CuRc0l z4 cUu0y....

cMuaN4 Q m0 cUrh4t Nu!...g' p4Pa kaN ??

Kmarin Q sdih bgt Q hm,pir ja ptus ma papa...Q dah N3G4T1F   TH!NK!NG  bgt ma dy, gra2 sikapny b'ubah...
jdi deh Qta b'tengkar hbat...
Dan tersebutlah tu kata larangan "BUBAR" !!!!

Q ampe psang gmbar & tlisan gni d FB


Q berikan hati Q....kemudian......



Q dah sdih bgt & broken heart gtu deh...Q bner2 ptus asa...trus Q tumpahin deh tu unek2 di FB, dan, g lma stelah tu dy tlp lgi mnta maaf...
Q jga mnta maaf dong, tp g bsa bgitu ja Q bsa nrima....& wktu Q bka FB Q da psan msuk dri dy,,,tuh dy nlisny mlam2, gni nih .....

mungkin kmu mudah berkata gtu. tapi aku hanya orang bodoh.
jangan terus kau bodohi aku.emang aku gak sempurna spti yg kau bayangkan.ku tulis pesan malam ini untukmu.

"cayang ku yg terluka karna ku"

malam yg gelap tetapi lebih gelap hati.kau wanita yg begtu cayang ma aku tetapi aku ter lalu bodoh untukmu.mungkin selama ini aku tak bisa bahagiakan kmu.begtu sedih hati karna kata**mu di pesan berta.kau ucapkan kata**yg bgtu MENUSUK,MENGHANCURKAN,MELEBURKAN,MENYIKSA HATI ku
cayang aku lah penghancur hidupmu.

wanita yg tak henti**nya menyangiku.begtu besar rasa cintamu hingga aku kehabisan cara untuk membalasnya.walaupun aku berkata tidak namun kmu selalu yakin untuk ku.mgkin pesan malam ku ini bisa me maaf kan aku.


MAMAH AKU MINTA MAAF 


yach wlo g seindah puisi pujangga ksiangan tp bner deh, wktu bca Q sampe nangis...dan Q lgsung luluh...
ya gmana lgi emg dsarny msih SAYANG....!!!! heheheheh

^o^

mkasih papa.......
I LuPh u !!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...