Cinta Sejati

Cinta Sejati di Dunia Nyata


Ni adalah kisah nyata dari mereka yang beruntung menemukan cinta sejati mereka, 
SOULMATE ??! beneran ada g sih ?? Coba kita baca kisah cinta sejati ini, mungkin masih banyak kisah cinta sejati atau mungkin suatu saat kita juga akan mengalaminya (MUNGKIN !!)



Kisah Cinta 1

Dave yang harus menerima kenyataan Istrinya mengalami penyakit yg mengerikan sehingga membuat istrinya “Amnesia bahkan Gila “. Sehingga Ia harus meluangkan waktunya untuk istrinya .. Istrinya yg dulu selalu ceria …baik , mengerti , sekarang menjadi gila …Ini benar2 membuatnya terpukul …. Dave Selalu berdoa berharap istrinya dapat sembuh kembali

Suatu hari saat pulang kerja dave melihat rumahnya berantakan, sepertinya banyak anak kecil di rumah , ia membereskan rumah tanpa berkata apap un. Sebenarnya hari ini benar-benar hari yang sangat tidak
menyenangkan.

Bagaimana tidak? Di kantor dia dimarahi atasannya dengan kata-kata yang pedas dan rekan-rekan sekantornya yang selalu menyindir ia memiliki istri yang gila tapi tetap setia, sehingga dengan usil teman-temannya mengolok-ngolok Dave dengan sebutan seorang banci ..impoten .. Dave hanya diam …di dalam hatinya dia merasa sedih, tapi ia percaya istrinya akan sembuh.

Saat merapikan rumahnya, Matanya tertuju pada sobekan kertas, ia melihatnya dan itu adalah ARSIP PENTING salah Satu Surat Perjanjian Kontrak Perusahaan. Dave ingin berteriak melihat arsip itu tersobek
kecil-kecil.

Ia mencari istrinya, dan tanpa sadar ia memarahi habis-habisan istrinya yang sudah menyobek arsip kantornya itu. Istrinya hanya menatapnya …diam ...tak berkata apapun. Dave memandang mata istrinya, mata coklatnya yg indah itu, kini tampak berkaca-kaca. Sejurus kemudian, ia menyesali perbuatannya.


“ ya Tuhan apa yg kulakukan ..istriku sedang sakit kenapa aku
begitu emosi … , kalau dia normal dia takkan melakukan hal bodoh ini“
..Dave memandang istrinya ..lalu memeluknya

“ my dear forgive me … “ ia memeluk eratistrinya ..
ia menghapus air mata istrinya ..mata istrinya berbinar melihat dave
tersenyum padanya … ..sepanjang mlm Dave menyesali perbuatannya …istrinya sedang
sakit ..dia tidak tau siapa dirinya dia tidak tau siapa Dave ….?? Ia berdoa lalu
tertidur ..ia berharap Tuhan mau mengampuninya ..dan mau menyembuhkan istrinya


Pagi itu Dave bangun dan mulai melakukan hal yg seharusnya dilakukan
perempuan …. , saat Dave mencuci piring ia mendengar suara istrinya

“Dave …?”
Dave menoleh ia melihat istrinya tersenyum padanya …
“ sayang Kau ….
Kau ingat siapa aku ???
“Dave .. maafkan aku mungkin selama ini aku sungguh
merepotkanmu “

Dave berlonjak memeluk istrinya , menciumnya , ia sangat
bahagia … “ Tidak sayang …kau tidak merepotkan ..aku mencintaimu..sangat
mencintaimu ….”
Dave memeluk istrinya …istrinya pun memeluk erat Dave ..dan
berbisik “ aku sangat mencintaimu Dave …..”

Dave memeluk istrinya seerat mungkin …namun dirasakannya pelukan istrinya terlepas …
“sayang …. ???" tak ada
jawaban…
Dave melihat istrinya ..Istrinya terpejam bibirnya tersenyum , wajahnya
tenang …. Ia telah pergi .

Dave menagis … “ sayang …aku tetap mencintaimu
…pegilah dengan tenang bawa cintaku ..bawa hatiku …” ia memeluk tubuh istrinya
yg sudah tak bernyawa … benar2 pagi kelabu


Dan sampai saat ini Dave menetap di San Fransico tetap sebagai Dave Wilson dengan status duda dan tak mau..takkan pernah menikah lagi ….



Kisah Cinta 2

Franz seorang pria yg sukses, di H-1 hari pernikahannya kekasihnya mengalami Kecelakaan. Kekasihnya berhasil diselamatkan, tapi hal mengerikan terjadi. Kekasihnya mengidap penyakit AIDS karena tranfusi darah.

Sebuah dilemma buat Franz untuk tetap menikahi kekasihnya atau tidak. Tapi karena besarnya Cinta ( Frans anak tunggal ) tetap menikahi kekasihnya, meski Ia tau ia tidak akan pernah memiliki keturunan

Bisa dibayangkan pernikahan tanpa hubungan suami istri ??? (kasus sekarang saja byk pasutri cerai gara2 hal ini), tapi pasangan ini menjalaninya dengan bahagia tanpa ada keributan.

Franz tetap menjalaninya dengan tulus, penuh cinta tanpa ada rasa penyesalan. Ia memperlakukan istrinya hampir seperti Ratu.

7 tahun usia pernikahnnya sampai istri tercintanya meninggal, Franz tetap setia …. ( Ia memilih tidak menikah lagi ).

Source : gen22.blogspot.com/2010/06/cinta-sejati-kisah-cinta-sejati.html

5 Tahun Tidur Sama Mayat Istrinya

Rasa kehilangan yang begitu mendalam, membuat seorang laki-laki di Vietnam selama 5 tahun tidur berdampingan dengan mayat sang istri. Ia mengaku melakukannya hanya karena ingin memeluk istrinya tercinta.

Satu tahun setelah kepergian istrinya, Le Van, yang berasal dari kota kecil di pusat propinsi of Quang Nam ini, menggali tempat peristirahatan terakhir sang istri. Lelaki berusia 55 tahun ini kemudian mengenakan pakaian pada mayat istrinya dan menempatkannya di tempat tidur.

Sebelumnya, lelaki ini bahkan pernah tidur di atas pusara istrinya selama 20 bulan, sejak kematian sang istri di tahun 2003. Namun karena faktor kesehatan dan cuaca yang hujan, dingin serta berangin kencang, Le Van kemudian memutuskan untuk membuat terowongan ke dalam kuburan "untuk bisa tidur dengannya".

Kebiasaan ini terhenti ketika anak-anaknya menemukannya tertidur di kuburan dan melarangnya untuk melakukannya lagi. Hingga suatu malam di bulan November 2004, bapak dari 7 orang anak ini memiliki ide untuk menggali kuburan dan membawa mayat istrinya ke rumah untuk selalu bisa dipeluknya saat tidur.

Kejadian ini sempat menggemparkan warga sekitar perumahannya. Bahkan para tetangganya tidak berani mengunjungi kediamannya selama beberapa tahun.

" Saya orang yang melakukan hal secara berbeda. saya tidak sama seperti orang normal kebanyakan," pungkas Le Van kepada situs Vietnamnet.vn, mengenai perilakunyayang tidak lazim. 

sumber:http://reallife65.blogspot.com



Nah, bagaimana? Percaya Kan, kalau cinta sejati itu memang benar ada ??!! Walau ada yang Aneh juga, hehehehe...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget