http://tora-dora.org/emoticon/Emoticon/lagirl3.gif11 HAL YANG KONYOL BUAT COWOK TAPI DISUKAI CEWEK

 
 
1.Masang foto-nya atau foto berdua http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
  Cewek paling seneng kalo fotonya atau foto yang lagi berdua dipajang. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.  

2.Make baju yang kembaran [pake tank top bedua?]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3.Hang out bareng temen-temen ceweknya [bencis alert]
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.  
 
4.Nemenin belanja [ah biasa klo ini]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/65.gif
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

5.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/65.gif
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

6.Nyimpen sms-sms dari dia [gak ada space bwt ttm]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

7.Diajak nonton telenovela [amit jabang bayik]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif
  Diajak nonton telenovela atau film serial Korea bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.  

8.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantishttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
< Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.
 
9.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.
 
10.Diatur cara pake baju [kebiasaan jelek cewe]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
  Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.
 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...