10 Tipe Cewek yang Diajauhin Cowok 





1.        Cewek centil

Akrab ama banyak orang itu bagus, tapi kalo overdosis? Wah cowok bakal balik badan. Serem. Itulah yang namanya kecentilan. 

Kaum cowok, ogah banget punya kawan perempuan yang kecentilan. Suara dibikin manja, kalo jalan bergoyang dan bikin ‘lampu-lampu padam’ kata Bang Iwan Fals. 

So, cewek centil bakal dijauhin para cowok. Karena mahluk dari Mars ini lebih senang dengan cewek yang natural, tampil adanya dan bisa ngejaga diri. Juga peringatan buat para cewek, kecentilan itu perkara yang dilarang agama. Mengenai suara yang dibuat-buat Allah Ta’ala berfirman:

“Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik,”(Al Ahzab: 32)



2.       Cewek Murahan

 Ada beberapa cewek yang nggak ngerasa risih dipegang, dicolek, diusap en dipeluk ama cowok. Padahal tuh cowok bukan bapaknya apalagi eyangnya!

            Girlz, bisa aja kamu-kamu bilang sekarang ini jaman udah beda, makin modern. Nggak perlu lagi yang namanya tabu en risih gaul ama lawan jenis. Oke deh, sebagian omongan kamu ada benarnya

Cowok ama cewek emang boleh aja kok bergaul. But, itu bukan pembenaran kalo kamu tuh boleh dijamah ama cowok atau malah kamunya menjamah cowok seenaknya. Yang lebih serem, ada sebagian cewek yang easy going aja nge-date semalem alias ngelakuin one night stand 

            Kalo ada cewek macam begitu, dijamin cowok bakal jauh-jauh. Cewek seperti itu cuma asyik dijadiin ‘mainan’ cowok. Tapi jadi temen, apalagi calon istri, ogah deh.


3.       Cewek Matre

            Cowok paling anti dengan cewek yang matre. Begitu ngobrol atau kirim sms tau-tau minta pulsa, minta ditraktir, atau suka ngedeketin cowok yang tajir. Meski umumnya cowok siap berkorban untuk teman – termasuk seorang cewek --, tapi kalo tuh cewek matre, ogah deh. Pastinya tuh cowok ngerasa kalo ia dimanfaatin belaka.

            Orang hidup itu emang butuh materi alias duit, tapi salah bener kalo seorang cewek memperalat cowok untuk ditarikin duitnya. Kaum cowok juga kenal en ngutamain yang namanya kesetiaan, baik dalam pertemanan ataupun pernikahan kelak. Nah, kalo baru jadi temen atau tunangan udah morotin duit mulu, mana ada cowok yang tahan.

4.       Cewek Cerewet

            Bahwa cewek itu mahluk yang doyan ngomong, para cowok juga maklum. Tapi kalo punya temen cewek yang kebanyakan ‘nyap-nyap’, entar dulu. Cowok ngerasa terganggu karena berisik. Nggak di jalan, di angkutan umum, di kelas, di kantin, banyak ngomong. Belum lagi kalo suaranya kenceng en cempreng, wah bisa bikin cowok jadi juthek.

Umumnya cowok ngerasa cocok dengan cewek yang bisa ngejaga omongannya dan pastinya nggak kebanyakan. All right?


5.       Cewek Agresif

        Cowok bakal seneng kalo dia dibutuhin oleh orang lain, apalagi oleh mahluk dari Venus. Meski begitu cowok ngerasa risih kalo sampe ketemu cewek yang agresif. Cewek yang suka nguber-nguber, ‘giat’ nelepon dan sms, meski sekedar say hello. Kita, para cowok, bakal ngerasa terganggu dan takut digosipin macem-macem, disangka punya hubungan spesial dengan tuh cewek.

Serem deh kalo sampe diuber-uber oleh cewek. Meski sekarang jaman modern, tapi tetep aja cowok ngerasa nggak pantes aja ada cewek yang nguber cowok. Emangnya kita bis kota.

 

6.       Cewek tukang bohong

Nggak cowok, nggak cewek, semua nggak suka sama tukang bohong. Orang yang suka bohong sebenarnya pencuri; mencuri kehormatan dan kepercayaan orang lain. 

Nggak enak aja kita udah percaya 100 persen ama seseorang, tahunya doski tukang bokis. 

Cowok bakal gondok banget kalau sampe dibohongin ama seorang cewek. Para cowok bakal mikir seratus kali untuk berteman apalagi ngejadiin seorang pembohong sebagai pendamping hidupnya. Be honest, girlz!


7.       Cewek Tulalit

Biar casing-nya cakep tapi prosesor-nya sering error, wah itu komputer kagak dipake. Dalam hubungan cowok dan cewek juga begitu. Cewek tulalit bakal dijauhi kaum cowok. Diajak ngobrol politik nggak tahu, diajak ngobrol sains bengong, diajak ngomongin agama eh ngelengos, yang dia tahu cuma gosip selebritis ama mall yang lagi diskon.

Cowok seneng banget ketemu dengan cewek yang cerdas, tapi nggak ngeguruin mereka. Yang nyambung kalo diajak ngobrol. Syukur-syukur bisa ngasih advis kalo lagi pikiran lagi buntu. Makanya, cewek juga kudu cerdas, secerdas ummahatul mukminin alias istri-istri Nabi saw.

 

8.       Cewek Belagu

Cewek pinter itu bagus, tapi sok pinter alias belagu, wah nanti dulu. Cowok ngerasa harga dirinya diinjek kalo diguruin ama cewek. Apalagi kalo caranya sambil nunjuk-nunjuk en ngejatuhin argumennya di depan banyak orang.

Girlz, cowok itu emang rada egois. Itu sebabnya mereka kagak seneng ama cewek yang belagu, sok tahu. Beda dengan kaum Hawa yang bisa dengan gampang menasihati sesama.

So, hormati dikit deh harga diri cowok. Meski kamu, para cewek, punya kemampuan yang lebih bagus dari kita, tapi jangan ngeguruin kita. Please dong, ah! Kalo mau bantu, tunjukkan dengan cara yang ngehargain usaha kita. Bukannya ngejelek-jelekkin hasil kerja cowok.



9.       Cewek Boros

Cewek tuh mahluk yang doyan belanja. Mulai dari yang gadis ampe yang udah jadi ibu-ibu. Tapi kalo kemudian belanja itu udah berubah jadi sophaholic atau snobis, alias gila belanja. Wah itu jenis cewek yang bakal masuk ‘blacklist’. Kagak bakal dideketin.

Di benak cowok udah kebayang kalo tuh cewek dijadiin istri, wah repot bener. Bisa-bisa uang gajian untuk sebulan udah abis dalam seminggu. Apalagi kalo belanja kudu barang yang bermerk. Para cowok bakal pusing tujuh keliling.


10.    Cewek Pelit

Boros jangan, pelit juga nggak boleh.

Girlz, cowok paling bete berkawan ama temen yang pelit. Mau minta pulsa ponsel buat kirim sms aja ogah. Udah gitu kalo nolongin orang itungan banget. Cewek yang kagak begini berarti jiwa sosialnya cetek. Sifat ini termasuk yang dibenci abis oleh para cowok.


“Dan orang-orang yang apabila membelanjakan (harta), mereka tidak berlebih-lebihan, dan tidak (pula) kikir, dan adalah (pembelanjaan itu) di tengah-tengah antara yang demikian.”(Al Furqaan: 67).



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...