Surat Cinta Seorang Hacker 2

Balasan Dari Seorang Geek Juga

Maaf, aku tak pernah menggunakan port default
Dan aku selalu menggunakan protocol2 yang secure
Sehingga tak kan pernah kau mendapatkan plain text saat kau mencoba melakukan sniffing terhadapku dan C:\nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kuanggap sebagai spam semata.

Meskipun kau menggunakan anonymous proxy, kan terus ku trace, hingga ku temukan IP asli mu sebagai seorang pecundang yang tak bisa di andalkan.

Maaf, bug-bug vulnerabilitasku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot untuk menjebak pecundang sepertimu.

Antivirus ku telah mendetect dan me-remove mu sebagai sebuah trojan yang mengancam meskipun kau berhasil memasang backdoor php shell di hatiku tapi maaf,.. server tomcat ku hanya support jsp.

Freespace yang ada hanya tinggal sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku, dan takkan kuijinkan siapapun menempatinya.

Meskipun kau berhasil menambatkan Netcat sebagai “Remote Connect-Back Shell”,proxy bokap ku takkan pernah mengijinkanku terkoneksi dg orang lain. percuma,..

Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima “Request timed out” dariku. Karena hatiku sedang “Sorry, server maintenance”.

Tak perlu kau menjaga ku, karna bokapku telah menjodohkanku dengan seorang PNSPegawai Negeri Sipil tapi Professional Network Security) (bukan

Maaf, untuk saat ini “Destination unreachable”.
Untukmu tak prnah ada kata “You dont have permission to access it”.

Suatu saat kau akan menerima “Reply from me” dengan TTL=never. Tapi hanya sebatas sahabat, jangan mengharap respon lebih dariku. Karena adminku bisa-bisa curigation dan memblok akses dengan alasan klasik RUU APP.

Kau benar, aku bukanlah sebuah system, dan aku bukanlah bidadarimu.




Ditolak !

 
Note:
Bukan karya saya. Cuma copas dari forum sebelah buat hiburan anda, pembaca setia blog saya. :D



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget