Sang Pangeran Katak & Putri Keong

Sang Pangeran Katak & Putri Keong

 Ehm sebenarnya ini kisah nyata antara aku dan pangeran katakku yang jelek, hehehe.....

Kadang-kadang si pangeran katak yang jelek ini bertanya ke sang putri keong yang cantik dan anggun ( PD : mode_On )
"Kenapa suka aku...??" tanya si pangeran yang sukanya tinggal di sawah ini
"ehmm...( bingung... ) gak tau..." jawab sang putri

"gak tau...kok bisa..mesti ada !!" paksa si jelek
"*Jiah maksa nih* ( hnya membatin, ) iya gak ada alasanya" jawab sang putri yang cantik seperti bidadari

"harus ada..cepet !"
"??" 
@_@ bingung jga mikirnya..kenapa suka dia ya ?? kalo gni sebel juga..jadi puyeng nih pala...

"pikir dulu deh kenapa suka !" pangeranku yang satu ini bikin jengkel juga nih...nambahin pkerjaan rumah nih kalo gni !!

setelah semedi, akhirnya sang putri tau kenapa dia bingung apa jawabanya kalo ditanya gitu...ya karana emang GAK ADA ALASANYA !!


"Pangeran katak ku ^_^ kalau kamu berfikir bahwa bahwa untuk mencintai seseorang memerlukan alasan mungkin karena kamu mencintaiku karna sebuah alasan, tapi mengertilah bahwa aku tidak perlu alasan untuk mencintaimu.."


Kayaknya aku baru keJATUhan duren sampe bisa dapat kata2 ini...hwahahahaa...bukankah si putri keong ini maniezzz... begitulah aku memang manieszz.....hwhahahahha


( gambar pembaca yang udah pengen gebukin putri keong )


KABURRRR..!!!





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

moemoe assolole mengatakan...

iihh,,, pangeran kodoknya menjengkelkan banget..

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...