Surat Cinta Seorang Hacker


Surat Cinta Seorang Hacker



Dear Honey.....

Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku? Apa aku harus pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,

Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtrack untuk mengetahui bug terbarumu.
maka aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!”malicious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu. aku janji gak bakalan ada

Seandainya hatimu adalah sebuah system, 

Jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku, kalau ga mau diping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!

Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan. Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …

kamu.

to be continued....

Note:
Bukan karya saya. Cuma copas dari forum sebelah buat hiburan anda, pembaca setia blog saya. :D 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

tolong tinggalin komentar y??

translate....

Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian
Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
Powered by
Grab this widget
Ada kesalahan di dalam gadget ini

my turtle...