http://tora-dora.org/emoticon/Emoticon/lagirl3.gif11 HAL YANG KONYOL BUAT COWOK TAPI DISUKAI CEWEK

 
 
1.Masang foto-nya atau foto berdua http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
  Cewek paling seneng kalo fotonya atau foto yang lagi berdua dipajang. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.  

2.Make baju yang kembaran [pake tank top bedua?]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3.Hang out bareng temen-temen ceweknya [bencis alert]
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.  
 
4.Nemenin belanja [ah biasa klo ini]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/65.gif
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

5.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/65.gif
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

6.Nyimpen sms-sms dari dia [gak ada space bwt ttm]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

7.Diajak nonton telenovela [amit jabang bayik]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif
  Diajak nonton telenovela atau film serial Korea bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.  

8.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantishttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
< Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.
 
9.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.
 
10.Diatur cara pake baju [kebiasaan jelek cewe]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
  Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.
 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yang Perlu Cowok tau Tentang Cewek

 Yang Perlu Cowok tau Tentang Cewek



 
1. Cewek suka ke wc rame-rame. Karena, satu, butuh dukungan moral alias (pujian) pas lagi dandan. Dan kedua, buat ngomongin cowok-cowok yang nungguin mereka diluar.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

2. Pertanyaan kayak, “Aku gemuk gak sih?” dan “Potongan rambutku aneh ya?” dari cewek adalah pertanyaan jebakan buat memancing pujian. Jadi, apapun jawaban cowok sebenernya, jawab dengan pujian.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

3. Cewek biasanya merasa dirinya paling bener. Jadi kalo berargumen sama cewek, mendingan ngalah ato minta maaf. kalo pun pada akhirnya cewek ngaku salah, deep down inside her heart mungkin dia masih berpikir bahwa dialah yang benar.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/39.gif

  4. Karena cewek lebih sensitif, maka sering dianggap lebih lemah. Tapi dibalik penampilannya yang lembut, sebenernya justru punya mental yang lebih tahan banting dari cowok. Bayangin aja, kalo cowok PMS pasti reaksinya bisa lebih menggila daripada cewek!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gif

5. Kenapa cewek kalo dandan lama banget? Karena sifat kompetitifnya. Seorang cewek tampil cantik ga cuma buat menyenangkan ato menarik perhatian lawan jenis. Tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri ketika tampil lebih cantik daripada cewek lain.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gif

6. Salah satu sifat yang dominan di cewek adalah perfeksionis. Itu makanya, cewek kalo belanja suka lama. Karena cewek lebih memperhatikan detil. Warnanya salah dikit ga suka, Modelnya beda dikit langsung cari toko lain.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gif

7. Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin. Tapi kalo nekat, silahkan. Asal, jangan sampe ketahuan aja. Soalnya cewek paling benci kalo dibohongin.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/68.gif

8. Cewek ga suka sesuatu yang berlebihan. Misalnya, cewek suka diperhatiin tapi nggak suka kalo perhatiannya sampe ke tingkat annoying. Dikit-dikit telepon tanya udah makan ato belum, misalnya.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

9. Cewek lebih jago multitasking (melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama) daripada cowok. Liat aja, Cowok kalo udah maen game nggak bakal ngeh diajak ngomong apapun. Tapi kalo cewek, bisa dengerin curhatan cowoknya dengan sungguh-sungguh, sambil ngecengin cowok lain. hehe…http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

10. Cewek itu drama queen! Jadi, emang udah bawaanya suka mendramatisir sesuatu. Karena itu pula cewek pinter berakting. Sebenernya sedih, tapi tetep senyum dna ceria. Sebenernya nggak apa2 tapi bisa menitikkan air mata. Kenapa begitu? Maklum aja. Girls Love Drama. As simple as that!!http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

  11. Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja & pura-pura ga ngerti. mengapa begitu? mereka tau kalo cowok ga suka cewek yang terlalu ‘pinter’ ato sok tau. Cowok lebih seneng dianggap lebih superior dari cewe. So berhati-hati guys, dalam membina hubungan dengan cewe sewaktu-waktu bisa saja kendali berpindah ke tangan cewek. dan bila itu terjadi, cowok lah yang bakalan dikendalikan cewek.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif

  12. Cewek lebih peduli terhadap karakter seorang cowok daripada penampilan (walaupun terkadang penampilan juga menjadi hal yang cukup krusial). Itulah alasannya mengapa ketika masa SMA cowok-cowok berandalan sekolah punya cewek yang cakep. ya karena, mereka berani nunjukin karakter mereka yang liar.






http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/65.gif 


Sumber  :  http://insideofmila.blogspot.com/2009_12_06_archive.html


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PAHAMI BAHASA CEWEK

PAHAMI  BAHASA  CEWEK


Bagi Beberapa Cowok Harap dimengerti Bahasa2 dan beberapa Hal yang sering di Ucapkan Cewek





 
BAHASA CEWEK: Nanti-nanti deh.
artinya: Nggak akan pernah.

BAHASA CEWEK: Kapan-kapan.
artinya: Cuma kalau saya ingat
dan mau,tapi nggak janji.

BAHASA CEWEK: Mungkin.
artinya: Nggak.

BAHASA CEWEK: Nggak ada apa-apa tuh.
artinya: Ada, tapi saya nggak
mau kamu tahu.

BAHASA CEWEK: Cuma gitu-gitu saja tuh.
artinya: Kamu nggak perlu tahu.

BAHASA CEWEK: Saya bukan tipe cewek
yang mau sex pada kencan pertama.
artinya: Kalaupun saya mau,
yang pasti bukan sama kamu.

BAHASA CEWEK: Kita berteman dulu saja.
artinya: Belum tentu saya
tertarik kepada kamu.

BAHASA CEWEK: Saya hanya ingin
berteman dengan kamu.
artinya: Saya nggak tertarik
sama kamu.

BAHASA CEWEK: Saya nggak ingin merusak
persahabatan kita dengan berpacaran.
artinya: Dengan cowok lain
yang saya sukai, saya nggak keberatan merusak
persahabatan saya dengannya.

BAHASA CEWEK: Apa saya terlalu kurus?
artinya: Sebenarnya saya pengen
kamu bilang “Enggak koq… kamu ga kurus, tapi
ramping & sexy!”

BAHASA CEWEK: Apakah saya jelek?
artinya: Sebenarnya saya tahu
saya jelek, tapi tolong jangan bilang begitu
supaya perasaan saya lebih enak.

BAHASA CEWEK: Cowok nggak boleh pelit-
pelit sama cewek.
artinya: Kalau jalan2, kamu yg bayar donk.

BAHASA CEWEK: Dia (cowok) hanya
sekedar teman biasa.
artinya: Kalau saya nggak
suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.

BAHASA CEWEK: Itu cewek cantik juga yah.
artinya: Awas saja kalau kamu
bilang iya!

BAHASA CEWEK: Selesai kuliah, saya mau
kerja sambilan dulu.
artinya: Sambil cari cowok
yang lebih segalannya dari kamu…hehehe

BAHASA CEWEK: Cowok itu kaya lho.
artinya: Awas saja! Kalau dia
mau sama saya, kamu akan saya tinggal.

BAHASA CEWEK: Hobby saya? Makan-
makan, jalan-jalan, shopping, dan nonton.
artinya: Asalkan nggak bayar
sendiri.

BAHASA CEWEK: Apa pekerjaan kamu?
artinya: Kalau gaji kamu kecil,
jangan harap kamu dapat pacaran sama
saya.

BAHASA CEWEK: Banyak yang naksir saya
lho!
artinya: Makanya… kamu mesti
bangga karena bisa jalan bareng saya..

BAHASA CEWEK: Kamu baik deh.
artinya: Kalau nanti saya minta
tolong, kamu bantu saya lagi ya!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

penyebab susah punya pacar

penyebab susah punya pacar
 
 
 
 
Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah "apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, "kenapa saya susah dapat pacar?" Ini berlaku untuk cewek maupun cowok. Ada beberapa tipe cowok yang susah dapat pacar, dan beberapa tipe cewek yang susah dapat pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada & penyebab kenapa seseorang susah dapat pacar?

1. Kurang Pergaulan alias kuper

Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Terlalu pemilih

Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang diinginkannya. Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya sudah bisa ditebak. Susah dapat pacar.

3. Kurang Percaya Diri

Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan

Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis. Kalau tidak..? Alamat susah dapat pacar. Harus ikutan Take me Out kayaknya, Seperti yang dibilang sahabat blogger Erfano Nalakiano. hehe...

5. Terlalu pendiam dan pemalu

Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool (seperti Saya). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

6. Terlalu cuek dan nggak pengertian

Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Nggak percaya? Baca artikel saya mengenai tipe cewek yang disukai cowok dan tipe cowok yang disukai cewek. Dari situ terlihat jelas cewek dan cowok pengertian berada di urutan atas. Nah, kalau terlalu cuek, siapa yang mau..?

7. Sulit Mengungkapkan cinta

Sudah jelas kenapa tipe orang seperti ini susah dapat pacar. Sulit mengungkapkan cinta, bisa dibilang tidak berani mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta terhadap orang yang dicintainya. Bagaimana dia tahu kamu mencintai dia kalau tidak diungkapkan..? Berharap mata berbicara..?

8. Menutup diri dan tertutup

Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kalee, yah..?

9. Punya banyak kebiasaan buruk

Setiap orang tentu punya sisi buruk, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HORROR : Bloody Marry, ...

BLOODY  MARRY





1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin "Bloody Mary".

3) ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak gan. terus kan koma tuh, pas dirumah sakit sama dokternya udah dibilang mati. padahal masi koma. trus di kubur gitu gan idup2. nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. cuma orang2 pada g percaya. ya akhirnya dia mati disitu gan dan gentayangan. tp ane masi bingung apa hubungannya sama di cermin
cara buat munculinya adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali. ato gak sambil nyalain lilin gan, kalo udah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng ya) nah ntar pergi tuh.




4) suatu hari, ada cewek nmanya mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya (boyfriendnya). nah mary sama sodara tirinya tuh saling benci. trus si mary nyrui cincin kimpoinya, otomatis kan marah tuh sodara tirinya. nah sodara tirinya ngirim guards gitu gan buat nyari si mary. pas udah ketangkep sama sodara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi di tempat perapian gitu , si sodara tiri cewe itu ngambil cincin kimpoinya lagi, terus si marynya di dorong ke perapian. mati deh

ini deh caranya:

1) ke kamar mandi
2) matiin lampunya
3) nyalain air gan
4) "ngomong nama "bloody mary" 3 kali
5) trus tutup mata... liat deh ada gak di kaca kamar mandi agan? hehehe
6) kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi 

 

jangan asal coba dulu gan!!! baca ini dolo! ntar nyesel loh




 

1) ada cerita yang katanya si Bmary itu nanyain prtanyaan 3 kali, dan kalo agan2 salah jawab 1 dan 2 pertanyaan, katanya sih bisa terluka gitu. kalo udah 3 kali bakalan mati gan. -_-

2) kami mau coba manggil, tp karena takut akhirnya gak jadi. jadi aku dan 3 temanku ke kamar mandi matiin lilinnya. tp pas udah dimatiin di cermin lilinnya masi nyala.

3) ada temen ku namanya cassie sama susan. temen mereka yang namanya sharon nantangin buat manggil si mary itu loh heheh. nah pas mereka nyoba g kejadian apa2. akhirnya mereka pulang. trus si sharon pas lagi mau mandi kan ngisi bak air. pas balik ke kamar mandi lagi airnya air darah. waktu lagi tidur si sharon bangun amlem2 da ngeliat kaya ada yang jalan gitu di tangga sambil abwa pisau. pas besoknya mamanya sharon ngeliat si sharon mati ada luka di mukanya gitu dan ada pisau nancep di perutnya.

4) sekitar 2 minggu lalu, aku mendengar tentang Bmarry. pertama2 aku g percaya, nah aku tertarik buat nyoba ini. martjin dan joey nginep dirumahku. nah aku nantangin mreka untung manggil b-marry dan akhirnya kita ngelakuin itu. gak ada jawabannya dan gak ada apa2. tapi tiba2 pintu terkunci. jadi g bisa masuk ke kamar mandi. nah aku nyoba2 cara biar bisa buka tuh pintu, akhirnya pas udah kebuka g ada apa2. trus nyalain lampu. pas ngeliat di balik korden temen ku udah jatuh berlumuran darah . ada cakaran di mukanya yang sangat dalam



ini adalah kisah nyata tentang meri yang terjadi kepada saya...suatu malam waktu bonyok lagi pergi, kakakku nantangin aku untuk melakukan ritual meri dan mencoba bangkitin meri. aku gak percaya kalo itu adalah nyata..jadi saya lakukan aja, karena dipikir bisa menjadi bahan tertawaan nantinya.. aku ke kamar mandi, matiin lampu, berjalan melingkar 7 kali sambil mangil2 meri meri meri dalam tiap putaran... lalu aku berenti dan menghadap ke kaca. menanti dalam keheningan untuk melihat apa yang terjadi...


pada saat aku mau meninggalkan wc, aku mendengar wanita bernyanyi... perlahan aku memutar badanku menghadap ke kaca dan aku melihatnya. doi memiliki rambut coklat kehitaman yang panjang yang dibalur darah...di lehernya terlihat seperti ada irisan di tenggorokan. aku berteriak. tapi waktu kakakku menggedor pintu dan membuka kunci pintu, meri makin marah. doi tersenyum lalu keluar dari kacanya dengan satu tangannya yang berluluran darah dan menampar serta mencakar wajah ku tepat di sebelah kanan. aku merasakan kukunya waktu mencakar dan aku terjatuh kelantai, kepalaku otomatis membentur sisi bathtub dan pengsan.






waktu aku bangun, aku berada di rs dengan perban yang melintang di sisi kanan wajah saya...kakakku berbisik ke padaku untuk meminta maaf kepadaku, supaya aku bisa memaafkan dia. bonyok ku juga ada disini. saat aku membuka mata, mereka langsgung menepi ke ranjang saya. aku tau bahwa kakakku berbohong dengan bercerita bahwa salah satu ekor kucing peloharaan ku mencakar aku. dan mereka percaya saja

di malam yang sama, ada telpon dari bibi saya. pamanku meninggal di jam yang sama disaat aku diserang meri. aku tau itu bisa menjadi kenyataan yang aneh naun aku percaya bahwa meri yang telah membunu pamanku. dari semua cerita yang aku dengar, meri hanya akan menyerang kita, dan bukan orang yang kita sayangi. ak tak perduli degan cerita yang ada. aku berpikir meri lah yang membunuh paman saya

kejadian nya sudah setahun nyang lalu dan hingga hari ini, saya asih tidak bisa elihat dengan mata kanan saya yang wakt itu diserang meri...dan wajahku rusak permanen...jangan ada yan gpernah mencoba untuk memanggil meri







sumber  :  terselubung.blogspot.com


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 Sikap Wanita yang Disukai Para Pria

 9 Sikap Wanita yang Disukai Para Pria




Ada beberapa sifat wanita yang disukai lelaki, hal ini telah di survey kepada beberapa pria yang di wawanc ara langsung. adapun sikap yang cewek yg disukai cowok adalah sebagai berikut. 
 


Keibuan
Banyak lelaki yg terpikat pada wanita yg bersikap keibuan, lembut,mengambil berat dan penuh kasih sayang. Wajah yg keibuan mampu membuat lelaki berasa tenteram ketika sedang stress, cemas dan gelisah dan senang hati ketika mahu bermanja. Jangan tunggu sampai melahirkan baru nak tonjolkan sikap keibuan. Setiap wanita ada potensi keibuan dalam diri masing2.
Keanak-anakkan
Dalam batas yg wajar, sifat keanak-anakan seorang wanita menjadi daya tarikan di mata lelaki. Mereka berasa terhibur dengan keletah anda. tetapi tentulah bukan sifat keanak-anakkan yg melampau dan menyakitkan hati tetapi sikap keanak-anakan yg menyenangkan. Misalnya, kemanjaan wanita yg membangkitkan naluri kebapaan dan kelakian lelaki. Wanita ceria membuat lelaki lebih berghairah.


Penuh Pengertian
Sikap pengertian wanita membuat lelaki berasa dihargai dan diterima seadanya. Sikap ini tercermin dari perasaan mudah maafkan, memilih waktu yg tepat utk berbincang masalah dan sebagainya. Contohnya ketika lelaki melakukan kesilapan, wanita yg berpengertian tidak terus mengeluarkan kata2 yg kasar atau menuduh bukan2 sebaliknya cuba mengerti duduk persoalannya.


Menghargai
Wanita yg menghargai lelaki adalah wanita idaman lelaki. Berbeza dgn wanita yg suka diperlakukan dgn lembut, lelaki suka dihargai, dipuji dgn tulus ikhlas dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari wanita membuat lelaki berasa bangga.


Menjaga Penampilan
Lelaki menyukai wanita yg pandai menjaga penampilannya agar sentiasa kelihatan cantik, bersih, kemas dan menarik. Penampilan yg baik menunjukkan wanita tersebut menghargai dirinya. Dia akan murah senyuman, pandai merawat tubuhnya, meningkatkan kualiti hidupnya dan memberi yg terbaik kepada dirinya. Dia suka dan bersyukur dengan dirinya dan secara tidak langsung memancarkan pesona yg menyebabkan lelaki juga menyukainya. Apabila sudah berumahtangga, wanita tersebut terus menjaga penampilan dirinya dan kesihatan tubuh badan walau sudah beranak-pinak. Siapa yg tidak suka isteri yg masih kelihatan cantik dan ramping walau dah punya anak 3??


Pandai berbicara
Lelaki tertarik dgn wanita yg pandai berkomunikasi dan boleh diajak berbual. Walau topik perbualan yg disukai lelaki berbeza dgn topik kegemaran wanita, wanita tersebut dapat mengimbanginya. Dia bukan sekadar teman berbual yg pasif, tetapi dapat memberi respon dan pendapat yg baik. Dia juga tahu menjadi pendengar yg baik, serta mengalihkan topik yg agak serius kepada perbualan yg lebih menarik. Lelaki juga suka dengan wanita yg suka bergurau dan pandai berjenaka serta boleh menerima jenaka lelaki dgn baik dan berfikiran terbuka.


Pandai Bergaul dan Menyesuaikan Diri
Wanita yg pandai bergaul dan menyesuaikan diri mempunyai nilai lebih di mata lelaki. Wanita tersebut tahu menghadapi orang yg lebih tua dan cara berhadapan dgn orang yg lebih muda. Apabila berhadapan dgn suasana yg baru, wanita tersebut tidak gentar malah cepat menyesuaikan diri. Dia mudah diajak ke mana saja dan tidak kekok samada di bandar atau di kampung.


Menghormati Diri Sendiri
Lelaki suka dgn wanita yg menghormati dirinya sendiri sebagai seorang wanita, bersikap sopan dan mempunyai etika. Wanita yg menghormati dirinya sendiri mempunyai keyakinan dan tahu apa yg baik dan buruk diperlakukan oleh seorang lelaki terhadap dirinya. Jadi dia tahu apa yg dia inginkan dan mahu elakkan serta menjaga maruah dirinya. Dia tidak akan merendah-rendahkan dirinya dan tidak akan membiarkan lelaki memperlakukan dirinya sesuka hati.


Simpati dan prihatin
Lelaki suka wanita yg murah hati, mengambil berat, simpati pada nasib yg susah, sayangkan kanak-kanak dan tidak memilih bulu. Kebaikan yg wajar dan spontan mencerminkan hati yg mulia. Ada kecantikan dalaman pada dirinya yg memancar keluar dgn indah dan mempesona.
Yang jelas janganlah berpatok pada apa yang ada daalam daftar diatas, karena memang semua orang mempunyai sekala kelebihan dan kekurangannya masing masing jad jika cewek kamu tidak masuk dalam semua criteria diatas , itu merupakan hal yang wajar, so terima apa adanya dan anggap saja kekurangannya adalah kelebihan yang tidak di miliki wanita lain….


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

RENUNGAN : Siksa Kubur........

  Siksa Kubur........??!

 
Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga.




 
Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematiannya. Seluruh kerabat dan teman-temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. Mayat tersebut begitu berbeda dalam 3 jam. Dia berubah tampak ke abu-abuan seperti orang yang sudah tua.




 
Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan kebadannya.


 
Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.
 
 
sumber : http://terselubung.blogspot.com/2010/04/bukti-siksa-kubur.html


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

gila_lucu

Yuk coba liat gmbr gila...!!!




jiaaah.....penyamar yg handal yach !!!!


yang blakang mau ?????



Bukan porno lho....sorry klo fto kmu Q psang...jgn t'singgung yach ???


tuch kan,...!!!


hweheheheh...No coment lah...!!!

Nah lhoh....ntu ngemut bu' ??? ckckckkckck !!!



BERSAMBUNG.......


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak


 
Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Zodiak
 

PRIA CAPRICORN


Para cowok dalam zodiak ini biasanya memiliki tatapan mata yang tajam dan dalam dengan garis rahang yang menarik artinya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut pokoknya menarik deh. Tinggi mereka biasanya proporsional dengan beratnya. Ia berjalan tegas dan selalu berjalan dengan langkah panjang dan mantap.Ketika berjalan mereka akan melihat sekeliling tanpa terganggu dengan segala permasalahannya. Ia suka memperhatikan apa saja yang terjadi dan apa yang aneh serta bagaimana itu bisa terjadi.Maka terkadang loe akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan.

Ia adalah seorang pendengar yang baik dan juga paling jago dari semua zodiak yang ada dalam hal memberi masukan atau saran apabila loe curhat kepada mereka. Saran yang mereka berikan biasanya sangat logis dan tidak memihak. Artinya tidak memihak apabila loe salah, bagi mereka tetap salah .Mereka ngga akan menyokong loe untuk kesalahan yang loe buat tapi akan memberikan solusi bagaimana loe seharusnya bertindak. Apabila loe benar mereka akan menyokong loe 100 %.

Ia dapat menebak apa yang ingin loe katakan bahkan sebelum loe ungkapkan. Dan mereka biasanya akan segera mengulurkan tangannya tanpa diminta untuk membantu loe apabila loe dalam kesulitan. Tapi ..... itu berlaku bagi orang yang menurut mereka memang wajib mendapatkan pertolongan. Bagi orang yang menurut mereka tidak harus dibantu maka mereka akan menjadi pendengar yang baik dan paling memberikan saran atau jalan keluar. Sekedar saran gitu lho. Hal ini disebabkan karena planet yang menaungi mereka adalah Planet Saturnus dimana planet ini lebih mempengaruhi sifat seseorang dalam hal keadilan, kekuatan fisik serta keduniawian.

Mereka sangat dermawan selalu berusaha membantu orang yang hidupnya kurang beruntung dari pada mereka. Ini sekali lagi pengaruh Planet Saturnus dalam hal keduniawian. Pokoknya sifat mereka layaknya seperti satria atau pahlawan. Mereka tidak pernah sirik dengan kehebatan orang lain, yang mereka pikirkan bagaimana mereka bisa lebih baik dari hari kemarin.Anda kenal Sir Alex Ferguson ? Pelatih Manchester United yang sukses melatih timnya menjadi kesebelasan tersohor yang pernah ada di jagad bumi. Dia adalah tipe seorang Capricorn yang selalu berpikir bagaimana besok harus lebih baik dari hari ini.

Dia pandai berdansa. Dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakangnya, sebelum ia mulai melangkah.

Loe tidak dapat melihat ke wajahnya apabila mereka ada masalah atau tidak karena mereka biasanya memendamnya untuk dirinya sendiri tidak buat konsumsi orang lain dan mereka akan berusaha mengatasinya sendiri. Ironinya dia bisa dijadikan teman yang baik untuk curhat tetapi sangat sulit untuk memaksa mereka curhat ama loe terhadap masalah yang mereka alami. Kecuali loe sudah dia anggap sangat dekat dan dapat dipercaya sajalah baru mereka dapat mengungkapkan perasaan mereka. Tapi itu pun tidak menjamin mereka akan menceritakan seluruhnya ama loe.

Hijau adalah warna favoritnya. Loe akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau hitam . Dan mereka sangat menyukai hal-hal yang berbau seni atau unik. Pokonya mereka adalah orang yang eksentrik dan loe pasti tertarik ama mereka.

Mereka sangat beruntung karena tidak harus sering mengejar wanita.Karena sifatnya yang ksatria maka wanita akan cepat berpaling ke mereka tanpa mereka harus mengejarnya. Tapi hal itu tidak terjadi pada saat perkenalan pertama karena mereka tidak mempunyai tarik yang kuat seperti pria Gemini yang dapat membuat wanita bertekuk lutut pada perkenalan pertama.

Mereka lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temannya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika loe membutuhkan bantuannya,loe harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di"yakin"i dan telah dipikirkan secara hati- hati. Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik.

Mereka akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lebih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.

Ia mencintai alam dan keluarganya, memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan loe kebebasan dan hanya memandangi dari jauh. Jika loe melakukan sesuatu secara berlebihan, loe dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es.

Ia adalah kekasih sempurna dari semua Zodiak yang ada. Mereka akan sangat memanjakan loe dengan hal-hal romantis dan hadiah -hadiah yang exclusive karena mereka tidak menyukai barang murahan. Mereka lebih suka membeli suatu barang yang langsung mahal tapi tahan lama dari pada barang murah yang beberapa bulan udah hancur dan dapat diganti dengan model baru . Walaupun barang itu sudah kuno dan ketinggalan jaman(tapi jangan sampai yang kuno banget atau purba mereka juga enggan )mereka tetap akan memakainya.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika loe berpacaran ama mereka.

Yang paling negative dari sifat mereka adalah mereka kadang cepat putus asa atau tidak PD atau lebih tepatnya sering minder. Jadi sebagai pasangannya loe harus bisa meyakinkan mereka dengan kemampuan dan kehebatan para pria Capricorn ini.Karena mereka sebenarnya memang istimewa.

Selain itu jangan sekali pun menyakiti hatinya apalagi kalau mereka sudah menganggap loe adalah belahan jiwa mereka , maka sakit itu akan membekas dalam di hatinya dan akan sulit untuk dihapuskan. Karena cinta itu menurut mereka sangat sakral dan indah jangan dinodai, sekali loe menodai cinta mereka maka loe akan hidup di neraka. Apalagi kalau loe selingkuh, seumur hidup akan membekas dihati mereka walaupun mereka dapat menerima loe dalam hidupnya tapi cintanya tidak sedalam sebelumnya.

Dan seandainya loe putus ama mereka , hanya merekalah dari ke 12 zodiak yang masih berharap loe dapat hidup bahagia dengan pasangan baru loe. Romantis kan ?

Makanya loe harus berusaha mengerti mereka dan menaklukan hatinya sehingga loe akan menjadi orang yang paling berbahagia dan beruntung karena mempunyai kekasih seorang Capricorn. Karena semua cerita cinta sejati itu ada pada mereka.


Pria Aquarius



Pria Aquarius berdarah panas , suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe cowok dengan "peningkat energi" dalam dirinya, jadi jika loe jatuh cinta pada cowok tipe ini, sebaiknya loe banyak "bersabar", dan harus mengikutinya kemana-mana.

Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapanpun. Jika loe tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, loe tidak akan dapat bersama mereka dalam waktu lama. Pria dalam zodiak ini cenderung pucat, dan jika memiliki bekas luka, maka bekas lukanya akan berada entah di wajah atau di kepala. Ia bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya.

Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan "Cinta". Ia suka keadilan. Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Mereka adalah tipe cowok yang blak-blakan dan akan sangat jarang berbohong, bahkan pada saat mereka perlu berbohong, mereka tidak dapat melakukannya dengan baik, karena mereka bukan tipe seorang pembohong.

Mereka tidak akan berbohong kepada loe mengenai masalah serius, tetapi jika berbohong, maka bohongnya juga hanya mengenai hal kecil. Dan jangan tanya ama mereka mengenai penampilan loe atau pilihan baju yang cocok buat loe, karena bagi mereka itu bukan suatu persoalan yang harus terlalu dipikirkan. So loe harus bisa berdandan sendiri dengan baik karena kalau loe dandan jelek maka mereka tidak dapat berbohong untuk mengatakan loe cantik.

Mereka ditakdirkan menjadi orang yang sosial karena pada dasarnya mereka memang orang yang baik, manis dan sopan. Mereka sama sekali bukan orang yang kejam. Mereka suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali. Persis seperti cowok Capricorn terutama yang lahir di bulan Januari yang masih di pengaruhi oleh Capricorn.

Mereka adalah orang yang akan mempertaruhkan semuanya dalam perjudian di kasino, jadi jangan pernah membawa mereka kesana. Mereka tidak suka orang pesimis, dengan niat rendah, dan orang yang mudah depresi, terutama, orang tanpa otak. Jeleknya mereka suka merendahkan orang seperti itu untuk menyatakan bahwa mereka lebih superior.

Mereka berpikiran positif terhadap semua hal dan melihat kehidupan duniawipun secara positif. Seringkali mereka akan tersakiti oleh realitas atau kenyataan yang ada, tetapi mereka tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Dan karena mereka selalu berpikiran positif maka kadang-kadang mereka sering melakukan hal-hal yang mungkin akan menjebak mereka dan walaupun loe udah kasih masukan sekalipun kalau mereka menganggap pemikiran mereka benar maka saran loe akan jadi angin lalu dan mereka tetap akan melakukan apa yang menurut mereka benar.

Perasaan mereka kadang bisa sensitif dan mereka akan menyesal jika ingat hal-hal buruk yang pernah diucapkannya terhadap loe , padahal loe sama sekali tidak ingat lagi atau telah melupakannya. Dan loe emang harus sabar menghadapi cowok ini karena suatu saat mereka akan mengulanginya lagi dan terus menyesal lagi dan memohon maaf ama loe. Yang jelas pada saat mereka sadar percayalah bahwa mereka benar-benar menyesal dari hati mereka yang dalam terhadap apa yang mereka lakukan , dan itu bukan sekedar sandiwara belaka. So kalau loe emang punya cowok berzodiak Aquarius maka loe harus lebih sabar dalam menghadapi mereka dan selalu ingatin mereka untuk tidak menyakiti loe lagi.

Cowok Aquarius gampang ditebak hatinya apabila mereka tertarik dengan lawan jenisnya, semua terpancar dari pancaran cahaya dimatanya , terutama pada saat ia menemui targetnya. Begitu jatuh cinta, mereka akan bertingkah bagaikan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Anehnya mereka dapat jatuh cinta lagi dengan cewek lain dan bertingkah seakan-akan belum pernah merasakan cinta sebelumnya. Tetapi mereka dapat benar- benar mencintai seseorang apabila mereka sudah menjatuhkan pilihan. Maka mereka akan mengejar loe mati-matian dan berusaha membuat loe jatuh cinta ama mereka walaupun udah loe tolak beberapa kali. Mereka akan tetap maju pantang menyerah dan akan membuat loe jatuh cinta ama mereka. Karena patah hati bukan tipe cowok Aquarius, mereka menganut paham bahwa cinta adalah "semangat" dan "Cinta harus terus dikejar." Dan apabila loe emang suka dengan cowok tipe ini, jangan pernah atau hindari menemui mereka dalam wajah bermasker, selalu usahakan tampil manis dan menyenangkan. Atau loe akan keluar dari target incaran mereka.

Bagaimana cara mengetahui apakah mereka benar-benar mencintai loe ?
Pertaruhkan cinta dan perasaan loe ! Cintailah dia dan perlakukanlah dia sebaik mungkin, usahakan menghindari pertengkaran, dan dia akan selalu ada disisi loe selamanya. Jika loe adalah kekasihnya, dan perlu memberitahu sesuatu kepadanya, maka jalan terbaik adalah mengatakannya dengan terbuka dan langsung, karena ia benci cerita bertele-tele. Mereka menyukai wanita yang penuh percaya diri sekaligus pengikut setia. Jika mereka marah , biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Dan tambahan lagi kalu loe emang menyukai cowok ini loe juga harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa mereka juga harus menyukai semua teman-teman loe. Jangan pernah berpikir bahwa loe dapat menyebabkannya cemburu karena loe bermain mata dengan orang lain, karena mereka lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan, karena mereka adalah orang yang percaya diri dan harus menjadi yang pertama dalam segala hal.
Tetapi kalau loe dapat menjinakan semua sifat mereka maka mereka akan menjadi anak manis yang setia di samping loe.


PRIA PISCES



Cowok Pisces adalah tipe orang yang senang berpikir. Kadang mereka tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba memahami beberapa hal dengan cara yang mudah. Selau dipikirkan lebih rumit dari yang sebenarnya. Mereka juga tipe yang moody, sering uring-uringan dan tidur nyenyak adalah solusi untuk mendapatkan mood yang baik untuk mereka.

Jika loe memperhatikannya secara seksama, maka loe dapat dengan mudah mengerti mood apa yang sedang menimpanya. Tipe pemikirnya membuat mereka dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumnya selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa ia akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain.

Mereka memiliki kemampuan untuk mengenali pikiran loe dan dapat mengatakan kepada loe apa yang sedang anda pikirkan. Ia hampir dapat mengingat semua kemarahan dan cintanya. Hal-hal itu adalah rahasia pentingnya, dan mereka akan menyimpannya sendiri tanpa pernah membukanya bagi diri . Dan mereka bukanlah orang yang sangat ambisius dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat.

Kekayaan bukanlah tujuan utamanya, karena mereka bukanlah orang yang rakus, dan mereka berpikir bahwa uang tidaklah abadi. Mereka dapat menjadi orang yang sangat ceroboh dalam merencanakan masa depannya. Mereka tidak suka melawan arus, dan lebih memilih untuk ikut arah jaman, dan hidup lebih mudah. Hanya karena ingin mengambil jalan pintas inilah yang terkadang menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas.

Mereka umumnya baik dan sedikit malas, mereka membenci aturan dan tata tertib. Mereka tidak pernah meremehkan orang lain dan mereka adalah orang yang sopan, tetapi dapat menjadi begitu agresif pada saat marah. Mereka suka berpikir bahwa mereka hidup di dunia yang indah dan dikelilingi oleh orang baik, maka jika ketika mereka mengetahui bahwa dunianya kejam dan tidak seperti apa yang diharapkannya, maka mereka akan hidup di dunianya sendiri.

Pesonanya yang lain adalah bahwa mereka adalah seorang yang lucu, dan itulah senjatanya yang utama. Ketika mereka pengen nembak loe mereka membuatnya hanya seperti sedang bercanda saja. Bahkan ketika mereka sedih, mereka masih mempertahankan wajahnya yang lucu, maka sangat susah untuk melihat apakah mereka marah atau sedang depresi. Mereka suka menyembunyikan perasaannya dan menolong orang lain, terutama mereka yang membutuhkan teman,atau sedang kesepian.

Mereka dapat menjadi semua yang loe inginkan, dan juga semua yang tidak loe inginkan. Mereka memiliki kesempatan untuk berhasil sebanyak kesempatan yang sama untuk gagal. Mereka dapat memaksa dirinya untuk mengerjakannya dan dapat melakukannya dengan baik, kecuali jika mereka sering menggunakan terlalu banyak tenaga untuk mengurusi hal tetek bengek lainnya yang menyebabkan mereka kehilangan banyak kesempatan.

Mereka dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang mereka punya dan memiliki banyak cinta untuk loe. Mereka adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika mereka bersama loe, mereka ingin loe bahagia. Dan mereka mengerti keadaan emosional pasangannya.

Jika mereka ingin sendiri, lebih baik loe tidak mengganggunya. Mereka adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Mereka selalu ingin untuk merasa berharga. Kadang mereka dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu sadar dan tidak se'panas' tadi, mereka akan kembali menjadi manusia bahagia . Mereka bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika mereka merasa cemburu, jangan harap loe dapat mengetahuinya.

Dalam pergaulan mereka memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan mereka sangat perhatian kepada teman-temannya. Karena memiliki banyak teman, janganlah loe jadi cemburuan ngga menentu , atau kalau tidak loe akan kehilangan dirinya. Mereka juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan mereka memandanginya, jangan marah karena loe mengetahuinya. Karena mereka hanya sekedar mengagumi keindahan.

Teman-temannya kadang menjadi penghambat bagi cinta loe, karena mereka seakan lebih memperhatikan temannya dari pada loe dan lebih punya banyak waktu buat temannya dari pada buat loe. Tapi percayalah hal itulah yang bisa membuat mereka bahagia. So loe emang mencintai cowok ini maka loe harus lebih mengerti sifat mereka.

Ketika mereka sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Mereka tidak suka dinasehati, jadi jika loe ingin didengarkan, atau loe ingin mereka mengikuti nasehat loe, maka loe harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Mereka menyukai wanita yang ceria dan cerdas. Kalau loe memperlakukannya layaknya seseorang yang sangat spesial, maka mereka juga akan menjadi sespesial itu pula bagi loe.

Mereka akan mempercayai loe jika jatuh cinta, Tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Loe juga harus kasih pengertian ama mereka bahwa kehadiran loe bagi mereka juga berharga dan mereka juga harus menghargai loe.

PRIA ARIES



Mereka selalu membiarkan orang lain berjalan didepannya, tetapi merekalah yang selalu sampai ke tujuan lebih dahulu. Mereka adalah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan membuat mereka jatuh begitu saja, bahkan mereka berpikir bahwa hidup adalah masalah serius.

Mereka seromantis zodiak lain pada umumnya. Mereka dapat terlihat lembut, tetapi didalam hatinya mereka adalah orang yang sekeras baja.
Begitu ingin melakukan sesuatu, maka mereka akan melakukannya secara serius. Mereka akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikitpun mempertontonkan emosi. Loe tidak akan melihat emosi , beban atau kekecewaan dan selalu akan mempertanyakan apa yang ia pikirkan atau rasakan. Mereka akan selalu menyimpan perasaannya. Dan mereka jarang melbatkan diri dalam urusan orang lain.

Mereka selalu berurusan dengan bisnisnya sendiri. Terkadang mereka akan sangat cerewet, tetapi mereka tidak akan pernah memberikan nasihat kepada orang lain jika tidak diminta.

Mereka selalu menghormati orang yang lebih tua dan senior.Oleh sebab itu loe akan sering melihat mereka secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya. Mereka memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Mereka akan menemukan berbagai cara untuk membuat loe bahagia . Berada bersamanya dalam waktu yang lama akan membuat loe sadar bahwa mereka adalah orang terpenting yang ada dalam hidup loe.

Begitu berada di "posisi kekuasaan", mereka akan menggunakan kekuasaannya dengan lembut. Mereka adalah pemimpin yang baik dan "Kelembutan" adalah salah satu metodenya yang paling efektif untuk menggunakan kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya dia memang dilahirkan sebagai pemimpin. Ia tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan dia adalah seorang pekerja keras.

Ia tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, ia ingin menerima suatu imbal jasa. Perasaan tidak aman dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang- barang berharga, dan hal ini membuat loe berpikiran bahwa ia pelit.

Sebenarnya, mereka dapat dengan mudah membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnya bahagia atau yang ia anggap diperlukan untuk kebutuhannya. Ia peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya, dan selalu ingin mendapat komentar atau pujian baik mengenai dirinya. Dari luar dia tampak bagaikan terbuat dari baja dan batu, tetapi dari dalam ia sebenarnya sangat rapuh.

Ia akan bersembunyi dan menutupi emosinya yang lemah dan kesedihannya, hanya untuk mempertahankan "citra" dirinya. Salah satu metode paling mudah terlihat jika tiba-tiba loe memperhatikan, dan ia terlihat diam, dingin, atau melakukan suatu tindakan yang mengindikasikan kekuatan atau kelemahan luar biasa.

Seringkali, mereka merasa tidak aman, bahkan serius menghadapi kehidupan dan sekitarnya. Dia adalah pria yang tidak pernah terburu-buru menikah, hampir tidak mungkin ia akan menyesali pernikahannya kemudian. Jika ia menikah, ia harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk memutuskan hal ini akan sangat lama, jadi jika loe mengatakan kepadaya "putus", lebih baik loe mnelupakan dirinya selamanya, karena ia tidak akan pernah mau kembali.

Ia selalu berusaha menepati janjinya. Jika ia mengatakan bahwa ia akan menemui loe di tempat tertentu dalam 2 jam, maka ia akan ada disana, kecuali jika ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak dapat dihindarkan sedang terjadi. Ia benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian.

Ia suka berpikir bahwa wanita harusnya menjadi seorang pengikut dan mengurus keluarga dan bekerja adalah tugas kaum pria. Ia tidak suka bersaing dengan pacarnya atau istrinya di bidang pekerjaan, karena ia sendiri memiliki kompetisi dalam dirinya dan orang lain. Ia akan bangga apabila ia mampu membangun dan melindungi keluarganya dan orang lain.

Jangan pernah mencoba mengambil alih kekuasaan dia, atau menghinanya, ia tidak akan tahan dengan hal itu. Ia suka mengambil kendali dari segala sesuatu dan segala situasi. Ia menyukai tipe wanita "berkelas", jika wanita itu juga berasal dari keluarga baik, maka hal itu adalah nilai tambah baginya. Hal itu akan membuat dia bangga dan memiliki ego makin tinggi mengenai statusnya.

Dia tidak akan suka tipe wanita "pamer". Ia menyukai tipe wanita ibu rumah tangga yang sempurna, atau nyaris sempurna. Ia cenderung posesif. Ia tidak akan mengatakan kepada anda bahwa dia marah kepada loe, tetapi akan menunjukkan sikap bete kepada loe. Ia suka mendengarkan kata-kata manis dan pujian, sehingga loe akan mudah mendapat perhatiannya dengan cara ini.

Jika ia mendekati loe dan mengajak keluar, jangan bertindak terlalu keras kepadanya atau terlalu sering bermain-main. Ia akan capek dan akan segera menghilang. Ia harus merasa percaya diri ketika berada disekitar loe. Ia menyukai wanita berhati baik, sopan dan dapat dengan mudah bergaul dengan keluarganya. Ketika ia merasa sedih, jangan tinggalkan dia sendirian, tetapi dukunglah dia.

Kata-kata manis dan senyuman akan 'menjinakkan' dia, maka orang kuat ini akan menjadi selemah anak ayam ditangan loe bila berhasil menjinakkanya.

PRIA TAURUS



Cowok sederhana dan pendiam ini dapat melakukan sesuatu yang akan mengejutkan loe. Taurus pada umumnya berfisik tinggi-sedang, kuat dengan badan yang sehat. Ketika ia berbicara, ia cenderung memiringkan kepala atau menoleh. Tubuhnya cukup lurus, sruktur wajah cenderung kuat dan persegi.

Matanya bersinar dengan kehidupan. Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ia adalah sebutir pasir di telapak tangan loe, semakin loe ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika loe bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat dia, karena ia akan segera meninggalkan loe.

Ketika loe bersama dengan mereka, ia hanya akan memikirkan loe. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya. Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya. Dunianya selalu berputar, dan hal itu tidak akan berhenti hanya karena dia mencintai loe. Jika ia jengkel, ia akan segera menunjukkannya. Jika ada yang salah, ia akan menyalahkan kelengahannya dan tidak menyalahkan orang lain.

Ia akan tulus kepada semua teman, bahkan kepada mereka yang tidak disukainya. Ia suka melakukan hal-hal ganjil dan mengkagetkan orang lain. Ia mungkin saja dengan jas lengkap dan indah akan menceburkan diri kedalam kolam. Ia mungkin saja menepuk punggung anda dengan keras, hanya supaya anda menoleh kearahnya yang sedang memegangi bunga. Ia tidak suka terlalu dekat dengan orang lain karena ia berpikir bahwa hidup di alam nyata adalah hidup sendiri.

Ia tidak pernah peduli apa yang dipikirkan orang ketika ia bertingkah aneh. Ia dapat saja berjalan telanjang kaki dan menertawai orang yang menertawai dia, dan berpikir bahwa orang yang menertawai dia berpikiran sempit.

Ia tidak suka mengikuti sesuatu yang umum, tetapi selalu berusaha mencari suatu pengalaman baru, suatu misteri baru. Ia tertarik dengan pola kehidupan seorang jutawan, dan juga kepada pak tua penjual koran di tepian jalan. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Ia akan menganalisa teman dan pacarnya, dan ketika ia berhasil melakukannya, dan misterinya hilang, maka ia akan mencari soal lain untuk dipecahkan.

Ia tidak terlalu mudah mengerti sesuatu, maka ia akan secara bertahap mempelajari loe sampai akhirnya semua pertanyaan akan terjawab. Ia kenal begitu banyak orang, tetapi hanya sedikit teman. Ia mencari teman berkualitas daripada kuantitas. Ia akan dekat dengan cepat dengan beberapa teman, dan akan terus bergerak. Ia selalu merasa kesepian walaupun banyak teman ada disekelilingnya.

Ia dapat menciptakan dunianya sendiri, dan tidak ada orang yang dapat mengerti dia. Ia hanya melihat masa depan dan ia memikirkan mengenai masa depan. Ia mungkin bertanya-tanya berapa banyak orang yang berpikir seperti dia, tetapi ia tidak ingin menjadi seperti orang lain.

Seseorang dengan kepribadian yang penuh konflik. Ia tampak cool, pengertian, mampu bekerja baik, dan sangat artistik. Cowok taurus dapat menjadi seorang artis. Ia dapat mengejutkan loe sebanyak ia dapat mengangkat mood loe ketika bete. Ia adalah jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh dia, biarkan dia sendirian.

Ia tidak akan menghilang dari kelompoknya lama-lama, ia akan segera kembali. Ia akan memberi pendapat yang langusug terbuka dan blak-blakan kepada loe, tetapi tidak pernah akan memberikan nasehat mengenai apa yang seharusnya loe lakukan. Ia juga tidak suka mendengar pendapat orang tentang apa yang seharusnya ia lakukan. Ia berpikir bahwa mimpi dan pikiran tiap orang seharusnya sangat rahasia.

Ia akan menggunakan otaknya, bukan ototnya, maka ia akan membiarkan orang lain bersaing. Ia memiliki kepuasan tersendiri dalam hidupnyam dan benci untuk memaksa dirinya masuk dalam persaingan. Ia mungkin terlihat semrawut, tetapi sebenarnya ia adalah pemilikir dan orang yang keras kepala. Ia melihat segala sesuatu dengan detil dan tidak mudah mempercayai orang sampai ia berpikir bahwa ia telah mengenalnya sepenuhnya.

Mungkin saja loe sekedar tersenyum dan ia akan berpikir, mengapa dan apa yang menyebabkan loe tersenyum, atau mungkin loe hanya sekedar berpura-pura. Begitu ia mempercayai loe dan menganggap loe sebagai teman, tidak ada orang yang dapat mengubah pandangannya karena ia tidak akan mendengar mengenai gosip. Ia akan jujur dan tulus menghadapi teman-temannya.

Ia tidak suka berbohong, maka ia tidak akan berbohong kepada loe. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apapun kepada loe. Jika ia harus terpaksa berbohong, maka loe tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak. Ia dapat menyimpan rahasia dengan baik, maka loe akan sangat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian.

Jika loe mengingini tipe orang seperti ini, loe haruslah menjadi orang yang menarik. Ia harus ingin tahu mengenai loe. Neraka baginya adalah "Tidak ada kebebasan", maka jika ia menikahi loe, hal itu adalah keputusan paling berat dalam hidupnya. Selalu berusaha menarik, maka dia akan betah disisi loe.

PRIA GEMINI



Seorang cowok dalam zodiak ini memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang. Ia memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas. Ia nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Hidungnya berukuran sangat pas, bibir tipis, berbicara dengan cepat dan sangat cerewet.

Ia dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu ia mulai berbicara, ia akan berbicara tanpa henti, rasanya Tuhan memang memberikan kemampuan khusus kepadanya, mulut 'mesin' yang mampu berbicara cepat. Ia suka memotong pendek rambutnya, dan ia sangat atletis.

Ia mencerminkan orang yang langsing, tinggi, dan "Cepat" dalam setiap gerakannya atau sampai dianggap "hiperaktif" . Ia memiliki jari yang panjang dan selalu mengetuk-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan ia berusaha meraih sesuatu. Ia adalah tipe orang yang akan menulis atau mencoret- coret kertas, ia tidak pernah diam.

Rambutnya selalu tersisir rapi. Ia akan menghabiskan banyak waktu untuk menyisir rambutnya. Ia akan selalu menjaga kaki dan tangannya bersih. Ia tipe cowok yang berbaju rapi dan bersih, maka jika loe menyukai kerapian, loe akan mencintainya juga. Ia akan menyimpan semua bajunya dalam lemari besar. Dan tidak akan pernah dibuangnya walaupun ia tidak pernah memakainya lagi, tapi dia akan tetap membeli baju baru dan selalu berusaha nampak tidak ketinggalan jaman.

Ia tahu bagaimana cara nampak modis walaupun hanya dengan sedikit uang. Ia mudah bosan dengan baju dan minyak wangi favorit. Ia sangat pemilih, maka sabun dan minyak wanginya harus berada dalam trend yang sama, atau bau yang sama.

Jika loe berpacaran dengan tipe cowok ini, loe mungkin akan merasa berpacaran dengan 2 orang, loe harus mampu menebak perasaan dan emosinya. Apakah ia melakukan sesuatu karena memang tugasnya, atau karena ia memang sukarela melakukannya. Ia mengubah pikirannya secepat ia mengganti sepatu. Ia dapat memilih buku dan membaca secepat mungkin, tapi tetap mengerti isinya.

Jadi jika loe melihat seorang cowok Gemini membaca setiap kata dalam buku, maka ia pasti sedang berada dibawah pengaruh Zodiak lainnya. Ia benci menetapkan jadwal tetap, dan tidak menyukai pekerjaan rutin. Ia sangat sulit menepati waktu, dan hanya dapat menepati waktu perjanjian jika perjanjian itu sangat penting dan perlu. Ia tidak datang terlambat karena dia lupa, tetapi karena ia selalu tertarik dengan hal lain sepanjang perjalanannya.

Ia suka bertindak berlawanan dengan apa yang ia ingin lakukan. Ia adalah pembicara yang sangat baik, dan mampu menjadi politisi yang baik. Ia mampu dengan mudah membujuk seseorang, dan mampu menampilkan diri secara baik didepan publik, seorang yang benar-benar mampu mempesona. Jika ia adalah penulis, maka ia akan menulis buku yang akan laris.

Ia selalu mencari kebenaran dan selalu mempelajari diri sendiri. Ia tidak pernah merasa puas dengan ketenaran, reputasi atau uang, karena ia selalu berpikir bahwa ia layak mendapat lebih dari itu. Ia akan selalu mencari, karena ia sendiri tidak yakin apa kepuasan utamanya. Wanita yang sedang jatuh cinta pada umumnya ingin merasa aman dan merasakan kestabilan.

Tetapi jika loe jatuh cinta dengan tipe pria ini, bersiaplah merasa kesepian. Ia akan datang menemui loe hanya ketika ia ingin. Ia bahkan tidak tahu bagaimana waktunya bisa habis, maka cobalah menyesuaikan diri jika loe mencintainya. Berpacaran dengan cowok ini bagaikan berpacaran dengan 2 orang, hari ini ia dapat menelepon hanya sekedar mengatakan betapa ia mencintai loe, dan kemudian menelepon untuk membatalkan janji kencan.

Ketika marah, ia dapat mengatakan kepada loe betapa ia benci baju yang loe kenakan, walaupun baju itu adalah baju yang sama ketika loe pakai, ia berkata loe terlihat sexy. Jangan pernah tanyakan kenapa, karena ia juga tidak akan pernah dapat memiliki penjelasan juga. Ketika ia kembali kepada mood normalnya, ia akan kembali kepada loe
dan melupakan apa yang baru saja terjadi.

Loe tidak dapat mengharapkannya menjadi orang yang sama, baik dahulu maupun sekarang. Perubahannya akan bergantung pada loe, apapun arah perubahannya. Jika loe penyuka resiko dan tantangan, loe akan sangat cocok dengannya. Ia akan menyembunyikan perasaannya dengan penuh rahasia, seakan-akan menyembunyikannya, maka loe tidak akan dapat mengerti apakah dia mencintai atau tergila-gila pada loe.

Ia juga bisa sama sekali tidak peduli apapun yang terjadi kepada loe sama sekali, ia hanya akan bersikap tenang dan sabar. Ia tidak akan pernah meninggalkan loe jika dia beranggapan bahwa loe adalah puzzle, dan ia akan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyusun puzzle miliknya.

PRIA CANCER



Pria paling sensitif dan paling lemah secara emosi dari semua zodiak yang ada. Sebagian besar pekerja seni adalah Cancer. Cancer dikendalikan oleh "bulan" dan bulan menampilkan wajah berbeda setiap hari, maka mood dan emosi pria Cancer juga akan berubah tiap hari. Loe akan sangat dibingungkan olehnya, tetapi perubahan yang selalu terjadi inilah yang "mempesona" loe. Ia tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang dia mau secara langsung, tetapi ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan apa yang ia mau. Sekali ia mendapatkannya, ia tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika ia bosan dengan apa yang ia mau itu.

Pria paling sensitif, yang tidak akan tahan ditolak. Ia sangat peduli dengan perasaan orang lain, atau memikirkan perasaan mereka. Ia sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri sehingga banyak orang merasa ia adalah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter pria Cancer.

Misteri dan kerumitan memainkan perananan penting dalam kehidupan pria Cancer. Ia dapat menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak sangat sedih. Hidup dengannya dapat menjadi kejutan besar, loe mendapat cowok yang pas, dan tidak akan pernah merasa bosan. Ia merasa rumah adalah "sarang", dan adalah tempat paling aman baginya.

Jika ia merasa dilukai atau tertekan, ia akan tinggal dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan. Begitu ia merasa lebih baik, ia akan keluar dari 'tempat persembunyiannya' dan akan kembali menjalani kehidupan normal. Ia bukanlah tipe orang lemah.

Begitu mudah untuk jatuh cinta pada cowok cancer ini, karena ia begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya dapat memenangkan hati loe dengan mudah. Ia akan rela keluar dari tempat persembunyiannya untuk melindungi loe walaupun mungkin ia tidak akan membuka dirinya kepada orang lain. Tidak banyak orang akan memenangkan hatinya. Rasa aman pada dirinya hanyalah pada saat ia memiliki uang dalam kantongnya.

Ketika ia mulai merasa mapan, maka ia akan berpikir untuk membina keluarga. Walaupun ia suka mencari dan menyimpan uang, ia bukan orang pelit. Membelanjakan uang adalah bagian dari citra positif dirinya, maka ia akan dengan senang membelanjakan uangnya untuk mengajak loe pergi ke restoran mahal atau membeli perhiasan untuk loe. Tentunya pada saat ia memiliki cukup uang. Ia sangat posesif terhadap semua barang yang dianggap miliknya.

Jangan pernah coba membicarakan mengenai cowok lain didepannya, atau kalau tidak, dia akan curiga. Karena ia tidak begitu percaya diri mengenai kompetisi seperti ini. Begitu loe saling mengenal terlalu jauh, ia akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan kuatir, ia akan selalu memikirkan loe. Jika dia berpikir bahwa loe adalah cinta sejatinya, dan cobalah untuk menghilang sebentar. Dia pasti akan segera mencari loe.

Dia adalah pria pemalu, tetapi jika ia menyukai anda, maka tiap kali anda bangun, anda akan melihatnya didepan rumah anda tiap hari sampai akhirnya anda mau keluar bersamanya, seorang cowok yang teguh. Ia menyukai cewek yang mandiri, ceria dan aktif, percaya diri, tetapi selalu berlaku sopan dan layak. Ia menyukai wanita yang mandiri, tetapi juga mampu menghadapi perubahan cepat.

Tipe wanita yang sangat sulit dicari. Pada awalnya, loe dan dia akan sangat manis dan dia hanya akan memikirikan mengenai diri loe. Hal "super romantis" ini tidak akan berlangsung selamanya, maka jangan lepaskan kesempatan ini. Jika loe menginginkan perhatiannya, maka buatlah diri loe menarik. Jadilah orang yang selalu mendukung, dan terkadang berilah dia pujian, tetapi jangan terlalu banyak, tinggalkan kesan bahwa loe tulus.

Tidak seperti Zodiak lainnya, jika ia marah, maka lebih baik loe tinggalkan dia sendiri. Ia akan tenang dengan sendirinya. Memberikan sentuhan lembut pada bahunya, atau memberikan ekspresi yang memperlihatkan bahwa loe khawatir sudah cukup. Ia mencintai ibunya, maka usahakanlah menjadi favorit ibunya, tetapi jangan bertingkah seperti ibunya.

PRIA LEO



Ia suka menyisir rambutnya ke belakang, mempertontonkan dahinya, menunjukkan ekspresi wajah yang .. uhuiii. Matanya bersinar, tetapi sedikit menunjukkan kemalasan. Ia berjalan dengan pelan tetapi gagah, layaknya seekor singa, percaya diri dan sombong. Penampilan luarnya menunjukkan seseorang yang baik dan lemut, tetapi dia sebenarnya adalah orang yang kuat dan percaya diri.

Jika ia merasa ketakutan, ia akan bereaksi dan akan merespon sesegera mungkin. Kata-katanya selalu nampak normal, tetapi selalu berisi "perintah dan permintaan". Ia tidak akan berbicara cepat-cepat atau memang karena tidak bisa, demikian juga dengan berjalan, tidak pernah cepat. Ditengah kerumunan atau di tempat kerja, ia akan bersikap biasa saja.

Tapi tidak lama kemudian loe akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, atau menarik perhatian. Loe akan berpikir bahwa ia sebenarnya cowok pemalu, tetapi didalam hatinya, ia ingin memiliki kendali atas keluarga dan teman-temannya. Ia hanya menunggu waktu yang pas.

Jangan pernah berani mengambil apapun yang dipunyainya, dan juga jangan memerintah dirinya, atau kalau tidak, loe harus siap berhadapan dengan seekor singa ganas. Ia menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apapun seperti "looser", karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.

Caranya berbicara datar, walaupun dalam acara yang mengharuskan dia untuk berbicara lebih "hidup". Ia adalah cowok yang penuh kasih dan selalu berusaha melihat sisi positif seseorang. Walaupun pembawaan dia cukup datar dan kaku, dia dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa harus menambah musuh. Begitu loe tidak setuju mengenai sesuatu dengan dirinya, dia akan marah dan ngambek secara tiba-tiba seperti hujan badai di musim panas.

Memang hanya sebentar, dan kemudian ia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria. Ia tipe orang yang cerdas dan cerdik, dan dia tidak pernah mau repot-repot melakukan sesuatu yang bagi dirinya tidak ada artinya dan hanya membuang-buang tenaganya saja. Ia adalah perencana yang baik dan dapat mengatur pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin. Ia adalah tipe pemimpin yang dicintai pengikutnya. Ia dapat memberikan nasihat dan membantu memecahkan permasalahan orang lain dengan baik, kecuali, masalah dia sendiri. Ia dapat terluka dengan mudah oleh orang lain, terutama jika loe tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya.

Anda dapat memujinya suatu waktu dan merubah singa garang ini menjadi seekor anak kucing dengan mudahnya. Ia bukanlah seorang hakim yang baik karena ia cenderung mendengar pendapat terlalu banyak orang dan cenderung mempercayai semua sisi. Jarang sekali seorang pria Leo berjalan sendirian tanpa ada wanita disisinya. Jika loe melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus.

Karena kesombongannya, ia sering berganti pacar. Ia akan melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya, tetapi tidak akan mau sampai merasa kehilangan muka. Cowok Leo tidak akan bisa hidup tanpa cinta, karena menurutnya cinta adalah berkas cahaya kehidupan. Ia suka orang bergantung padanya, hal itu membuatnya merasa memiliki kekuasaan.

Ia mungkin mengeluh saat dimintai pertolongan, tetapi jauh di dalam hatinya ia merasa bahagia karena loe meminta pertolongan darinya. Jika loe menawarkan bantuan, ia akan segera menolaknya. Waktu dia kehabisan uang, entah bagaimana caranya, ia masih mampu memiliki sedikit uang. Ia tidak terlalu berhati-hati dengan pengeluarannya, karena ia memang senang menghamburkan uang dan suka membeli apa yang dia mau.

Ia akan meminjamkan uang kepada siapapun walaupun ia sendiri kekurangan, ia akan pergi menemui teman lainnya, untuk meminjamkan uang bagi loe. Ia suka hal-hal mewah, semua barang kelas utama. Ia dapat bekerja seperti kesetanan, dan terkadang malas, semalas kucing yang ngantuk. Ketika ia bekerja, ia sangat serius. Jika sedang dalam pesta, ia adalah tukang pesta.

Jika ia mengajak loe keluar berkencan, loe akan mengalami saat yang menyenangkan bersamanya. Ia akan berani bertaruh mengenai kehidupan cintanya, jadi, jika loe tahu bagaimana cara mengendalikannyua, loe pasti akan menang. Jika dia adalah kekasih loe, maka kehidupan cinta loe tidak akan seromantis novel percintaan. Loe harus selalu siap untuk meredakan amarahnya.

Karena reaksinya yang terlalu berlebihan hanya karena masalah kecil. Ia membutuhkannya, karena stabilitas dan ketenangan loe akan mengendalikan dan memperbaiki moodnya. Jika loe tidak dapat mengerti dan mengendalikannya, maka hubungan loe tidak ubahnya seperti kapal karang, hubungan yang terus putus-sambung sampai bahkan sampai ke titik teman loe sendiri akan bosan mendengar loe berdua putus dan berbaikan kembali.

Kecantikan selalu menjadi perhatian kaum Leo. Loe harus mampu tampil penuh pesona untuk dapat berjalan bersama si Raja Rimba. Penampilan loe adalah sebagaian dari citra dan egonya , dan ia juga sangat bangga dengan hal ini. Jika loe ingin merebut perhatiannya di saat pertemuan pertama, sebaiknya loe berusaha nampak luar biasa menarik. Pada saat perbincangan pertama dengannya, loe harus memperlihatkan betapa loe menyukai pemikirannya. Ia suka berbicara dan tidak menyadari bahwa pusat pembicaraannya tidak lain adalah dirinya sendiri.

PRIA VIRGO



Bagi Pria Virgo, waktu sangat berharga, dan jika loe membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Ia tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik. Jika ia mengkritik oranglain, maka ia sedang berada dalam pengaruh zodiak lain. Ia memang seorang perfeksionsi dan suka kesempurnaan. Ia selalu berpikir bahwa dia telah melakukan segala sesuatu dengan benar, dan seringkali bahkan berpikir bahwa dia tidak pernah membuat kesalahan.

Dia adalah cowok yang cerdas dan dapat menerima komentar apapun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Ia akan membelanjakan uangnya denagan hati-hati untuk pemakaian jangka panjang.

Ia hanya akan mengambil sifat ekstravagant untuk hiburan pribadinya saja. Ia cukup romantis, tipe cowok yang mau menempuh 100 mil hanya untuk mengatakan betapa ia kangen kepada loe. Jika ia tidak peduli kepada loe, ia bahkan tidak akan mau membelanjakan koin lima ratusan hanya untuk menelepon loe. Bahkan sekalipun ada diskon tarif SLJJ, ia tidak akan mau menggunakannya.

Dan dia akan melindungi loe bagaikan barang antik yang sangat berharga, kadang sifatnya jadi terlalu over protektif, dan umumnya mereka pencemburu berat sehingga sering membatasi gerak langkah loe dalam berteman, tp semua yang dilakunkannya adalah karena dia sangat mencintai loe.

Ia tidak suka orang yang kasar. Wanita pilihannya haruslah wanita yang rapi dan pandai berdandan. Ia akan mengawasi semua detil karena sifatnya yang perfeksionis, maka mungkin saja loe sedang berjemur dengan berbikini, dan walaupun tubuh loe nampak sempurna, tiba-tiba ia mengatakan kepada loe bahwa kaki loe tampak besar. Jika bobot loe naik 2pon, maka dia akan berkomentar bahwa loe terlalu gemuk.

Sebelum berkencan dengan tipe cowok ini, Sebaiknya loe harus mengamati penampilan loe dari ujung kepala sampai ujung jari kaki, dan bertanya kepada diri loe sendiri apakah loe telah sepenuhnya siap. Mungkin berkencan dengan model adalah satu-satunya cara meredam komentarnya.

Ia rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal, waktu tertentu untuk makan siang, dan waktu yang sama untuk pulang. Ia cukup tahu tentang makanan, dan sadar nutrisi, maka tipe cowok ini tidak akan suka makan junk food, apalagi makanan eksotis asing. Loe hanya akan menemuinya di pesta-pesta atau acara social yang dianggapnya perlu.

Ia memiliki bakat akting, maka jika ia mengaku tidak dapat pergi kencan dengan loe karena sakit, loe akan dengan mudah percaya kepadanya. Ia cukup sulit merasa puas, apalagi mengenai makanan, cara kerja, dan wanita pilihan. Ia selalu rapi dan teratur setiap waktu, bahkan, mungkin jika ia bekerja sebagai tentara, maka ia dapat menjadi prajurit paling bersih di camp.

Ia suka berbicara dengan bahasa yang pantas dan sama sekali tidak menggunakan slang. Ia membenci kemalasan dan orang malas. Ia selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal dia, loe akan mengerti daya tariknya sendiri. Ia selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta.

Ia adalah cowok yang baik dan "cool", tetapi jika ia secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang "kasar", atau ketololan, maka ia akan memperlihatkan kepada loe bahwa ia benar-benar terganggu. Mungkin loe akan menemui cowok dalam zodiak ini mengenakan t-shirt lama dan jins lama, tetapi jika loe amati lebih teliti lagi, loe akan melihat betapa rapi tatanan rambutnya, dan secara tidak sadar akan sering sekali merapikan rambutnya.

Meja kerjanya selalu rapi dan jika ia melihat ada sobekan kertas di lantai, ia akan memungutnya dan membuangnya ke keranjang sampah. Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak dan berkata "Tidak", dia memang benar-benar menolak. Apapun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, ia tidak akan menolak, selama ia mampu melakukannya.

Makin banyak ia melihat cacat pada orang lain, Semakin ia berusaha melindungi cacat dirinya. Jika loe ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakana kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritikan loe sebagai hinaan. Ia ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacaranya juga tidak banyak.

Jika ia putus dengan wanita, ia akan juga berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Ia sangat pemilih dan setiap kali putus, ia akan dua kali lebih hati-hati. Ia dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuannya, tetapi ia tetap menjaga hubungan dengannya hanya seperti teman. Ia suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur. Zodiak yang benar-benar dua "p", pemilih dan perfeksionis.


PRIA LIBRA



Sosok pria yang malah tidak memiliki keseimbangan simbol zodiaknya. Ia bukanlah tipe cowok gentle, cool, dan mempesona seperti yang loe lihat. Ia memiliki sisi gelapnya, keganasan, keras kepala, dan sering suka memulai pertengkaran. Terkadang ia dapat menjadi begitu tertekan dan tidak stabil. Keadaannya naik turun tidak menentu seakan ia sedang berusaha untuk menyeimbangkan diri.

Bagi banyak teman, ia adalah cowok yang ramah dan selalu tersenyum, bahkan pada saat marah. Suaranya selalu lembut dan tenang. Ia selalu merapikan dan menyisir rambutnya seakan-akan sedang berada dalam set iklan sampo. Sebagian besar cowok Libra berwajah ganteng, bahkan mereka yang paling jelekpun terlihat mempesona.

Ketika tersenyum, senyumnya sedemikian cerahnya, sampai seluruh dunia serasa tersenyum bersama dirinya. Ketika ia berada dalam mood yang pas, ia adalah tipe orang yang sangat menyenangkan. Sedangkan pada masa moodnya yang cenderung tidak stabil, ia suka membuat orang berdebat mengenai sesuatu, dan menontonnya dengan rasa tertarik dan puas.

Ia menunggu saat untuk muncul menjadi figur yang berusaha mencari kompromi dan akan memperjelas segala sesuatu. Ia suka berada dalam pebicaraan yang cenderung menjadi konfilik. Orang Libra, secara alami adalah pemalas.

Setelah capek seharian bekerja, ia akan suka Duduk tenang dan melihat- lihat dari jendela, atau membaca dengan tenang. Ia suka berada dalam dunianya sendiri. Setelah "me-recharge" baterainya sendiri, ia akan menjadi orang yang enerjik kembali dan bahkan dapat mengajak loe keluar di malam harinya. Cowok Libra pada umumnya tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia suka berada di tengah kelompoknya, tetapi jika loe melihat dengan lebih teliti, maka loe akan melihat perbedaannya.

Jika ia memakai baju atau kemeja, maka ia akan mengenakan baju dengan resleting, bukan kancing, atau pengancing lainnya. Dari dirinya selalu ada sesuatu yang menyebabkan dirinya sedikit berbeda dari kelompoknya. Ia adalah cowok yang blak-blakan dan apa adanya. Ia teliti dan sangat berhati-hati dalam urusan detil. Ia suka menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu dengan benar, daripada kembali untuk memperbaiki lagi.

Ia benci orang yang menyombongkan diri, atau membesar-besarkan sesuatu. Ia tidak suka melihat wanita yang berdandan berlebihan atau wanita yang berusaha menjadi pusat perhatian. Ia suka membaca. Ia suka puisi dan seni. Ketika bekerja ia dapat bekerja bagaikan orang gila, tetapi setelah selesai, ia dapat bersikap santai, memutar musik yang jazzy dan memperlakukan loe dengan sangat lembut.

Ia suka memberi nasihat dan umumnya ia memberi nasihat yang baik. Jika loe menyukai mereka, loe akan tinggal layaknya terperangkap dalam sarang laba-laba. Jika loe ingin putus dengannya, ia akan berusaha membujuk loe ribuan kali supaya tidak putus. Dan loe tidak akan pernah dapat menghentikannya. Setelah ia membujuk agar loe tetap tidak putus, atau setelah pertengkaran besar-besaran, ia akan kembali bersikap manis kepada loe, layaknya ia tidak pernah melukai loe sebelumnya. Ia akan memiliki cara sendiri untuk mendapat cinta dan perhatian seorang wanita.

Sekali seorang wanita mengatakan ia, maka mereka akan bersiap santai dan berpikir apakah sebaiknya ia meneruskan hubungan atau mundur. Di masa remajanya, ia seringkali berganti pacar, karena ia tidak dapat membedakan antara cinta seorang teman atau seorang pacar. Ia akan selalu mengecek dan mengecek ulang apakah pasangannya cocok dan pas dengannya. Walaupun ia adalah cowok romantis, ia kesulitan mengerti emosi orang yang ia cintai.

Ia adalah orang yang pemurah, dan bahkan ia mengatur hidupnya secara sistematis. Ia tidak pernah tahu kapan membuat loe bersedih. Ia juga tidak tahu kapan ia membuat loe marah. Ia tidak tahu kapan berkata sesuatu yang salah. Jika loe adalah kekasihnya, bersiaplah untuk menghadapi hal ini.

Wanita yang tidak terlalu cantik, apalagi tanpa otak, bukanlah tipe cewek pilihannya. Jika loe kurang cantik, ia tidak akan keberatan berbicara dengan loe, tetapi dia tidak akan pernah peduli untuk mengenal loe lebih jauh. Cewek manapun, cantik atau jelek, dapat saja meminta pertolongannya, ia akan dengan senang hati menolong. Ia tidak suka bertengkar dengan saling berteriak satu sama lain.

Jadi loe akan cenderung melihatnya bertengkar dengan pacarnya secara serius, tetapi akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap tidak ribut. Ia suka cara mendapat pacar dengan terlebih dahulu mengenalnya sebagai teman. Jika anda menginginkannya, loe juga harus mengambil langkah yang sama. Ia lebih menyukai tipe wanita yang cantik dan lembut dibanding dengan wanita yang cerdas namun kurang menarik.

Mereka suka dengan ketenangan dan akan berpikir berlarut-larut kalau ada masalah yang menimpa mereka. Dan mereka sering bingung menentukan jalan keluar apa yang harus ditempuh, walaupun mereka sudah punya jalan keluarnya mereka sering bimbang dan tidak percaya diri untuk mengambil langkah tersebut sehingga perlu bantuan seseorang untuk meyakinkan mereka. Nah disini lah peran utama loe kalau ingin menaklukan hati mereka

Loe harus mampu mengerti moodnya, terutama karena ia dapat memiliki berbagai mood yang berbeda. Ia adalah orang yang sangat pribadi, jadi terkadang jika ia ingin sendirian, biarkan dia sendirian.

PRIA SCORPIO




Seorang pria dengan kabut yang menyelimuti diriya. Ia sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepian. Ia tidak pernah mempercayai siapapun, kecuali dirinya. Walaupun terdengar sangat negatif, ia memiliki kharisma yang luar biasa. Ia adalah orang yang sangat berbelas kasih. Ia mampu menyerap semua perasaan sentimental dan rasa sakit orang lain.

Ia adalah seorang "dokter jiwa" yang baik, dan ia mampu mengerti perasan yang rumit dan bingung. Ia memiliki kemampuan tersembunyi yang dapat ia gunakan untuk membuat semua hal terjadi dan membuat semua hal berjalan dengan baik. Ia tidak suka orang yang selalu meminta bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu sebelum ia mencoba melakukannya sendiri.

Ia adalah tipe cowok yang sebagaian besar tujuannya tercapai dalam kehidupannya. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, entah hal itu hanya proyek kecil atau proyek raksasa. Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua Zodiak.

Ia adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya. Ia tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah. Ia tidak suka beristirahat terlalu lama, karena ia beranggapan bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang mengunggu untuk digali.

Jika ia sedang jatuh cinta, loe akan menerima banyak sekali cinta darinya, terkadang bahkan terlalu banyak. Ia sangat serius mengenai cinta dan hubungan dan tidak akan mau membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak ia cintai, secantik apapun wanita itu. Ia sangat jarang membuat kesalahan.

Ia dapat mengerti dengan mudah bahwa loe memiliki pikiran buruk, dan tidak akan pernah ragu untuk mengatakannya kepada loe. Jika loe tidak suka tipe cowok tulus yang blak-blakan, maka lebih baik loe menjauh darinya. Jika loe adalah orang yang terlalu sensitif, maka usahakan jangan meminta komentar darinya. Ia akan mengatakan semuanya dengan apa adanya, dan mungkin loe tidak akan dapat menerimanya.

Misalnya, jika loe bertanya kepadanya apakah loe gemuk (dan memang kenyataannya gemuk), maka, dia akan berkata "ya, sebesar balon". Ia mengeluarkan komentar seperti itu karena ia peduli dan menyayangi loe, oleh karena itu, maka lakukanlah sesuatu kepada badan loe dan jangan marah.

Jika ia berkata "kamu tampak cantik", maka loe berhak bangga, karena ia mengatakannya secara sungguh-sungguh. Orang pada umumnya akan memiliki reaksi berbeda mengenai dirinya, sebagian membencinya, sebagaian yang lain menyukainya. Jika loe mencintai cowok ini, maka percayalah dan yakinlah dengan semua keputusan loe, jangan menjadi orang yang rapuh.

Ia selalu mengingat semua kemarahannya, dan akan menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Ia adalah orang yang sangat serius mengenai janji-janji, maka jangan pernah janjikan hal-hal yang tidak akan dapat loe penuhi. Ia menyukai semua temannya, dan akan melakukan apapun untuk semua teman baiknya.

Ia berharap agar loe dapat merawat dirinya, tetapi tidak didepan teman-temannya. Ia adalah tipe cowok yang kompleks dan loe tidak akan pernah mengerti sampai loe sendiri dapat mengenal dirinya. Ia bahagia mengetahui bahwa dia adalah orang yang kompleks.

Ketika ia memikirkan atau ia membutuhkan privasi, maka sebaiknya loe memberi sedikit ruang. Ia mampu mengingat banyak hal. Loe mungkin tidak sengaja telah mengatakan sesuatu yang telah loe lupakan, tetapi dia akan mengingat semua kata-kata loe itu. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tetapi dia tidak ingin orang menguasai dia. Ketika dia jatuh cinta, dia akan jatuh cinta sangat dalam.

Cowok dalam zodiak ini, begitu jatuh cinta, akan Lebih manis daripada gula. Ia tidak suka wanita yang biasa dan sederhana. Wanita yang menarik dia adalah wanita yang kompleks dan unik. Selalu bisa menarik dan mampu ngobrol mengenai apapun dengan dia. Ia tidak suka wanita yang hanya duduk dan menunggu ditelepon saja.

PRIA SAGITTARIUS



Seorang cowok yang menyukai kehidupan social Dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selalu menjaga dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode. Loe dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru. Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktifitas sosial.

Ada juga beberapa orang sagitarius yang Cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu didepan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya.

Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya. Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat.

Banyak orang bilang, jika loe ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar,loe dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera mempaparkan Jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya.

Jika loe memiliki masalah, semua teman loe akan merasa simpati kepada loe, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apapun kepada loe. Maka dari itu, Walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya.

Dan mereka biasanya gigih dalam mengejar wanita yang disukainya, walaupun udah di tolak ratusan kali mereka pantang mundur, semakin sulit semakin penasaran mereka. Tapi kalau mereka gampang mendapatkan cinta loe maka segampang itu pula mereka melupakan loe. Jadi ama cowo tipe ini harus bisa tarik ulur.

Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumah loe, loe dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka loe dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa loe tidak tulus, maka loe tidak akan berarti apa-apa baginya.

Beberapa sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup. Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius.

Ia suka bepergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan menbuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yang buruk, dan jika ia sedang dalam mood yang buruk ini, lebih baik anda segera menghilang dari pandangannya.

Jika loe ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki 'rem' dalam dirinya, Maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisi loe. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan terlalu kuatir.

Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi, dan kembali ke sisi loe. Ia seakan alergi kepada "wanita cantik", maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal. Mengatur jadwal pacaran adalah hal yang ia sukai, dan hal inilahyang membuat dia tidak merasa bosan.

Dia membenci kewajiban, maka kata- kata "pernikahan" akan membuat dia seakan tercekik. Jika loe membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana. Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksirnya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat.

Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika loe memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, maka loe lebih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Berusahalah membuat hubungan loe selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi "wanita cantik"nya 




Sumber  :  http://stasiunramal.blogspot.com 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...