Full House...^o^



MenurutQ nih drama adalah salah1 Drama yg mendongkrak kepopuleran drama korea laenya, soalnya karan ni film Q jdi nunggu2 drama korea yg selanjutnya....wlo sbelumnya Q dah sempet nonton ENDLESS LOVE yg tentunya lbih senior dri ni drama,tp baru stelah nontn nih Drama Q jdi ketagihan nonton lgi & lgi....

Dalam setiap karakter di ni drama mempunyai karakter unik, acting mereka jga bgus bgt wlo, terlihat natural bgt...

sperti karakter Young jae,
Cowok dg gaya cool ( dari luar ) tapi sebenarnya 100% msih kekanak2kan dg senyum ngegemesinnya.
Apalagi ekspresi ngambeknya, aduhhh gmes deh.Dia ni slalu nyakitin perasaan Ji eun, entah sengaja ato nggak. tp meskipun gitu, Young jae ni jg perhatian lho...wlo agak Slenge'an.
Dia jga punya jiwa pelindung yg besar pa lagi buat orang yg di sayang, dan 1 lagi SETIA bu'...
Q g yakin klo da versi lain dg karakter sama bakal nimbulin kesan GEMES abis kayak Lee young jae Oppa..hehehe....

selanjutnya Han ji eun, 
cewek polos yg bsa d bilang agak bodoh ini punya sifat yg selalu SEMANGAT sperti sloganya.
dia jga sangat penyayang & setia kawan, buktinya ia g mau ambil tindakan tegas pda 2 temanya yg dah jhat bgt ma dia. Meskipun slebor dan pemalas tp dia type cewek penyabar & pengertian lho....TOP pkoknya deh...dia juga type cewek yg mudah bgt di sayang ma orang2 yg dah kenal dia,coz INNOCENT sih....tp bgi yg belum kenal, mungkin tdak bgitu tertarik, karna penampilan & fisik dia yg emang biasa bgt...hehehehe


Dan kak Min yook,
Type cowok idola deh, ideal bgt sih dia...udah tampan, tenang, dewasa, perhatian & cewek mana yg bakalan nolak cowok se kaya dia,hehehe
tapi nih cowok emg g bisa berhenti pada 1 gdis, yh PLAYBOY gtu deh...tp bgitu ktemu Ji eun yg unik bin ajaib,hatinya langsung luluh-lantah.
kepribadian ji eun yg ceria, supel, apa adanya & selalu bersemangat membuatnya bertekad untuk mendapatkanya.
Tp jangan salah, ia menggunakan cara sehat bahkan ia bilang ke Young jae bahwa ia akan berusaha merebut hati Ji eun ( jiaaah...knapa g hti Q ja...dg snang hati Q brikan deh... ^o^ )

Terakhir Kang hye won,
Cewek Egois & serakah yg memuja kak min yok hingga g pernah melihat kesetiaan & pengorbanan Young jae. Tapi saat Young jae menikah, ia baru sadar bahwa ia g bisa tanpa young jae. Dia g rela Young jae pergi darinya, keEgoisanya memaksa Young jae hanya melihat pd satu wnita & itu drinya.
Dia selalu berusaha menggenggam young jae, dan sengaja membuat young jae & ji eun bertengkar.
Bahkan secara terang-terangan meminta Ji eun melepaskan Young jae...yah tokoh yg nyebelin deh,,,tp g sejahat tokoh antagonisnya Indonesia tentunya...


 




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

News nih..

Joo JiHoon Confesses His Feelings To Fans

Joo JiHoon Confesses His Feelings To Fans


Last August, Joo Ji Hoon had been caught red handed using drugs.He had been sentenced to one year of probation and 120 hours of community service. Now, he decides that it is time to express his feeling to his fans. On September 7th, Joo Ji Hoon decided to express his feelings through his homepage to his fans.


“I feel many changes of emotions as I’m thinking what to say first. After my words of goodbye before, here I am again greeting you guys after the passing of two seasons. As usual, I’m living fine, listening well and watching well. I wanted to live confidently and straight forward, but I know that with my mistake I left pain and showed a weak side of me at the end as well. My heart was hurting, and I felt bad. I’m keeping everything that you guys have told me and sent me deeply in my heart. Now that the past had faded, I write these words as I’m looking forward to the day I will show the future side of me. I love you all and miss you as well.”

Started in August, Joo Ji Hoon spent his time doing community service with the elderly and the disabled 8 hours each day and finished his 120 hours of community service. Currently he is at his home and planning to enter the army later this year.

source: kbites

Q Ngambil dari http://www.88news.net/


Ji hoon Oppa, semangat terus yaw....!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ji hoon Oppa



Ji hoon oppa as Bad guy, hmm......


Ji Hoon oppa Smoking, OMG...,



 









Sshtt,....Ji hoon oppa lgi bobo' nich....


Pake Bando' pun teteuuup....Seep lah...^o^



 Ji hoon oppa, ckckckck.....
kayaknya seneng bgt aku jaring pake jaring ikan, eh bukan maksudnya Net....hehehe




Nah kalo ini sih,...si ji hoon oppa baru maen kejar-krjaran ma Q, tu liat keringatnya...Cape' deh.....








Q & Ji hoon Oppa mo ujan-ujanan dlu yaw,....
Bye..........^o^




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...