Princess hours/Goong

menurutQ :




film yg menceritakan tentang Cinderella modern ini cukup Komplex. pasalnya disini bukan cuma menceritakan masalah perintaan tokoh utama tapi juga masalah2 di sekitar mereka,seperti politik dan masalalu suram para orangtua mereka.

Keserakahan,Ambisi,Dendam & Cinta menjadi 1 dlm film ini.Film yg d adaptasi dari manga berjudul sama yaitu Goong ini menjadi Drama terfavorit saya.dari 4 tokoh utama tdk ada 1pun yg membuat saya membenci mereka,cz d akhir cerita semua bsa menerima kenyataan dan klo di pkir2 semua tkoh mengalami penderitaan yg sama.


Lee Shin :
Akibat dari status putra mahkotanya ia nyaris terpuruk tanpa kasih sayang dari keluarganya. Dia hidup dalam kesendirian dan tumbuh menjadi pria Angkuh nan Egois.Sampai kemudian Shin Chae Gyung datang membawaka cinta untuknya.Tp semua tdk berjalan lancar karna kehadiran Yuul yg merupakan calon suami Chae Gyung yg sebenarnya.Di tambah lagi dg Hyorin gadis yg pernah dekat dg nya slalu membuat kesalah phaman di antara dia & Chae Gyung,yg berbuntut pada keputusan Chae Gyung bercerai darinya,yg membuatnya terpuruk lebih dalam dari sebelumnya.

Lee Yuul :
Dia yg semula menjadi putra mahkota tiba2 di asingkan ke Inggris.yg ia tau hanya mereka (orang2 istana) mengusirnya & ibunya setelah ayahnya meninggal & posisi mereka tergeser oleh keluarga Shin.Di tambah dg hasutan ibunya sangatlah wajar jika dendam tertanam di hatinya apalagi setelah ia mengenal  & mencintai Chae Gyung yg seharusnya menjadi istrinya kini menjadi milik Shin hanya karna saat itu sang Putra mahkota adalah Shin,Dan bahwa satu2nya pria yg dicintai Chae Gyung sekarang & selamanya adalah Lee Shin,sepupunya.Apalagi ia harus menghadapi kenyataan tentang sebab dia dan ibunya di asingkan adalah karna kesalahan fatal ibunya yg terlalu serakah.

Shin Chae Gyung :
Gadis mana yg tdak menderita dg pernikahan yg terpaksa dilakukanya apalagi yg dinikahinya adalah pria angkuh dan dingin seperti Shin.Di tambah lagi dg kehadiran Hyorin,gadis yg pernah di lamar shin di depan kedua matanya sendiri.Dan ketika ia menyadari cintanya untuk Shin ia semakin menderita dg hadirnya Hyorin yg masih mencintai Shin dan ia pikir begitu pula dg Shin,perasaan ketakutan akan kehilangan Shin dan perasaan bersalah karna ia pikir talah menjadi penghalang antara Hyorin dan Shin membuatnya memilih perceraian.

Min Hyorin :
Satu2nya gadis yg pernah dekat dg Shin,sekaligus gadis yg pernah menolak lamaran Shin dg alasan tidak ingin hdupnya terpenjara di dalam istana dan keinginanya untuk menjadi balerina terkenal,selain itu ia mengira bahwa lamaran Shin tidak serius.Namun ketika pernikahan Shin telah berlangsung ia baru sadar bahwa yang ia inginkan hanya Lee Shin,ia rela melepas Beasiswa yg telah di impikanya demi kembali pada Shin.segala cara ia lakukan untuk mendapatkan Shin,tp semua telah terlambat karna Shin telah jatuh cinta pada istrinya,Shin Chae Gyung.

selain mereka,setiap tokoh disini mengalami penderitaan2 mereka karna kesalahan masalalu.
dan semuanya itu tersusun dg rapi dan alurnya masuk akal,menurutQ tdk ada yg ganjal meskipun harus menyatukan beberapa permasalahan & berbagai penderitaan dlm 1 cerita,tp juga tetap ringan bagi para penikmatnya.


Beberapa kutipan yang Q sukai adalah :

pda episode2 terakhir saat Yuul mengatakan ia akan bersama2 Chae Gyung keluar istana Chae Gyung justru berpesan agar kelak saat mereka berjumpa masing2 di antara mereka harus bersikap seolah2 tidak saling mengena.klo g salah da perkataanya gni :

 "Shin pernah berkata bahwa masa evolusi bintang adalah 25jta th,begitu jga dg manusia.dan jika saat itu datang dan kita terlahir kembali aku harap kita tidak saling bertemu.Jika pun harus bertemu dan masih mengingat satu sama lain,kumohon pura2lah tdk mengenal Q,karna kurasa Q akan tetap mencintai Shin sampai kehidupan yg selanjutnya dan selanjutnya lagi sampai Q tidak punya kesampatan untuk hidup lagi....."


(kayaknya si kayak gni,tp intinya gni kok....^_^ )
manis bgt g tuh???

Trus kata2 Yuul yg singkat tp bgi Q dalam bgt maknanya,udah gtu kyaknya ngomongnya penuh penghayatan dan smbil nangis sih...dia bilang :

"Bu,jadikan Q raja..."

y ampun luluh jga hatiQ denger dia ngomong gtu.Klo dia mau Q mau kok jadiin dia raja,raja hatiQ mksudnya...hehehe....

da lagi nih perkataan Shin yg bikin Q nangis bombai,Saat Chae Gyu8ng menyabutakan perceraian saat interview dan Shin mengatasinya dg mengatakan ia telah jtuh cinta pada Chae Gyung,tp ternyata Chae Gyung g percaya & menganggap itu cuma buat ngatasin masalah akibat perkataan Chae Gyung.Q rasa saat itu Shin benar2 marah,sedih & kecewa sambil nangis dia ngomong gni :

"....apa yg Q katakan itu benar......,kau menyeretQ keluar dari keterpurukanQ slama ini.Kau membuat Q manjadi Lee Shin yg sesungguhnya tp kemudian kau ingin meninggalkanku, kau dg sengaja melepasku & membiarkanku jatuh lebih dalam dari sebelumnya..."

kurang lebih gtu dech....sampe bkin Chae Gyung lemes tuh,Lha wong Q yg nonton d TV ja lemes,smpe nguras air mata,palagi Chae Gyung yg tepat di depan Lee Shin,huaaaah......

sekian dulu z....Sorry klo byk yg slah,ini kan seingt Q...hehehhe....
^_^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...