Sikap Cowok Saat Menghadapi Cewek Nangis

Sikap Cowok Saat Menghadapi
Cewek Nangis
 

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"


Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih"


Cowok gak sabaran: "Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?"


Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"


Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung 1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"


Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"


Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)"


Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."


Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO"


Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"


Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"


Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600"


Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..."


Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."


Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu dinda."


Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah... ambil positifnya aja lah"


Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis yah?"



Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu nyusahin gue doank"


Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung... lebih parah lagi... mau nangis lagi?"



sumber http://haxims.blogspot.com/2010/07/cara-cowok-menghadapi-cewek-menangis.html



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...