5 sikap cewek, yang bisa langsung bikin cowok ilfil.

5 sikap cewek, 
yang bisa langsung bikin cowok ilfil.






1. Cewek Boneka
Cewek boneka, seperti namanya, nih cewek emang cute en manis kaya boneka, pokoknya secara fisik ni cewek megang banget deh, para kaum lelaki yang ngeliat cewek-cewek dengan fisik sempurna bak boneka ini dijamin pasti langsung takluk, tapi tipe cewek ini bener-bener cuma sempurna di luarnya aja, dalemnya bobrok abis. Ato dengan kata lain cewek ini adalah cewek tulalit yang ngobrolnya ga ada nyambung-nyambungnya ama sekali. Ditanya ini jawabnya itu, ditanya itu jawabnya ini, jadi deh ini itu ini itu, kaya lagu. Makanya biar body udah kece abiz tapi kalo ngobrol kaya mo ngajak ribut, itu sih mana nendang. Cowok ga bakalan bertahan lama buat ngobrol ama cewek kaya gini. Nah, biar cewek-cewek makin digilai cowok, selain moles bidy, juga kudu moles kepala donk, alias wawasan. Wawasan bisa didapet dari sering baca koran, buku, ndenger berita, ato buka-buka internet kaya sekarang ini.




2. Cewek Gila Kerja
Kalo cuma cewek kerja, ato cewek karir sih gapapa, itu bagus, emansipasi wanita. Tapi kalo cewek udah keranjingan kerja alias workaholic, nah itu yang bahaya. Cewek kaya gini paling nggak disukain ama cowok. Bisa dibayangin kan, cowoknya udah ngebeliin tiket nonton di Bioskop 21, eh pas udah mo dijemput, ternyata ceweknya ngebatalin cuma gara-gara mau meeting, ato mau ngerjain tugas dari kantor. Padahal kan cowok ada untuk memenuhi kebutuhan si cewek, tapi kalo ceweknya over-gawe, ya mungkin menurut si cowok, ni cewek ngeremehin cowoknya. Nah, maka dari itu kalo cewek udah terlanjur jadi wanita karir en sedang berada di posisi puncak, ya cobain deh belajar manage waktu antara kerjaan ama jalan bareng cowok loe (Kecuali loe menganggap dengan karir mentereng berarti cowok bakal ngantri).




3. Cewek Ketergantungan
Tipe cewek kaya gini banyak banget. Kalo ketergantungannya ini masih dalam taraf wajar sih gapapa, malah ada juga cowok yang seneng ama cewek yang ‘sangat’ membutuhkan cowoknya, sehingga si cowok juga bisa bertindak sebagaimana mestinya, si cowok merasa dihargain, si cowok merasa dibutuhkan, dan si cowok akan merasa sebagai pahlawan karena ceweknya selalu meminta campur tangan si cowok. Tapi itu kalo masih dalam taraf wajar, misalnya jika menghadapi masalah-masalah besar, nah, kalo udah termasuk cewek yang super-super ga bisa lepas dari cowoknya, kemana-mana ama cowoknya, ga bisa memutuskan pilihannya sendiri, seperti milih sepatu, baju, sendal, ampe cat kuku aja harus dipilihin sama cowoknya, itu yang namanya udah berlebihan. Cowok bakal ngerasa ni cewek nggak mandiri banget, ga bisa diandalkan, dan yang lebih berbahaya lagi cowok bakal ngerasa bahwa waktunya bakalan habis buat ngurusin ni cewek. Anak SD aja masih bisa memilih pilihannya sendiri (milih mainan maksudnya).



4. Cewek Pengontrol
Salah satu kesalahan cewek yang lainnya, adalah sebagai pengontrol. Biasanya cewek-cewek yang ngerasa bahwa cowoknya udah bertekuk lutut ama dia, ngerasa bahwa cowoknya ga akan berpaling ke lain hati, punya kans buat jadi cewek pengontrol. Pengontrol disini adalah mengontrol cowoknya luar dalem, alias mulai dari kehidupan sosialnya sampe kehidupan pribadinya, semua harus direstui oleh ceweknya dulu. Memangnya cowok-cowok itu robot, bisa diatur seenak-enaknya (“Kami bukan robot, kami manusia!”). Nggak mungkin kan cewek ngatur cowoknya harus kerja dimana, terus cewek ngatur cowoknya harus main sama siapa. Makanya kasih cowok kebebasan buat bertindak sesuai dengan yang diyakininya, cewek-cewek sebagai pendukung dan mengoreksi tindakan-tindakan cowoknya itu, tapi tetep harus masih dalam taraf wajar.



5. Cewek Anti Cowok
Cewek anti cowok itu yang seperti apa sih? Nah, pasti pernah denger kan cewek yang pernah ngalamin disakitin ama cowok terus dia berubah jadi cewek yang nggak mau ngejalin hubungan lagi ama cowok, setidaknya dalam waktu yang cukup lama, ada juga yang kemudian jadi cewek yang nggak pernah percaya ama cowoknya, sinis, curigaan, cemburuan dan selalu menganggap cowok itu sebagai makhluk yang harus dibasmi (emang tikus?). Tipe yang kaya gini, bakal bikin ilfil cowok, cowok menganggap ni cewek ga asyik banget, dikala hari sedang cerah-cerahnya, eh si cewek malah mendung-mendungnya, males banget kan?! Emangnya cewek cuma satu apa?! Lagian kan nggak semua cowok itu buaya, ada juga lho yang cowok setia dan apa adanya, seperti saya...! (Busyet..., aku tertipu lagi)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...