dRaMa kOrEa fAvOrItE Q....

1. Princess Hours


Emang si dah banyak bgt drama yang mengangkat kisah CINDERELLA modern seperti ini, tpi mnurut Q drama ini tetep terfavorite !!!

Disamping cerita cintanya yg bikin greget, unsur lain yang melatar belakangi (kerajaan : tahta, kekuasaan dan politik) juga g ngebosenin. semua di padukan jadi cerita yang menarik

Sinopsis inti :

Kisah cinta “segiempat” antara seorang putra mahkota Lee shin, siswi yg merupakan rakyat biasa dari keluarga sederhana yg lugu dan ceroboh, Chae kyoung, gadis cantik penari balet Hyorin dan “pangeran terlantar” Lee yuul

Dan perebutan tahta antara orang tua Lee shin & Lee yuul, dimana ayah Lee yuul yang merupakan raja sebenarnya (kakak ayah Lee shin) meninggal dan kemudian di gantikan ayah Lee shin yang secara otomatis gelar putra mahkota juga di sandang Lee shin.

Sedangkan Lee yuul & ibunya di asingkan ke Inggris dg alasan sebenarnya adalah ibu Lee yuul memiliki affair dg ayah Lee shin dan hanya segelintir orang yg tau, termasuk kakek Lee shin.

Lee yuul yg jatuh hati pada Chae kyoung yang merupakan sepupu iparnya timbul keingina untuk menghancurka lee shin 7 merebut chae kyoung yg sebenarnya merupakan tunanganya

(Chae Kyoung adalah tunangan putra mahkota, dan saat itu putra mahkota adalah Lee yuul, tapi saat usia dewasa, putra mahkota adalah Lee shin, sehingga lee shin lah yang kemudian menikah dengan Chae kyoung)

Sementara itu, Hyo rin menyadari cita-citanya sebagai balerina terkenal bukan segala-galanya, tapi cintanya kepada Lee shin lah yang kemudian perjuangkan dengan berbagai cara, termasuk rencana liciknya.

yach intinya ni drama wajib tontonlah !!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

L4gu yG s0 sWe3t bGt bWt Q.....!!!


MY VALENTINE


If there were no words
No way to speak
I would still hear you

If there were no tears
No way to feel inside
I'd still feel for you

And even if the sun refuse to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of time
You're all i need
My love, my valentine

All of my life
I have been waiting for
All you give to me
You've opened my eyes
And showed me how to love unselfishly

I've dreamed of this a thousand times before
In my dreams i couldnt love you more
I will give you my heart
Until the end of time
You're all i need
My love, my valentine

La da da
Da da da da

And even if the sun refuse to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of time
Cuz all i need
Is you, my valentine

You're all i need
My love, my valentine


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CuRc0l z4 cUu0y....

cMuaN4 Q m0 cUrh4t Nu!...g' p4Pa kaN ??

Kmarin Q sdih bgt Q hm,pir ja ptus ma papa...Q dah N3G4T1F   TH!NK!NG  bgt ma dy, gra2 sikapny b'ubah...
jdi deh Qta b'tengkar hbat...
Dan tersebutlah tu kata larangan "BUBAR" !!!!

Q ampe psang gmbar & tlisan gni d FB


Q berikan hati Q....kemudian......



Q dah sdih bgt & broken heart gtu deh...Q bner2 ptus asa...trus Q tumpahin deh tu unek2 di FB, dan, g lma stelah tu dy tlp lgi mnta maaf...
Q jga mnta maaf dong, tp g bsa bgitu ja Q bsa nrima....& wktu Q bka FB Q da psan msuk dri dy,,,tuh dy nlisny mlam2, gni nih .....

mungkin kmu mudah berkata gtu. tapi aku hanya orang bodoh.
jangan terus kau bodohi aku.emang aku gak sempurna spti yg kau bayangkan.ku tulis pesan malam ini untukmu.

"cayang ku yg terluka karna ku"

malam yg gelap tetapi lebih gelap hati.kau wanita yg begtu cayang ma aku tetapi aku ter lalu bodoh untukmu.mungkin selama ini aku tak bisa bahagiakan kmu.begtu sedih hati karna kata**mu di pesan berta.kau ucapkan kata**yg bgtu MENUSUK,MENGHANCURKAN,MELEBURKAN,MENYIKSA HATI ku
cayang aku lah penghancur hidupmu.

wanita yg tak henti**nya menyangiku.begtu besar rasa cintamu hingga aku kehabisan cara untuk membalasnya.walaupun aku berkata tidak namun kmu selalu yakin untuk ku.mgkin pesan malam ku ini bisa me maaf kan aku.


MAMAH AKU MINTA MAAF 


yach wlo g seindah puisi pujangga ksiangan tp bner deh, wktu bca Q sampe nangis...dan Q lgsung luluh...
ya gmana lgi emg dsarny msih SAYANG....!!!! heheheheh

^o^

mkasih papa.......
I LuPh u !!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Kalimat yang Ditakuti Pria

5 Kalimat yang Ditakuti Pria 



Kalimat sepele yang biasa dilontarkan wanita juga bikin si dia ketakutan setengah mati.

RELATIONSHIP nightmare bagi pria ternyata tidak selamanya tentang ajakan menikah atau pasangan yang selingkuh. Kalimat sepele yang biasa dilontarkan wanita juga bikin si dia ketakutan setengah mati.


Mau tahu kalimat apa saja yang bikin pasangan ketakutan ketika Anda mengucapkannya? Berikut ini beberapa kalimat tersebut:


“Kamu kan pria”

Kalimat seperti ini di telinga pria terdengar tidak enak. Pasalnya, mereka paling benci kalau wanita mempertanyakan maskulinitas mereka. Lagipula, biasanya wanita melontarkan kata-kata tersebut kalau ada maunya. “Kamu kan pria, harusnya kamu yang bayar makan malam kita.”


Kalimat-kalimat ini di mata pria membuat kita dinilai sebagai wanita yang banyak maunya. Sikap ini juga membuatnya ketakutan. Kalau tidak mau si dia lari dari Anda, sebaiknya jangan terlalu sering mengatakan kalimat tersebut.


“Sayang, kamu lagi mikirin apa?”

Sudah dari lahir, wanita ingin selalu tahu apa saja yang ada di pikiran pasangannya. Gawatnya, kalau pasangan tidak mau menjawab apa pertanyaan yang Anda lontarkan, mulailah Anda menghiasi pikiran dengan berbagai macam spekulasi serta pikiran negatif. Misalnya saja, si dia sedang memikirkan wanita lain, tidak percaya lagi pada kita, dan sejuta dugaan jelek lainnya. Padahal, sudah menjadi sifat dasar pria lebih banyak diam saat sedang ada masalah.


Bila Anda ingin si dia bisa berbagi masalah, berhentilah untuk terus-menerus menerornya dengan pertanyaan-pertanyaan. Justru, sepatutnya Anda dapat memberi dia waktu untuk diam dan bepikir agar merasa nyaman untuk bercerita.


“Belakangan saya sering berpikir,….”

Kalimat ini biasanya dilanjutkan dengan obrolan seputar pernikahan dan anak. Kalimat “Kalau kita punya anak nanti…” dapat membuat pasangan bak ditodong soal kelanjutan hubungan. Ketika pria memang sudah siap untuk berkomitmen, pertanyaan ini tidak akan membuat mereka kalang kabut. Sebaliknya, jika pria tampak belum serius membawa hubungan ke gerbang pernikahan, maka ia akan kewalahan menanggapi pertanyaan seputar pernikahan dan anak.


Terpikir untuk menikah saja belum, apalagi sampai memiliki anak. Bisa jadi itu pikirnya. Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak bisa mengarahkan keseriusan dia untuk menjadikan Anda pendamping hidup. Anda dapat sesekali berbagi khayalan, namun jangan terlampau sering. Sebab bisa jadi malah si dia kabur dan pergi menjauh.


“Saya lagi PMS”

Kalimat simpel ini buat pria terdengar seperti pernyataan kalau pasangannya sedang berubah menjadi monster yang paling menyebalkan. Si dia pun wajib meladeni sindrom uring-uringan, manja, dan mellow Anda. Si dia jadi jadi sebal? Itu wajar. Coba perhatikan sikapnya. Jika pasangan masih tetap sabar meladeni mood Anda yang sedang kacau balau. bisa jadi dia adalah pria yang Anda butuhkan untuk menjadi pendamping.


“Dia cantik ya?”

Disuruh menilai wanita lain oleh pasangan sendiri adalah masalah besar bagi pria. Ibarat makan buah simalakama. Bilang enggak, pasti Anda tidak percaya sedangkan kalau bilang iya, ini malah bisa jadi perang besar di antara kalian. Siapa yang tidak takut berada dalam posisi serba salah? Maju salah, mundur lebih salah lagi. Saat paling tepat menanyakan hal ini adalah saat Anda menangkap basah pasangan sedang melirik wanita lain.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Karakter Pria Berdasarkan Bentuk Rambut

Karakter Pria Berdasarkan Bentuk Rambut 


1. Rambut Kasar Lurus


Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi semua itu. Tipe pria yang berambut kasar tapi lurus biasanya merupakan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Namun, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.


2. Rambut Kasar Keriting


Pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.


3. Rambut Kasar Ikal / Bergelombang


Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.


4. Rambut Sedang Lurus

Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.


5. Rambut Sedang Keriting


Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, umumnya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.


6. Rambut Sedang Ikal


Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.


7. Rambut Halus Lurus


Tipe pria berambut lemas halus lurus ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, dan sangat terbuka, juga sosialis.


8. Rambut Halus Keriting


Tipe pria dengan rambut ini umumnya humoris, santai, easy going, terbuka, juga kritis terhadap berbagai persoalan yang menghadangnya. Namun, jika ada maunya, maka tipe pria ini sering tidak mau mengalah dan egois.


9. Rambut Halus Ikal


Tipe pria berambut halus tapi ikal biasanya sering berpenampilan nyentrik, menjadi trendsetter, suka dunia seni dan hiburan. Namun, tipe pria ini sulit ditebak, pendendam, dulit diajak kerja sama, dan umumnya kurang dapat diajak komunikasi, hingga sering terjadi salah paham.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...