Pengalaman Nembak Dia


Pengalaman Nembak si Dia


Ni pengalaman teman2 kita, Yoshin ambil dari blog, forum and pengalaman teman-teman di sekitar Yoshin...mungkin bisa jadi inspirasi kau semua



Pengalaman cinta ini adalah milik Yanuar, 18 asal Bandung...


Ini pengalaman gua satu tahun ke belakang, saat jadian sama Nia, cewek gua sekarang. Gua kenal dia sejak satu kelas sama dia. Anaknya agak pendiam,bertolak belakang sama gua. 

Suatu saat, kita satu kelompok di Lab Biologi, Gua emang punya hobi gambar komik. Nah, tanpa gua sadari Nia sepanjang praktikum terus merhatiin gambar gue saat pelajaran berlangsung. Trus dia pinjam, g taunya kita sama2 suka anime. Singkatnya semenjak itu, kita semakin dekat.




Kita jadi sering jalan bareng ke Gramedia cuma buat ngecek komik-komik baru.
SMS-an, pinjem-pinjeman majalah animonster. 
Cekikikan bareng di kantin sekolah saat mengulas film-film kartun minggu pagi di televisi. Gosip kita pacaran mulai santer deh. Eh, pacaran? Jadian aja belum. Tapi kepikiran juga

4 bulan kmudian,  Saat pelajaran kebetulan guru menyuruhku mendikte 10 soal ke temen2
Soal nomor satu, dua, tiga, empat... tiba-tiba, "duh,.. euuu" "...," Yan, lanjutin euy!!" Sahut teman-teman. "BEntar," Jawabku. 

Kemudian gua lanjuti juga. Oke, lima, dan 
"Nia aku mau ngomong ama kamu", cetusku tiba-tiba.
"Huuuu," kelas mulai gaduh.

Nia terlihat kebingungan.
"Setelah apa yang kita lewati bersama, aku merasa perlu ngungkapin ini ama kamu", lanjutku. Tentu saja dengan perasaan dag dig dug abis. 
Kelas semakin gaduh, Nia menutup mukanya dengan buku. 
"Nia, aku suka kamu!!!" kataku setengah memekik.
"Horeeee, teriakan temen-temen makin menggila.

"Ada apa ini?" Bu guru tiba-tiba sudah ada di depan kelas."Nggak ada apa-apa Bu!" Serempak temen-temen menjawab. "Soal nomor enam.." seolah ngga ada apa-apa, gua lanjjutin lagi acara mendikte. 

" Lho, baru nomor enam toh?" Bu guru keheranan.

Sukses? Belum tentu. Saat istirahat dengan diiringi senyum dan sindiran anak-anak, gua datengin Nia. "Gimana jawabannya Nia?" tanyaku to the point. Anak itu malah senyum-senyum. "Nia aku sudah terlanjur ngucap nih, aku minta jawabanmu sekarang, please!" harapku.

Dan, "Oke Yan, tapi cukup sekali saja kamu bikin setengah mati kayak di depan kelas tadi." jawabnya pelan sambil senyum. Yihaaaaaa..., gila gua seneng banget denger jawaban itu. Nah, nulai saat itu sampai sekarang, Nia resmi jadi cewek Gua.







Pengalaman cinta ini milik nengfarahsusan.....
 

Jadi gini, sebenernya ane benci sama dia sebelum kenal, soalnya dia pernah punya kasus di sekolah.

Awalnya ane kira dia yang naksir ane duluan, eh kenapa dia jadi nganggep ane duluan yang suka? oh ternyata temen ane mitnah ane ( temen ane mitnah ke dia katanya ane suka doi, pacarnya temen ane mitnah ke ane katanya dia suka sama ane) jadi bingung kan? Hahaha

ane orangnya jutek banget, kalo ketemu dia pasti ane jutek, sampe 3 minggu ane begitu, tp g tau kenapa doi g nyerah juga, kita sering smsan terus jalan sama dia.

Terus pas dia nembak ane, ane seneeenngg banget, "waah kita jadian di april mop yah gil" nama pacar ane agil,
terus doi jawab "kita kan jadian tanggal 1 maret" jadi seminggu kita jadian, ane pikir bulan itu bulan april! (oia kita pdkt 2 bulan).

ane orangnya saltingan, kalo ane salting ane sering ngegaplok dia wkwkwkwk tp doi sabar aja tuh

Dan dia seneeeeeeeeeeennnngggg banget kalo ane salting, walaupun akhirnya digaplok sama ane wwkwkwkw maaf yah
 
kita udah 2 tahun 2 bulan, I really miss those thing, sekarang kita jarang ketemu gan soalnya dia sibuk kuliah, ane di jatinangor dia di gerlong,


Pengalaman Cinta dari http://kenangandiipaenam.blogspot.com

Widi : "ah...zizi...gara2 kamu sih...foto kita di upload ki loh...aku kan malu.."
Aziz : "kenapa harus malu..aku khan memang sayang ma kamu"

(penonton sak IPA6 bertepuktangan)

Widi : "aah..pkoke aku gak mau kalo diupload2 gini"....
(penonton sak IPA6 bersorak"oooooh")

Aziz : "ahh..lak kamu sungkan aku juga jadi sungkan o.."
(penonton sak IPA6 bersorak"oooooh")

yah...dan ajiz pun bernyayi demi widiana tercinta....



Nantikan kisah lainya y...??



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...