka minder karena banyak pria yang tergoda akan kemampuannya. Dengan basic pribadinya tersebut membuat mayoritas perempuan Virgo menyukai cowok yang profesional dan bergelar atau berpendidikan. Ajaklah berdiskusi karena si dia merupakan pemikir yang kritis dan bisa menjadi problem solver Anda. Dan jika si dia sudah enjoy dengan Anda, si dia akan menjadi ice breaking condition.
Sifatnya yang agak pemalu jangan menjadikan ini 'lampu merah' buat Anda. Si dia akan lebih berani kalau setelah diajak untuk keluar bersama beberapa kali. Jangan mudah menyerah jika Anda menyukainya terutama jika sedang taraf pendekatan karena si dia suka menguji kesetiaan Anda.
Memang agak susah mendapatkan si Virgo ini karena kualitas (bibit, bebet, bobot) dalam diri cowok penting sekali menurutnya. Si dia typical orang yang ambisius sekali dan yang ada di otaknya adalah karier untuk masa depannya. Maka dari itu si dia menyukai sekali pasangan yang dapat bekerja sama dan sesuai dengan hatinya.


Libra (23 September-23 October)
 
Perempuan Libra paling pintar berkelit dari masalah dan jago berkamuflase. Selain itu pintar menjaga hubungan, pembawa kedamaian dan senang bergaul. Dalam berbicara juga sangat blak-blakan, apa adanya dan tidak mempedulikan dengan siapa ia sedang berhadapan. Sehingga tidak jarang kalau perkataannya sering berbalik merugikan dirinya sendiri. Energik dan semangat yang berkobar-kobar adalah modalnya meraih sukses.
Keindahan dan harmoni yang Libra dambakan sering diterjemahkan sebagai hubungan cinta yang romantis. Tidak heran, Libra gampang sekali jatuh cinta menyebabkan dirinya sering bosan karena itu dari waktu kewaktu Libra terus mencari cinta lain yang lebih romantis dari sebelumnya.
Jika Anda sedang taraf pendekatan dengan perempuan Libra maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri Anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya seperti romantis, penuh perhatian dan mau menghabiskan waktu bersamanya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.
Dan cobalah membuat puisi-puisi romantis untuknya atau ajak si dia ke acara konser klasik dan berpakaianlah yang semi formal dengan bawa bunga atau kado yang feminim. Maka Anda akan menjadi prioritas di hatinya.

Scorpio (24 Oktober-21 November)
 
Perempuan Scorpio memiliki pembawaan yang misterius, namun tetap ekspresif. Wajahnya tidak dapat menyembunyikan mood yang dialaminya saat itu. Ia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, seperti wujud dirinya yang emosional, posesif dan berkemauan keras menjadi cerminan karakternya.
Tapi jauh didalam hatinya, perempuan scorpio ini adalah orang yang bangga dengan diri sendiri. Juga penuh imajinasi, optimis, dan cenderung perfeksionis. Bahkan kadang, mereka bisa menjadi sangat licik dan memanfaatkan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. Berhati-hatilah ketika si dia mulai berakting manja karena “ada udang di balik batu," si dia dapat dengan mudah memanipulasi pria tanpa si pria menyadari bahwa ia sedang dimanfaatkan.
Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Ketika jatuh cinta, menempatkan cintanya diatas segala-galanya. Begitu juga saat putus cinta, diperlukan waktu yang lama untuk melupakan “kesalahan” yang dibuat pasangannya.
Si dia hanya mengenal cinta dan benci, ia tidak mengenal "suka" atau "tertarik". Cinta, baginya tidak memiliki sikap "mungkin". Jika ia mencintai Anda, dia tidak akan memperdulikan apa kata orang. Hubungan yang dimilikinya dirasanya lebih penting daripada salah atau benar. Karena alasan inilah, Anda dapat lebih mudah mengerti, bahwa beberapa perempuan Scorpio rela diduakan. Walaupun manja tetapi ia akan merelakan orang yang dia cintai untuk memiliki kekuasaan terhadap dirinya.
Jika Anda berpacaran dengan perempuan ini, sebaiknya Anda membuang atau membakar semua surat cinta lama Anda. Meskipun surat cinta Anda sudah berumur 2 tahun, namun hal tersebut dapat menjadi suatu pertengkaran besar karena karakter si dia adalah pencuriga. Waspadalah jika Anda pernah melakukan hal yang kurang adil menurutnya maka dia akan menunggu waktu untuk pembalasan dendamnya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
 
Anda jangan sesekali pernah terlihat lemah di hadapan perempuan Sagitarius ini karena mereka tidak mengenal yang disebut dengan putus asa, tidak takut mengemukakan pendapat dan tidak ada matinya kerena begitu energiknya.
Typical perempuan penuh percaya diri (full of confidence) pada penampilan dan gayanya sendiri ini memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka dikendalikan. Penampilan yang polos dan kecerdikannya merupakan daya tarik utamanya. Seringkali perempuan Sagitarius ini terluka oleh cinta, tapi tidak pernah takut tuh, mencari cinta yang baru! seakan si dia menyanyikan "do that to me one more time."
Sifatnya yang 'sok tahu' terkesan menempatkan diri “lebih tinggi” dari pasangannya. Daya tarik Sagitarius yang terbesar yaitu terletak pada gayanya yang “dingin” dan sulit didekati.
Walaupun cenderung cuek dalam urusan asmaranya akan tetapi kalau sudah menemukan tambatan hati, Sagitarius ini bisa jadi orang yang paling romantis di muka bumi dan tidak akan malu-malu menunjukkan pada pasangannya itu. Jika Anda merupakan pria yang berpenampilan casual dan sporty maka siap-siap untuk diliriknya.


Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 
 
Perempuan Capricorn ini menyukai arjuna yang tampil rapi dan agak berkelas. Selain itu cobalah memakai parfum after shave maka si dia akan mulai tertarik dengan Anda. Jangan sesekali Anda membawa bunga plastik karena bunga buatan tersebut menurutnya mencerminkan ketidaktulusan.
Sebenarnya si Capricorn ini bukan type pencemburu seperti Leo atau Aquarius, namun jangan pernah melintasi batas saja. Si dia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.
Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa jangan pernah mengatakan kepadanya "semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga", atau "rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu", karena si dia hanya akan mau melakukan apa yang dia mau lakukan. Dan jika si dia tidak menyukai seseorang, maka tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, dia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.
Banyak hal yang bisa membuat perempuan ini ge-er, karena si dia mempunyai banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan tidak hobi ngaret. Si dia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Dan menurut pendapatnya, perempuan bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.
Jika si dia mencintai Anda, dia akan selalu membantu Anda melakukan apapun yang Anda lakukan. Apabila perempuan Capricorn meminta Anda melakukan sesuatu, dan Anda tidak membantu, maka dia akan merasa sangat kecewa. Si dia memiliki harapan yang tinggi dan terlalu percaya diri, juga lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada "keberuntungan”. Hanya saja, si Capricorn ini kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
 
Mau mengajak kencan perempuan Aquarius ini?cobalah membuat si dia terkesan dengan penampilan yang sedikit funky. Jangan membuatnya menunggu karena menurutnya membosankan dan membuang waktu, si dia pun berpikir lebih baik kembali ke aktivitasnya daripada menunggu Anda yang tidak muncul juga. Saat kencan pertama jangan berharap si dia langsung bisa menyukai Anda karena si dia harus mengenal Anda lebih jauh lagi.
Perempuan Aquarius ini dikenal dengan sebutan T5 atau T-Five yaitu tenang, terbuka, tegar, tegas, dan tulus melakukan segala hal. Hal tersebut membuat Anda bangga akan dirinya. Jika si dia mencintai dan berani komitmen untuk tahap serius, maka Anda beruntung, karena si Aquarius adalah orang yang setia, jujur dan tidak akan pernah membuat pasangannya merasa bosan.
Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Walaupun demikian kemarahannya tidak akan berlangsung lama maka jika si dia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat "pembalasan". Dan si dia suka menjadi pihak yang "benar", maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar.
Memang terlihat agak egois karena perempuan Aquarius percaya bahwa dirinya mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Si dia adalah tipe seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri dan cenderung mandiri karena berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan si dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu. Si dia juga analitis, tidak takut mencoba sesuatu yang baru, dan perempuan berani yang berjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi miliknya.
Kalau Anda adalah pria cool yang terkadang bertingkah seakan cuek namun perhatian terhadap dirinya, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk berada dihatinya. Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata. Si dia akan merawat Anda dengan penuh kasih sayang ketika Anda sedang sakit.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
 
Tenang saja, bagi Anda para pria yang tidak begitu menomor-satukan penampilan tidak perlu khawatir akan dijauhi perempuan Pisces ini karena sang Pisces tidak terlalu memikirkan penampilan Anda namun menilai Anda dari hati. Selain itu pada kencan pertama dengannya ajak si dia nonton film yang berbau komedi kocak, tak lupa setelah itu hantarkan romantic candle light dinner non formal di cafe. Anda dijamin menjadi prioritasnya.
Berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata adalah salah satu karakter perempuan Pisces yang perlu Anda ketahui. Sehingga keinginan dan imajinasinya yang tinggi sering membuat pisces tampak menonjol diantara teman-temannya. Si Pisces juga rendah hati bahkan terkesan tidak percaya diri. Sebenarnya si dia punya bakat besar tapi sering tidak menyadarinya.
jika Anda berpikir si dia adalah perempuan yang lugu, pemalu, lemah yang membutuhkan perhatian maka Anda salah, karena si dia memiliki karakter kompleks, pandai memerankan sandiwara. Jadi berhati-hatilah jika Anda jatuh cinta pada perempuan Pisces. Si dia dapat menjadi orang yang benar-benar berbeda sebelum dan setelah Anda berpacaran dengannya. Jika dia ingin menjadi perempuan yang manis, maka si dia akan menjadi benar-benar bagaikan malaikat, begitu pula sebaliknya.
Dalam banyak hal Pisces adalah perempuan yang toleran. Begitu tolerannya, terkadang mereka sulit memutuskan segala sesuatunya sendirian, bahkan cenderung tidak mempunyai pendirian dan termasuk perempuan yang gengsi untuk mengatakan ‘iyya’ meskipun dirinya membutuhkan. Walaupun demikian sifat manja dan lemah lembut si Pisces, selalu menarik hati Anda. Siapapun pasangannya akan ditempatkan sebagai sosok ideal baginya, dan ini membuat pasangan pisces selalu merasa dihargai.
Untuk urusan “cinta” perempuan Pisces ini termasuk yang lemah dan sensitif. Dalam asmaranya Pisces selalu penuh gejolak karena moodnya yang gampang berubah dan si dia membutuhkan perhatian ekstra. Hal yang lebih mengasyikkan lagi untuk Anda bahwa si dia tidak akan mendorong pria-nya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang dia miliki sekarang. Si dia bahagia dengan Anda karena apa adanya Anda.
Tipe perempuan ini tidak terlalu rumit dan sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama dirinya. suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang pria. Jika Anda mempunyai high humor of sense maka siap-siap Anda akan menjadi target selanjutnya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tanda Cowok Sayang Kita

Hal yang bisa dilihat,
apakah cowok kita benar-benar sayang kita ??

Kalo tanya ma dia si jawabanya "iya sayang ma kamu !!" tapi coba liat hal yg bisa membuktikan sayang g si dia ma kita ??

Kristin Booker, penulis gaya hidup di New York City yang juga pendiri dan editor blog Fashion.Style.Beauty, mengatakan bahwa Anda mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Meskipun kalimat itu tidak diucapkannya, tidak berarti ia tidak memikirkannya. Kemungkinan besar pria mengungkapkannya dengan cara lain. Misalnya, "Wah, brownies buatan istriku paling enak!"

Selain itu, lanjut Kristin, pria menggunakan tanda-tanda samar selama berhubungan dengan perempuan yang dicintainya untuk menunjukkan dan membuktikan rasa sayangnya.
1. Ia mengingat hal-hal kecil tentang Anda.
Untuk membuktikan cintanya yang besar kadang-kadang pria tidak memberikan sesuatu yang besar. Misalnya, ia ingat pakaian apa yang Anda kenakan saat pertama kali berkencan dengannya. Ia tahu apa yang paling membuat Anda kesal, atau siapa penyanyi favorit Anda ketika masih remaja. Hal-hal ini menjadi tanda bahwa ia membuat suatu investasi nyata di dalam benaknya mengenai sesuatu penting bagi Anda. Dengan sendirinya, hal itu juga penting baginya.


 

2. Ia melakukan tindakan "remeh" untuk Anda.
Tindakan ini normalnya tidak akan dilakukan seorang pria, seperti membelikan cookies untuk Anda karena teman-teman perempuannya juga membeli cemilan yang sama, membeli beberapa barang di minimarket sesuai daftar belanja dari Anda, atau mengusap-usap perut Anda ketika Anda mengeluh kram perut akibat datang bulan. Kebanyakan pria jarang menunjukkan perilaku romantis seperti ini, apalagi bila hubungan Anda dengannya sudah berjalan lama. Namun, inilah bukti bahwa Anda selalu ada di dalam pikirannya.




 

3. Ia menghadiri momen-momen penting Anda.
Anda memintanya untuk menemaninya makan bersama keluarga Anda (padahal ia sedang kelelahan), atau meminta waktunya untuk pernikahan sepupu Anda, padahal pada saat yang sama ada pertandingan bola yang ditunggu-tunggunya. Kesediaannya menemani Anda menunjukkan bahwa Anda lebih penting daripada segalanya. Dan, pria tidak akan melakukan hal-hal seperti ini untuk sembarang orang. Hanya orang yang benar-benar dipedulikannya, yaitu Anda.

 


4. Ia rela mengorbankan perasaan atau kepentingannya.

Ingat ketika ia dengan sabar menunggui Anda yang sedang asyik shopping, padahal ia bosan setengah mati? Atau ketika ia menyimpan koleksi boneka Star Wars-nya ke dalam kardus karena Anda tidak menyukainya? Apapun yang dilakukan pria, dari mengurangi jadwal main tenisnya, hingga membatasi frekuensi merokoknya, merupakan tanda bahwa ia peduli. Jadi, jangan protes bila ia pun meminta Anda tidak sering-sering membeli pernak-pernik "enggak penting" yang lalu berserakan di kamar Anda. Tidak adil kan, bila hanya ia yang harus mengubah kebiasaannya?

 


5. Ia selalu menepati janjinya.
Pria paling menyebalkan bagi kaum perempuan adalah yang selalu datang terlambat saat janjian, membatalkan janji pada saat-saat terakhir, lupa menelepon, kehilangan nomor telepon Anda, dan lain sebagainya. Bila memang peduli, pria akan menepati apa yang dikatakannya. Setidaknya, bila ia tidak sanggup menepati janji karena masih ada urusan di kantor misalnya, ia akan berusaha menebusnya lain waktu. Bila berjanji menjemput Anda, ia tidak keberatan sampai di tempat tujuan lebih cepat daripada Anda, karena ia tidak ingin Anda termangu-mangu di pinggir jalan untuk menunggui Anda.
sumber http://c3ndhol.blogspot.com/2010/07/5-cara-pria-membuktikan-cintanya.html


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget